Breaking News

Jung Seung Hwan (정승환) - I Am You (나는 너야) Hyena OST Part 6

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
Jung Seung Hwan (정승환) - I Am You (나는 너야)
Lyricists Jung Seung Hwan, Yoo Hee Yeol | Composers Seo Dong Hwan, Jung Seung Hwan | Arranger Seo Dong Hwan | Released 14 Maret 2020
 
 

 조금은 이해할수 있을 것 같아
jogeumeun ihaehalsu isseul geot gata
Aku pikir aku bisa mengerti
조금도 이해할수 없었다는걸
jogeumdo ihaehalsu eopseotdaneungeol
Bahwa aku tidak bisa memahamimu sama sekali
그렇잖아
geureotjanha
Kau tahu

언제나 서로를 안다 말하지만
eonjena seororeul anda malhajiman
Kita selalu mengatakan bahwa kita saling mengenal
자신도 모르는 걸
jasindo moreuneun geol
Tetapi kita bahkan tidak mengenal diri kita sendiri
나는 너야 날 꼭 안아줘
naneun neoya nal kkok anajwo
Aku adalah kamu, pegang aku erat-erat
아주 잠시만 이라도
aju jamsiman irado
Bahkan jika itu untuk sesaat
살아 있단걸 느끼게
sara itdangeol neukkige
Jadi aku bisa merasakan bahwa aku hidup
함께 있어줘 지금처럼만
hamkke isseojwo jigeumcheoreomman
Bersamaku sama seperti sekarang
그저 곁에서 가만히 느낄수있게
geujeo gyeoteseo gamanhi neukkilsuitge
Jadi aku bisa merasakannya dengan tenang di sisi ku
너의 온기를
neoeui ongireul
Kehangatanmu

아무도 곁에 없다는걸 느낄 때
amudo gyeote eopdaneungeol neukkil ttae
Ketika aku merasa tidak ada orang di samping ku
하나가 될수 없다는걸 느낄 때
hanaga doelsu eopdaneungeol neukkil ttae
Ketika aku merasa kita tidak pernah bisa menjadi satu
그렇잖아
geureotjanha
Kau tahu

아무리 애써 노력해도 우린다
amuri aesseo noryeokhaedo urinda
Bahkan jika kita mencoba
결국 혼자인 걸
gyeolguk honjain geol
Pada akhirnya, kita sendirian
나는 너야 날 꼭 안아줘
naneun neoya nal kkok anajwo
Aku adalah kamu, pegang aku erat-erat
아주 잠시만 이라도
aju jamsiman irado
Bahkan jika itu untuk sesaat
살아 있단걸 느끼게
sara itdangeol neukkige
Jadi aku bisa merasakan bahwa aku hidup
함께 있어줘 지금처럼만
hamkke isseojwo jigeumcheoreomman
Bersamaku sama seperti sekarang
그저 곁에서 가만히 느낄수 있게
geujeo gyeoteseo gamanhi neukkilsu itge
Jadi aku bisa merasakannya dengan tenang di sisi ku
너의 온기를 사라지지 않게
neoeui ongireul sarajiji ange
Jadi Kehangatanmu tidak akan hilang

깨지 않는 꿈처럼
kkaeji anneun kkumcheoreom
Seperti mimpi kau tidak akan pernah terbangun
오래 머물고 싶어
orae meomulgo sipeo
Aku ingin tinggal bersamamu untuk waktu yang lama
여기 우리가 서있어
yeogi uriga seoisseo
Kita berdiri di sini
끝없는 어둠속에서
kkeuteomneun eodumsogeseo
Dalam kegelapan yang tak berujung ini
널 안으면 믿고 싶어져
neol aneumyeon mitgo sipeojyeo
Saat aku memelukmu, aku ingin percaya

서로의 품 속에서 우리는 이렇게
seoroeui pum sogeseo urineun ireoke
Bahwa dalam pelukan satu sama lain
살아있다고
saraitdago
Kita merasa hidup
오늘도
oneuldo
 Lagi hari ini



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments