Breaking News

Hwa Sa feat. DPR LIVE - I’m bad too

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Hwa Sa feat. DPR LIVE - I’m bad too
Writter(s) 박우상 (Park Woo Sang) & DPR LIVE | Released 29 Juni 2020
 
 
 
 [Verse 1 | Hwa Sa]
That's too bad
Itu terlalu buruk
어찌나 마음이 아픈지
eojjina maeumi apeunji
Tidak heran hatiku terasa sakit
고생 많이 했는데
gosaeng manhi haetneunde
Aku mengalami masa sulit
노력도 많이 했는데
noryeokdo manhi haetneunde
Aku melakukan banyak upaya
That's too bad
Itu terlalu buruk
어찌나 속이 쓰린지
eojjina sogi sseurinji
Tidak heran perut ku terasa sakit
넌 잘해왔는데
neon jalhaewatneunde
Kau melakukan pekerjaan dengan baik
잘 달려왔는데
jal dallyeowatneunde
Kau bekerja keras

[Pre-Chorus 1 | Hwa Sa]
재주는 곰 같은 네가 부리고
jaejuneun gom gateun nega burigo
Kau berbakat, melakukannya seperti seekor beruang
너만 밤새워 씨앗 뿌리고
neoman bamsaewo ssiat ppurigo
Kau adalah satu-satunya yang begadang semalaman untuk menabur benih
얄미운 쟤가 get
yalmiun jyaega get
Seseorang yang licik itu bisa
Steal my thunder 웩
Steal my thunder wek
Mencuri guntur ku

[Chorus | Hwa Sa]
I'm bad too (I'm bad too)
Aku juga buruk (aku juga buruk)
어차피 다 망한 거 (망한 거)
eochapi da manghan geo (manghan geo)
Pokoknya semuanya hancur
잘 흘러가게 냅둬 (냅둬)
jal heulleogage naepdwo (naepdwo)
Biarkan saja mengalir
I'm bad too (I'm bad too)
Aku juga buruk (aku juga buruk)
꽃 길만 길인가
kkot gilman giringa
Apakah jalan bunga adalah satu-satunya jalan?
마음 편히 놀다 잠들어 yeah yeah
maeum pyeonhi nolda jamdeureo yeah yeah
Nyaman bermain dan juga tertidur ya

[Post-Chorus | Hwa Sa & DPR LIVE]
I'm bad (She's bad)
Aku buruk (Dia buruk)
You're so bad (She's so sad)
Kau sangat buruk (Dia sangat sedih)
But we are young (The night's too young for you to be frowning like that)
Tapi kita masih muda (Malam terlalu panjang bagimu untuk cemberut seperti itu)
Young
Muda

[Verse 2 | DPR LIVE]

(Coming to you live)
(Datang kepadamu langsung)
Yeah, 일로 와봐요 화사
Yeah, illo wabwayo hwasa
Kemarilah, HwaSa
누가 쏜 거야 화살?
nuga sson geoya hwasal?
Siapa yang menembakkan anak panah ini?
누가 너를 화나게 했어?
nuga neoreul hwanage haesseo?
Siapa yang membuatmu marah?
누구야 데리고 와
nuguya derigo wa
Siapa itu, bawa mereka
Let me tell him some
Biarkan aku mengajarinya beberapa
환장하겠네 정말 (ah ah!)
hwanjanghagetne jeongmal (ah ah!)
Aku benar-benar gila (ah ah!)
I'ma give him that drama (ah ah!)
Aku memberinya drama itu (ah ah!)
그 예쁜 얼굴 찌푸리고 있으면
geu yeppeun eolgul jjipurigo isseumyeon
Jika kau mengerutkan kening dengan wajah cantik itu
내가 화가 나 안 나?
naega hwaga na an na?
Apakah kau pikir aku akan marah atau tidak?
여기까지는 내 속마음
yeogikkajineun nae songmaeum
Sampai di sini adalah pemikiran batin ku
근데 그녀가 필요한 건
geunde geunyeoga piryohan geon
Tetapi yang dia butuhkan adalah

[Pre-Chorus 2 | DPR LIVE]
Oh, you had a rough day? Well, me too
Oh, kau mengalami hari yang berat? aku juga…
But, 네가 있어서 다행이야
But, nega isseoseo dahaengiya
Tetapi, itu melegakan mu berada di sini.
'Cause 화사 있잖아 I'm bad too
'Cause hwasa itjanha I'm bad too
Karena HwaSa ada di sini, aku juga buruk
(Alright, cool)
Baiklah keren

[Chorus | Hwa Sa & DPR LIVE]
I'm bad too (I'm sad too)
Aku juga buruk (aku juga sedih)
어차피 다 망한 거 (망한 거) (Yeah)
eochapi da manghan geo (manghan geo) (Yeah)
Pokoknya hancur semua ya
잘 흘러가게 냅둬 (냅둬)
jal heulleogage naepdwo (naepdwo)
Biarkan saja mengalir
I'm bad too (I'm sad too)
Aku juga buruk (aku juga sedih)
꽃 길만 길인가 (Yeah)
kkot gilman giringa (Yeah)
Apakah jalan bunga adalah satu-satunya jalan? ya
마음 편히 놀다 잠들어 yeah yeah
maeum pyeonhi nolda jamdeureo yeah yeah
Bermain dengan nyaman dan tertidur

[Post-Chorus | Both]
I'm bad
Aku buruk
You're so bad
Kau sangat buruk
But we are young
Tetapi kita masih muda
Young
Muda

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments