Breaking News

HEIZE - You, Clouds, Rain (비도 오고 그래서)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
HEIZE - You, Clouds, Rain (비도 오고 그래서)
Lyricist HEIZE (헤이즈) | Composer DAVII (다비) & HEIZE (헤이즈) | Arranger DAVII (다비) | Released 26 Junin 2017


 [Intro | HEIZE]
비도 오고 그래서 네 생각이 났어
bido ogo geuraeseo ne saenggagi nasseo
Karena hujan aku memikirkan mu
생각이 나서 그래서 그랬던거지
saenggagi naseo geuraeseo geuraetdeongeoji
Karena aku memikirkanmu aku seperti itu
별 의미 없지
byeol euimi eopji
Itu tidak berarti apa-apa

[Verse 1 | HEIZE]
오늘은 오랜만에 네 생각을 하는 날이야
oneureun oraenmane ne saenggageul haneun nariya
Untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, aku memikirkanmu hari ini
일부러 난 너와 내가 담겨 있는 노랠 찾아
ilbureo nan neowa naega damgyeo itneun norael chaja
Aku sengaja mencari lagu yang kita dengarkan bersama
오늘은 슬프거나 우울해도 괜찮은 맘이야
oneureun seulpeugeona uulhaedo gwaenchanheun mamiya
Hatiku berkata tidak apa-apa untuk sedih atau tertekan hari ini
어차피 이 밤이 다 지나가면은 별 수도 없이
eochapi i bami da jinagamyeoneun byeol sudo eopsi
Lagipula tidak masalah, kapan malam ini berakhir
난 또 한 동안은 널 잊고 살테니까
nan tto han donganeun neol itgo saltenikka
Aku akan melupakanmu lagi dan hidup seperti itu untuk sementara waktu
내 가슴 속에만 품고 살아갈테니까
nae gaseum sogeman pumgo saragaltenikka
Dan kau hanya akan hidup di hatiku

[Chorus | HEIZE]
비도 오고 그래서 네 생각이 났어
bido ogo geuraeseo ne saenggagi nasseo
Karena hujan aku memikirkan kamu
생각이 나서 그래서 그랬던거지
saenggagi naseo geuraeseo geuraetdeongeoji
Karena aku memikirkanmu aku seperti itu
별 의미 없지
byeol euimi eopji
Itu tidak berarti apa-apa
우산 속에 숨어서 네 집을 지나쳐
usan soge sumeoseo ne jibeul jinachyeo
Aku bersembunyi di bawah payung dan melewati rumahmu
그 날의 감정을 다시 느껴보고파서
geu nareui gamjeongeul dasi neukkyeobogopaseo
Karena aku ingin merasakan emosi masa lalu lagi

[Verse 2 | Shin Yong Jae]
떨어지는 빗물과 시계 초침 소리가
tteoreojineun binmulgwa sigye chochim soriga
Setiap kali jatuh tetesan hujan dan suara detak jam
방 안 가득 채우면 그 때로 난 돌아가
bang an gadeuk chaeumyeon geu ttaero nan doraga
Memenuhi ruangan, aku kembali ke masa itu
차라리 난 이 비가 그치지 않았음 해
charari nan i biga geuchiji anhasseum hae
Aku lebih suka hujan ini tidak pernah berhenti
매일 기억 속에 살 수 있게
maeil gieok soge sal su itge
Sehingga aku bisa hidup setiap hari dalam ingatan ku
나 널 아프게 했던 못난 놈이니까
na neol apeuge haetdeon monnan nominikka
Karena aku orang bodoh yang menyakitimu
널 다시 품에 안을 자격도 없으니까
neol dasi pume aneul jagyeokdo eopseunikka
Dan aku bahkan tidak pantas memelukmu lagi

[Chorus | HEIZE]

비도 오고 그래서 네 생각이 났어
bido ogo geuraeseo ne saenggagi nasseo
Karena hujan aku memikirkan mu
생각이 나서 그래서 그랬던거지
saenggagi naseo geuraeseo geuraetdeongeoji
Karena aku memikirkanmu aku seperti itu
별 의미 없지 우산 속에 숨어서
byeol euimi eopji usan soge sumeoseo
Itu tidak berarti apa-apa, aku bersembunyi di bawah payung
네 집을 지나쳐 그 날의 감정을
ne jibeul jinachyeo geu nareui gamjeongeul
Dan melewati rumahmu
다시 느껴보고파서
dasi neukkyeobogopaseo
Karena aku ingin merasakan emosi masa lalu lagi

[Bridge | HEIZE & Shin Yong Jae]

우리에게 주어진 행복을
uriege jueojin haengbogeul
Kebahagiaan yang diberikan kepada kita
너무 빨리 쓴 것 같아
neomu ppalli sseun geot gata
Kita pasti sudah menggunakan semuanya terlalu cepat
거기까지 인 것 같아
geogikkaji in geot gata
Aku pikir itu adalah akhirnya
이 비가 그칠 땐 각자 있던 곳에서
i biga geuchil ttaen gakja itdeon goseseo
Ketika hujan ini berhenti, kita harus menempuh jalan kita sendiri
다시 살아가야만 해
dasi saragayaman hae
Dan menjalani hidup kita sendiri lagi

[Chorus | HEIZE]

비도 오고 그래서
bido ogo geuraeseo
Karena hujan
네 생각이 났어
ne saenggagi nasseo
Aku memikirkan mu
생각이 나서 그래서
saenggagi naseo geuraeseo
Karena aku memikirkanmu
그랬던거지
geuraetdeongeoji
Aku seperti itu
별 의미 없지
byeol euimi eopji
Itu tidak berarti apa-apa
우산 속에 숨어서
usan soge sumeoseo
Aku bersembunyi di bawah payung
네 집을 지나쳐
ne jibeul jinachyeo
Dan melewati rumahmu
그 날의 감정을
geu nareui gamjeongeul
Karena aku ingin merasakan
다시 느껴보고파서
dasi neukkyeobogopaseo
Emosi masa lalu lagi
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments