Breaking News

G-Dragon - Who You? (니가 뭔데)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
G-Dragon - Who You? (니가 뭔데)
Lyricist G-Dragon (지드래곤) | Composer KUSH (쿠시) & G-Dragon (지드래곤) | Arranger KUSH (쿠시) & Choice37 | Released 13 November 2013
 



 [Verse 1]
Baby, I love you. 이렇게 말하지만
Baby, I love you. ireoke malhajiman
Sayang aku mencintaimu, aku mengatakan ini tetapi
내 마음은 왠지 하나도 좋지 않아
nae maeumeun waenji hanado jotji anha
Aku tidak merasa baik sama sekali
I want you, I need you. 노래 부르지만
I want you, I need you. norae bureujiman
Aku menginginkanmu aku membutuhkanmu, aku bernyanyi tetapi
Man, I don't know why I feel bad. 니가 뭔데?
Man, I don't know why I feel bad. niga mwonde?
Aku tidak tahu mengapa aku merasa buruk, siapa dirimu?
축하해. 그새 다른 남자를 또 만나
chukhahae. geusae dareun namjareul tto manna
Selamat, kau sudah bertemu seseorang yang baru
잘됐음 해, 아직 좀 이르다만
jaldwaesseum hae, ajik jom ireudaman
Aku berharap ini berhasil, meskipun ini sedikit lebih awal
난 네가 좋아하면 그 뿐이라고
nan nega johahamyeon geu ppunirago
Jika kau bahagia, itu saja yang aku inginkan
But 자꾸 화가나, baby. (You know?) 대체 니가 뭔데?
But jakku hwagana, baby. (You know?) daeche niga mwonde?
Tetapi aku terus marah, sayang siapa kamu?

[Hook]
Du-du-du-du-du-du-du-du-du-du-du-du-du, oh-oh-oh-oh-oh
Du-du-du-du-du-du-du-du-du-du-du-du-du, oh-oh-oh-oh-oh

[Verse 2]

Baby, I miss you. 왜 자꾸 너만 생각나
Baby, I miss you. wae jakku neoman saenggangna
Sayang aku merindukanmu, kenapa aku terus memikirkanmu
다른 사람 못 만나. 원하지 않아
dareun saram mot manna. wonhaji anha
Aku tidak bisa bertemu orang lain, aku tidak mau
널 사랑하는지도 미워하는지도
neol saranghaneunjido miwohaneunjido
Apakah aku mencintaimu atau membencimu
구분이 안 가. 매일 헷갈려, 아직도
gubuni an ga. maeil hetgallyeo, ajikdo
Aku tidak bisa menentukan, setiap hari aku masih bingung
I don't know why I feel bad. 니가 뭔데?
I don't know why I feel bad. niga mwonde?
Aku tidak tahu mengapa aku merasa buruk, siapa dirimu?
눈 앞에 알짱거려 그 놈과 팔짱 걸며
nun ape aljjanggeoryeo geu nomgwa paljjang geolmyeo
Kau terus muncul di depan ku dengan tangan mu yang terkunci padanya
이건 경우가 아니지. 장난쳐? 누구 놀려?
igeon gyeonguga aniji. jangnanchyeo? nugu nollyeo?
Ini tidak benar, apakah kau bercanda?
어머? 엔간히 좀 해라, 에라이
eomeo? enganhi jom haera, erai
Astaga? Cukup sudah
거리에서 핀 한 쌍의 더러운 개나리
georieseo pin han ssangeui deoreoun gaenari
Sepasang bunga kotor bermekaran di pinggir jalan
내가 너에게 못 사준 비싼 백에
naega neoege mot sajun bissan baege
Alih-alih dompet mahal yang tidak bisa aku dapatkan untuk mu
구두 대신 사버린 눈물 젖은 배게
gudu daesin sabeorin nunmul jeojeun baege
Alih-alih sepatu aku malah membeli bantal yang basah oleh air mata
왜 넌 행복하고 난 불행해야 하는 건데?
wae neon haengbokhago nan bulhaenghaeya haneun geonde?
Uh kenapa kau senang sedangkan aku malang
대체 니가 뭔데?
daeche niga mwonde?
Siapa kamu

[Hook]
Du-du-du-du-du-du-du-du-du-du-du-du-du, oh-oh-oh-oh-oh
Du-du-du-du-du-du-du-du-du-du-du-du-du, oh-oh-oh-oh-oh

[Bridge]
Baby, I just want you back, I want you back, I want you back
Sayang, aku hanya ingin kau kembali, aku ingin kau kembali, aku ingin kau kembali
Baby, I know it’s too late, it just too late, it just too late
Sayang, aku tahu ini sudah terlambat, sudah terlambat, sudah terlambat
Baby, I just want you back, I want you back, I want you back
Sayang, aku hanya ingin kamu kembali, aku ingin kamu kembali, aku ingin kamu kembali
Baby, I know it’s too late, it just too late, it just too late
Sayang, aku tahu ini sudah terlambat, sudah terlambat, sudah terlambat

[Verse 3]
싸워라 빌어. 헤어져라 빌어
ssawora bireo. heeojyeora bireo
Aku berdoa untuk perjuangan, berdoa untuk putus
내게로 다시 돌아와 달라고 늘 빌어
naegero dasi dorawa dallago neul bireo
Aku selalu berdoa agar kau kembali padaku
동네마다 거리마다 애써 찾아 다니며
dongnemada georimada aesseo chaja danimyeo
Setiap lingkungan setiap jalan
"걔네 요즘 안 좋던데"라고 일러
"gyaene yojeum an jotdeonde"rago illeo
Aku mengunjungi dan memberi tahu orang-orang bahwa kalian berdua tidak baik-baik saja
구차하고 찌질해? 나 원래 찌질해
guchahago jjijilhae? na wollae jjijilhae
Sangat timpang dan pecundang, aku selalu menjadi pecundang
몰랐어? 너도 마찬가지야, 나쁜 기집애
mollasseo? neodo machangajiya, nappeun gijibae
Aku tidak tahu, kau sama saja, kamu gadis nakal
내가 더 잘할게. 한 번 만나 줄래?
naega deo jalhalge. han beon manna jullae?
Aku akan memperlakukanmu lebih baik, maukah kau bertemu denganku?
귀찮게 안 할게. 제발 돌아와줄래?
gwichange an halge. jebal dorawajullae?
Aku tidak akan mengganggu mu, maukah kau kembali kepada ku?

[Outro]
Baby, I hate you (No, no, no, no, no, no!)
Sayang, aku membencimu (Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak!)
Baby, I loved you (Yeah, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah!)
Sayang, aku mencintaimu (Ya, ya, ya, ya, ya, ya!)
Ma baby, hate you (No, no, no, no, no, no!)
Sayangku, membencimu (Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak!)
Baby, love you, du-du-du-du-du
Sayang, sayang kamu, du-du-du-du-du
니가 뭔데?
niga mwonde?
kamu?
  

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments