Breaking News

ENHYPEN - Given-Taken

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ENHYPEN - Given-Taken
Writter(s) LIL 27 CLUB, Cazzi Opeia, Ellen Berg, Wonderkid, “hitman” Bang, Michel “Lindgren” Schulz, Kyler Niko, Melanie Joy Fontana & Andreas Carlsson | Released 30 November 2020
 

[Verse 1]
Wake up in day one
Bangun di hari pertama
첫날의 아침
cheonnareui achim
Pagi hari pertama
조명이 비춰
jomyeongi bichwo
Dalam terangnya cahaya
태양의 눈빛
taeyangeui nunbit
Sinar matahari

[Verse 2]
그 빛은 날 불태웠지
geu bicheun nal bultaewotji
Cahaya itu membakarku,
그 빛은 나의 눈 가렸지
geu bicheun naeui nun garyeotji
Cahaya itu menutupi mataku
But I go now 꿈을 좇아
But I go now kkumeul jocha
Tetapi aku pergi sekarang aku mengikuti mimpiku
Dive into red sun, no lie
Menyelam ke matahari merah, tidak bohong

[Verse 3]
수많은 stars 수많은 달
sumanheun stars sumanheun dal
Bintang yang tak terhitung jumlahnya, bulan yang tak terhitung jumlahnya
질문의 숲속을 헤매던 나
jilmuneui supsogeul hemaedeon na
Aku berkeliaran di hutan pertanyaan
어둠 속의 저 빛을 따라왔어
eodum sogeui jeo bicheul ttarawasseo
Aku mengikuti cahaya itu dalam kegelapan

[Pre-Chorus]
가는 선 너머의 날 부르는 너
ganeun seon neomeoeui nal bureuneun neo
Kau memanggil ku di luar garis
널 부르는 나
neol bureuneun na
Aku memanggilmu

[Chorus]
(To you) 운명의 화살 비 속에서
(To you) unmyeongeui hwasal bi sogeseo
(Untukmu) Di tengah hujan panah akan takdir
(To) 마주한 내 안의 경계선
(To) majuhan nae aneui gyeonggyeseon
(Untuk) Batas dalam menghadapi ku
(Free) Given or taken, oh
(Free) Given or taken, oh
(Gratis) Diberikan atau diambil, oh
나의 붉은 눈빛
naeui bulgeun nunbit
Mata merahku
(To you) 난 이제 세상을 뒤집어
(To you) nan ije sesangeul dwijibeo
(Untukmu) Aku membalikkan dunia
(To) 하늘에 내 발을 내디뎌
(To) haneure nae bareul naedidyeo
(Untuk) aku melangkah ke langit
(Me) Given or taken, oh
(Me) Given or taken, oh
(Aku ) Diberikan atau diambil, oh
내 하얀 송곳니
nae hayan songgonni
Taring putihku

[Post-Chorus]
(Oh)
난 너에게 걸어가지
nan neoege georeogaji
Aku berjalan ke arahmu
두 세계를 연결하지
du segyereul yeongyeolhaji
Itu menghubungkan dua dunia
나의 붉은 눈빛
naeui bulgeun nunbit
Mata merahku
(Oh)
난 너에게 걸어가지
nan neoege georeogaji
Aku berjalan ke arahmu
신세계에 닿을 때까지
sinsegyee daheul ttaekkaji
Sampai kita mencapai dunia baru
내 하얀 송곳니
nae hayan songgonni
Taring putihku

[Verse 4]
내 뒤엔 수천 개의 의심
nae dwien sucheon gaeeui euisim
Ribuan keraguan di belakangku
내 뒤엔 수만 개의 불신
nae dwien suman gaeeui bulsin
Ada puluhan ribu ketidakpercayaan di belakangku
But I go now 꿈을 좇아
But I go now kkumeul jocha
Tetapi aku tetap pergi sekarang aku mengikuti mimpiku
Drive through the question for life
Berkendara melalui pertanyaan seumur hidup

[Verse 5]
주어짐과 쟁취함 사이
jueojimgwa jaengchwiham sai
Antara memberi dan menerima
증명의 기로 위 남겨진 나
jeungmyeongeui giro wi namgyeojin na
Sudah waktunya untuk pembuktian ku
저 하늘을 우린 기다려왔어
jeo haneureul urin gidaryeowasseo
Kami sudah menunggu langit itu

[Pre-Chorus]
가는 선 너머의 날 부르는 너
ganeun seon neomeoeui nal bureuneun neo
Kau memanggil ku di luar garis
널 부르는 나
neol bureuneun na
Aku memanggilmu

[Chorus]
(To you) 운명의 화살 비 속에서
(To you) unmyeongeui hwasal bi sogeseo
(Untukmu) Di tengah hujan panah akan takdir
(To) 마주한 내 안의 경계선
(To) majuhan nae aneui gyeonggyeseon
(Untuk) Batas dalam menghadapi ku
(Free) Given or taken, oh
(Free) Given or taken, oh
(Gratis) Diberikan atau diambil, oh
나의 붉은 눈빛
naeui bulgeun nunbit
Mata merahku
(To you) 난 이제 세상을 뒤집어
(To you) nan ije sesangeul dwijibeo
(Untukmu) Aku membalikkan dunia
(To) 하늘에 내 발을 내디뎌
(To) haneure nae bareul naedidyeo
(Untuk) aku melangkah ke langit
(Me) Given or taken, oh
(Me) Given or taken, oh
(Aku ) Diberikan atau diambil, oh
내 하얀 송곳니
nae hayan songgonni
Taring putihku

[Bridge]
Red blood 저 왕관에
Red blood jeo wanggwane
Darah merah, di mahkota itu
That blood 흐르는 피
That blood heureuneun pi
Darah itu, darah yang mengalir
Red blood 널 향한 내 손끝은 붉은빛에 물들어만 가
Red blood neol hyanghan nae sonkkeuteun bulgeunbiche muldeureoman ga
Darah merah, ujung jariku ke arahmu diwarnai dengan merah
But I'm gonna go
But I'm gonna go
Tetapi aku akan pergi

[Chorus]
(To you) 운명의 화살 비 속에서
(To you) unmyeongeui hwasal bi sogeseo
(Untukmu) Di tengah hujan panah akan takdir
(To) 마주한 내 안의 경계선
(To) majuhan nae aneui gyeonggyeseon
(Untuk) Batas dalam menghadapi ku
(Free) Given or taken, oh
(Free) Given or taken, oh
(Gratis) Diberikan atau diambil, oh
나의 붉은 눈빛
naeui bulgeun nunbit
Mata merahku
(To you) 난 이제 세상을 뒤집어
(To you) nan ije sesangeul dwijibeo
(Untukmu) Aku membalikkan dunia
(To) 하늘에 내 발을 내디뎌
(To) haneure nae bareul naedidyeo
(Untuk) aku melangkah ke langit
(Me) Given or taken, oh
(Me) Given or taken, oh
(Aku ) Diberikan atau diambil, oh
내 하얀 송곳니
nae hayan songgonni
Taring putihku

[Outro] 
(Oh)
난 너에게 걸어가지
nan neoege georeogaji
Aku berjalan ke arahmu
두 세계를 연결하지
du segyereul yeongyeolhaji
Itu menghubungkan dua dunia
나의 붉은 눈빛
naeui bulgeun nunbit
Mata merahku
(Oh)
난 너에게 걸어가지
nan neoege georeogaji
Aku berjalan ke arahmu
신세계에 닿을 때까지
sinsegyee daheul ttaekkaji
Sampai kita mencapai dunia baru
내 하얀 송곳니
nae hayan songgonni
Taring putihku




DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments