Breaking News

BTOB - Outsider

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTOB - Outsider
Lyricist HUTA (이민혁) & PENIEL | Composer Ryan S. Jhun, Cameron Warren, Max Cooke (KOR) & Shaun Smith (KOR) | Arranger Ryan S. Jhun & Cameron Warren | Released 30 Agustus 2021

 
[Refrain | Changsub]
깊은 다크서클 daily trouble
gipeun dakeuseokeul daily trouble
Dengan kantong mata yang dalam karena masalah sehari-hari
지긋지긋한 day-by-day
jigeutjigeushan day-by-day
Sakit dan lelah, hari demi hari
짜여진 각본 같은 하루
jjayeojin gakbon gateun haru
Kehidupan sehari-hari seperti skenario yang direncanakan
억지로 버티는 game
eokjiro beotineun game
Seperti permainan paksa
I know 머리로는 알겠는데
I know meorironeun algetneunde
Aku tahu, aku agak mengerti
숨이 턱 막히는 vibe
sumi teok makhineun vibe
Getaran yang menakjubkan
Just give me a chance tonight
Beri aku kesempatan malam ini

[Verse 1 | Peniel]
내 인생 한번 다시 돌아보면 (Take a look)
nae insaeng hanbeon dasi dorabomyeon (Take a look)
Melihat-lihat hidupku sekali lagi (Melihat-lihat)
인간일 수 없어 there's no way that I'm a human (No chance)
inganil su eopseo there's no way that I'm a human (No chance)
Aku tidak bisa menjadi manusia, tidak mungkin aku manusia (Tidak ada kesempatan)
어쩌면 robot (Could be) 아니면 maybe I'm (What?)
eojjeomyeon robot (Could be) animyeon maybe I'm (What?)
Mungkin aku robot (Bisa jadi) atau mungkin aku (Apa?)
Truman in real-life 아침마다 하는 말 (Good morning)
Truman in real-life achimmada haneun mal (Good morning)
Yang setia dalam kehidupan nyata, setiap pagi aku ucapkan (Selamat pagi)
I just want something new (새로운 거)
I just want something new (saeroun geo)
Aku hanya ingin sesuatu yang baru (Sesuatu yang baru)
내 마음대로 move (마음대로)
nae maeumdaero move (maeumdaero)
Aku bergerak dengan perasaanku (Perasaanku)
I don't wanna be the same as everybody else
Aku tidak ingin menjadi sama seperti orang lain
No, I just wanna be (Watcha wanna be)
Tidak, aku hanya ingin menjadi (Kau mau jadi apa)

[Chorus | Eunkwang]
I wanna be an outsider
Aku ingin menjadi orang luar
남들과 똑같고 싶지 않아 an outsider
namdeulgwa ttokgatgo sipji anha an outsider

Aku tidak ingin menjadi seperti orang lain, orang luar
아무도 모르는 세상 속에 나 홀로 빠져
amudo moreuneun sesang soge na hollo ppajyeo
Aku jatuh sendirian ke dunia yang tidak diketahui siapa pun
Just feel the silence
Hanya merasakan kesunyian
Just let me be set me free
Biarkan aku dibebaskan
I just wanna be an outsider
Aku hanya ingin menjadi orang luar

[Post-Chorus | Eunkwang]
Outsider
Orang luar
 
[Verse 2 | Minhyuk]
아, 잠시 실례 좀 할게요
a, jamsi sillye jom halgeyo
Ah, permisi sebentar
동서남북 온 사방이 적 천지
dongseonambuk on sabangi jeok cheonji
Dari segala arah datang musuh
Oh, please somebody help me, my hommies
Oh, tolong seseorang bantu aku, teman-temanku
방심하다간 잡아먹히는 현실 동해보다 더 짠 내 나는 story
bangsimhadagan jabameokhineun hyeonsil donghaeboda deo jjan nae naneun story
Aku tertangkap basah, ceritaku lebih parah dari Donghae
살려고 두리번두리번 굴리는 흐리멍덩한 동공 크게 키워
sallyeogo duribeonduribeon gullineun heurimeongdeonghan donggong keuge kiwo
Seperti mencari-cari tujuan, murid-murid ku tumbuh secara luas
느림보 goal in 목표를 향해 뛰어
neurimbo goal in mokpyoreul hyanghae ttwieo
Seperti kemalasan, masuk, berlari menuju gawang
두 눈에 불을 켜라 부릅떠 맹수처럼, grrrr, uh
du nune bureul kyeora bureuptteo maengsucheoreom, grrrr, uh
Api di mataku menyala seperti binatang buas, grrrr, uh
Yes, I'm a dreamer, I don't give a huh
Ya, aku seorang pemimpi, aku tidak peduli

[Refrain | Eunkwang]
시도 때도 없이 stuck in a slump
sido ttaedo eopsi stuck in a slump
Sepanjang waktu, aku terjebak dalam kemerosotan
비틀비틀거리는 매일
biteulbiteulgeorineun maeil
Mengejutkan setiap hari
하루 버텨 하루
haru beotyeo haru
Aku membuat hari demi hari
사는 것뿐 가슴이 휑하게 패인
saneun geotppun gaseumi hwenghage paein
Yang aku lakukan hanyalah hidup, hati ku kosong
I know 너 나 할 것 없는 문제
I know neo na hal geot eomneun munje
Aku mengenalmu, masalah yang tidak bisa aku hadapi
눈이 퀭해지는 vibe
nuni kwenghaejineun vibe
Mata dengan getaran pendinginan
Just give me a chance tonight
Beri aku kesempatan malam ini

[Chorus | Changsub]
I wanna be an outsider
Aku ingin menjadi orang luar
남들과 똑같고 싶지 않아 an outsider
namdeulgwa ttokgatgo sipji anha an outsider
Aku tidak ingin menjadi seperti orang lain, orang luar
아무도 모르는 세상 속에 나 홀로 빠져
amudo moreuneun sesang soge na hollo ppajyeo
Aku jatuh sendirian ke dunia yang tidak diketahui siapa pun
Just feel the silence
Hanya merasakan kesunyian
Just let me be set me free
Biarkan aku dibebaskan
I just wanna be an outsider
Aku hanya ingin menjadi orang luar

[Post-Chorus | Changsub]
Outsider
Orang luar
 
[Bridge | Changsub]
내일이 다시 찾아와도
naeiri dasi chajawado
Bahkan jika besok kembali lagi
내 길을 걸어가 남들과는 다른 vibe, right
nae gireul georeoga namdeulgwaneun dareun vibe, right
Aku akan berjalan di jalan yang berbeda, getaran yang berbeda dari orang lain, benar

[Chorus | Eunkwang, Changsub]
I'm gonna be an outsider
Aku ingin menjadi orang luar
바라봐 또 다른 나의 모습 an outsider (Oh-oh-oh, oh-oh-oh)
barabwa tto dareun naeui moseup an outsider (Oh-oh-oh, oh-oh-oh)
Aku tidak ingin menjadi seperti orang lain, orang luar (Oh-oh-oh, oh-oh-oh)
아무도 모르는 세상 속에 나 홀로 빠져
amudo moreuneun sesang soge na hollo ppajyeo
Aku jatuh sendirian ke dunia yang tidak diketahui siapa pun
Just feel the silence (Oh-oh)
Rasakan saja kesunyian (Oh-oh)
Just let me be set me free
Biarkan aku dibebaskan
Now you're looking at the outsider
Aku hanya ingin menjadi orang luar
 
[Outro | Eunkwang]
Outsider
Orang luar
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments