Breaking News

Ava Max - Cold As Ice

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ava Max - Cold As Ice
Writter(s) Riley McDonough, Connor McDonough, T.I Jakke, Madison Love, Tor Eimon, Cirkut & Ava Max
 
 
[Verse 1]
I keep a pistol under my pillow at night (Yeah, yeah)
Aku menyimpan pistol di bawah bantal ku di malam hari (Ya, ya)
I close the curtains and I sharpen my knife (Oh, oh)
Aku menutup tirai dan aku mengasah pisau ku (Oh, oh)
I build my walls up and I build 'em up so high (Yeah, yeah)
Aku membangun tembok ku dan aku membangunnya begitu tinggi (Ya, ya)
So no one's getting inside
Jadi tidak ada yang bisa masuk ke dalam
I learned my lesson last time
Aku belajar pelajaran ku terakhir kali

[Pre-Chorus]
Baby, just walk away, just walk away
Sayang, pergi saja, pergi saja
You headin' straight for danger
Kau langsung menuju bahaya
Ayy, don't make a mistake
Ayy, jangan salah
I'm just a little bit out of my mind
Aku hanya sedikit gila

[Chorus]
'Cause I'm cold as ice
Karena aku sedingin es
I'm not the type to keep you warm at night
Aku bukan tipe yang membuatmu tetap hangat di malam hari
Better believe it that I'm cold as ice
Lebih baik percaya bahwa aku sedingin es
I never stay for too long, too long, I'm gone
Aku tidak pernah tinggal terlalu lama, terlalu lama, aku pergi
Cold as ice
Dingin seperti es
Cold as ice
Dingin seperti es
Cold as ice
Dingin seperti es
 
[Verse 2]
At night, I heat you up with bourbon and red (Yeah, yeah)
Di malam hari, aku menghangatkanmu dengan minuman bourbon and red (Ya, ya)
Put on a firе when I take off my dress (Oh, oh)
Nyalakan api ketika aku melepas baju ku (Oh, oh)
Wе're such a match when I get lit inside your head (Yeah, yeah)
Kita sangat cocok saat aku menyala di dalam kepalamu (Ya, ya)
Swear you're gonna regret
Bersumpah kau akan menyesal
You'll wish we never had met, no, no
Kau akan berharap kita tidak pernah bertemu, tidak, tidak
 
[Pre-Chorus]
Baby, just walk away, just walk away
Sayang, pergi saja, pergi saja
You headin' straight for danger
Kau langsung menuju bahaya
Ayy, don't make a mistake
Ayy, jangan salah
I'm just a little bit out of my mind
Aku hanya sedikit gila

[Chorus]
'Cause I'm cold as ice
Karena aku sedingin es
I'm not the type to keep you warm at night
Aku bukan tipe yang membuatmu tetap hangat di malam hari
Better believe it that I'm cold as ice
Lebih baik percaya bahwa aku sedingin es
I never stay for too long, too long, I'm gone
Aku tidak pernah tinggal terlalu lama, terlalu lama, aku pergi
Cold as ice (Oh, woah, oh-oh-oh)
Dingin seperti es (Oh, wah, oh-oh-oh)
Cold as ice (Da-da-da-da-da, da-da-da)
Dingin seperti es (Da-da-da-da-da, da-da-da)

[Outro]
Da-da-da-da-da, da-da-da
Da-da-da-da-da, da-da-da
I never stay for too long, too long, I'm gone
Aku tidak pernah tinggal terlalu lama, terlalu lama, saya pergi
Cold as ice 
Dingin seperti es



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments