Breaking News

ABRY (에이브리) - Wanted (Catch The Ghost OST Part 4)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
ABRY (에이브리) - Wanted
Lyricists Park Geun Cheol, dani | Composers RUNY, Juno | Arrangers RUNY, Juno | Released 13 November 2019
 
 
 거기 서라고
geogi seorago
Berhenti di sana
더 달아나지 말고
deo daranaji malgo
Berhenti melarikan diri
오 꿈처럼 늘 Without you
o kkumcheoreom neul Without you
Seperti mimpi, tanpamu
달콤하던 긴 여운
dalkomhadeon gin yeoun
Perasaan ini sangat manis

어딜 가려고
eodil garyeogo
Kemana kau pergi?
달아나려는
daranaryeoneun
Kenapa kau berlari?
알 수 없는 네 맘에 종착지는
al su eomneun ne mame jongchakjineun
Aku tidak tahu tujuan akhir hatimu
어차피 결국
eochapi gyeolguk
Tetapi pada akhirnya
나 일 텐데
na il tende
Itu akan tetap menjadi aku

그대로 Follow me
geudaero Follow me
Ikuti saja aku
의심할게 뭐 있어
euisimhalge mwo isseo
Tidak perlu ragu
방향 딱 그대로
banghyang ttak geudaero
Tetaplah pada arah itu
생각할 틈이 어딨어
saenggakhal teumi eodisseo
Tidak ada waktu untuk memikirkannya

알고 싶지는 않다 말해도
algo sipjineun anda malhaedo
Bahkan jika kau mengatakan kau tidak ingin tahu
네 가슴 Something Special
ne gaseum Something Special
Hatimu adalah sesuatu yang istimewa
더 뛰고 있는 걸
deo ttwigo itneun geol
Ini bahkan lebih dari balapan

아무것도 모르는 것 같은
amugeotdo moreuneun geot gateun
Bahkan jika kau membuat wajah yang tidak tahu apa-apa
그 표정으로 내 눈을 피해봐도
geu pyojeongeuro nae nuneul pihaebwado
Dan mencoba untuk menghindari mataku

거기 서라고
geogi seorago
Berhenti di sana
더 달아나지 말고
deo daranaji malgo
Berhenti melarikan diri
오 꿈처럼 늘 Without you
o kkumcheoreom neul Without you
Seperti mimpi, tanpamu
달콤하던 긴 여운
dalkomhadeon gin yeoun
Perasaan ini sangat manis

어딜 가려고
eodil garyeogo
Kemana kau pergi?
달아나려는
daranaryeoneun
Kenapa kau berlari?
알 수 없는 네 맘에 종착지는
al su eomneun ne mame jongchakjineun
Aku tidak tahu tujuan akhir hatimu
어차피 결국
eochapi gyeolguk
Tetapi pada akhirnya
나일 텐데
nail tende
Itu akan tetap menjadi aku

아무 의미 없이
amu euimi eopsi
Bahkan jika sepertinya
보일 지라도
boil jirado
Tidak ada artinya

무심코 흘려 주던
musimko heullyeo judeon
Bahkan senyumku
미소까지도
misokkajido
Bahwa aku yang acuh tak acuh melintas

이 모든 것들이 네게 보낸
i modeun geotdeuri nege bonaen
Semua ini adalah sesuatu yang istimewa
전부 Something Special
jeonbu Something Special
Bahwa aku mengirimkan kepada mu
다 Signal인 걸
da Signalin geol
Itu semua sinyal

애써 부정하려 해도 어차피
aesseo bujeongharyeo haedo eochapi
Kau bisa mencoba menyangkalnya
결국에는 Baby
gyeolgugeneun Baby
Tetapi pada akhirnya, sayang
(여자로 보일 테니까)
(yeojaro boil tenikka)
(Kau akan melihat ku sebagai seorang wanita)

거기 서라고
geogi seorago
Berhenti di sana
더 달아나지 말고
deo daranaji malgo
Berhenti melarikan diri
오 꿈처럼 늘 Without you
o kkumcheoreom neul Without you
Seperti mimpi, tanpamu
달콤하던 긴 여운
dalkomhadeon gin yeoun
Perasaan ini sangat manis

어딜 가려고
eodil garyeogo
Kemana kau pergi?
달아나려는
daranaryeoneun
Kenapa kau berlari?
알 수 없는 네 맘에 종착지는
al su eomneun ne mame jongchakjineun
Aku tidak tahu tujuan akhir hatimu
어차피 결국
eochapi gyeolguk
Tetapi pada akhirnya,
나 일 텐데
na il tende
Itu akan tetap menjadi aku

Baby 나를 보던
Baby nareul bodeon
Sayang, kau menatapku
Baby 내 쪽으로
Baby nae jjogeuro
Sayang, kau datang padaku
Oh 좀 더 다가오면
Oh jom deo dagaomyeon
Jika kau datang sedikit lebih dekat
Oh 놓치지 않을 거야
Oh notchiji anheul geoya
Aku tidak akan membiarkanmu pergi
 
거기 서라고
geogi seorago
Berhenti di sana
더 달아나지 말고
deo daranaji malgo
Berhenti melarikan diri
오 꿈처럼 늘 Without you
o kkumcheoreom neul Without you
Seperti mimpi, tanpamu
달콤하던 긴 여운
dalkomhadeon gin yeoun
Perasaan ini sangat manis

어딜 가려고
eodil garyeogo
Kemana kau pergi?
달아나려는
daranaryeoneun
Kenapa kau berlari?
알 수 없는 네 맘에 종착지는
al su eomneun ne mame jongchakjineun
Aku tidak tahu tujuan akhir hatimu
어차피 결국
eochapi gyeolguk
Tetapi pada akhirnya,
나 일 텐데
na il tende
Itu akan tetap menjadi aku

Oh 결국에 마지막엔 나
Oh gyeolguge majimagen na
Pada akhirnya
난 오늘 오늘 밤도
nan oneul oneul bamdo
Bahkan malam ini
너의 맘을 쫓아
neoeui mameul jjocha
Aku mengejar hatimu
잡힐 듯 애태우는
japhil deut aetaeuneun
Sepertinya aku hampir bisa menangkapmu, aku terbakar
널 향해 뛴다
neol hyanghae ttwinda
Aku berlari ke arahmu



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments