Breaking News

SZA - Special

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SZA - Special 
Writter(s) SZA, ​benny blanco, Shellback, Rob Bisel, Blake Slatkin & Omer Fedi


 [Verse 1]
I wish I was that girl from that Gucci store
Aku berharap aku adalah gadis dari toko Gucci itu
She never wore any makeup and she owns couture
Dia tidak pernah memakai riasan apapun dan dia memiliki couture
I got pimples where my beauty marks should be
Aku mendapat jerawat di tempat yang seharusnya menjadi tanda kecantikan ku
I got dry skin on my elbows and knees
Aku mengalami kulit kering di siku dan lutut
I never liked her, wanted to be like her
Aku tidak pernah menyukainya, aku ingin menjadi seperti dia
Hate how you look at her 'cause you never saw me
Aku benci bagaimana kau memandangnya karena kau tidak pernah melihatku
Like I was an art piece, like I was an ordinary girl
Seolah aku adalah karya seni, hanya menadang ku seperti gadis biasa

[Chorus]
I wish I was special
Aku berharap aku istimewa
I gave all my special
Aku memberikan semua keinstimewaan ku
Away to a loser
Pergi ke seorang pecundang
Now I'm just a loser
Sekarang aku hanyalah seorang pecundang
I used to be special
Aku dulu istimewa
But you made me hate me
Tetapi kau membuat diriku membenci diriku
Regret that I changed me
Aku menyesal bahwa aku telah mengubah diriku
I hate that you made me
Aku benci kau membuatku
Just like you
Sama seperti dirimu
Just like you
Sama seperti dirimu

[Verse 2]
I wanted to be thick, now I wanna be thin
Aku ingin menjadi gemuk, sekarang aku ingin menjadi kurus
Heard Pilates is in, bash your windows out
Mendengar Pilates trend, buka jendela mu
You gon' hear my mouth, you could kick me out
Kau akan mendengar mulut ku, kau bisa menendang ku keluar
You say I'm too wild, you gon' hate me now
Kau bilang aku terlalu liar, kau akan membenciku sekarang
Boy, you got me fucked up, now I'm gettin' fucked up
Sayang, kau membuatku kacau, sekarang aku kacau
Thinkin' 'bout us fucking, why you'd have to fuck her?
Aku memikirkan tentang kita, mengapa kau harus menidurinya?
I don't wanna see you, why'd you have to treat me
Aku tidak ingin melihat mu, mengapa kau harus memperlakukan ku
Like I was an ordinary girl?
Seolah aku adalah gadis biasa?

[Chorus]
I wish I was special
Aku berharap aku istimewa
I gave all my special
Aku memberikan semua keinstimewaan ku
Away to a loser
Pergi ke seorang pecundang
Now I'm just a loser
Sekarang aku hanyalah seorang pecundang
I used to be special
Aku dulu istimewa
But you made me hate me
Tetapi kau membuat diriku membenci diriku
Regret that I changed me
Aku menyesal bahwa aku telah mengubah diriku
I hate that you made me
Aku benci kau membuatku
Just like you
Sama seperti dirimu
Just like you
Sama seperti dirimu

[Outro]
(Just like you)
(Sama seperti dirimu)
(Just like you)
(Sama seperti dirimu)
(Just like you)
(Sama seperti dirimu)
(Just like you)
(Sama seperti dirimu)
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments