Breaking News

RM feat. Anderson .Paak - Still Life

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
RM feat. Anderson .Paak - Still Life
Lyricist RM, Ninos Hanna, Emil Schmidt, Adam Kulling & GHSTLOOP | Composer RM, Ninos Hanna, Emil Schmidt, Adam Kulling & GHSTLOOP | Released 2 Desember 2022
 

 [Intro | Anderson .Paak & RM]
(Tell me)
(Katakan padaku)
I'm still life (Oh, yeah, you're what?)
Aku masih hidup (Oh, ya, ya, apa?)
I'm still life (Yo, what? Oh yeah)
Aku masih hidup (Yo, apa?)
I'm still life (Uh-huh, ayy, yeah, let's get it now)
Aku masih hidup (Uh-huh, ayy, yeah)
I'm still life (Come on, man, okay, get right, let's go, let's go)
Aku masih hidup (Oh, ya, semuanya, ayo pergi, ayo pergi)

[Verse 1 | RM]
난 still life, but I'm movin'
nan still life, but I'm movin'
Aku masih hidup, tapi aku bergerak
Just live now, goin' forward, yeah
Aku hidup sekarang, bergerak maju, ya
멈추지 않는 정물, huh
meomchuji anneun jeongmul, huh
Kehidupan diam yang tidak berhenti
또 피워 나의 꽃을
tto piwo naeui kkocheul
Aku membuat bungaku tumbuh lagi
Gimme no name 'cause I'm untitled
Jangan beri aku nama karena aku tidak punya gelar
계속 전시되는 내 삶 (Huh, yeah)
gyesok jeonsidoeneun nae sam (Huh, yeah)
Hidupku yang terus terekspos
그래도 삶 아직도 삶 (What? Mm)
geuraedo sam ajikdo sam (What? Mm)
Tetapi hidup tetaplah hidup

[Pre-Chorus | RM]
과건 가버렸고 미랜 모르네 (Oh-oh)
gwageon gabeoryeotgo miraen moreune (Oh-oh)
Masa lalu sudah berakhir dan masa depan tidak diketahui
두 갈래길에서 숨 고르네
du gallaegireseo sum goreune
Aku mengatur napas di persimpangan jalan
벗어나고 싶어 이 캔버스의 틀 (Oh-oh)
beoseonago sipeo i kaenbeoseueui teul (Oh-oh)
Aku ingin melarikan diri dari jaringan
어제와 내일이 내게 드리운 그늘
eojewa naeiri naege deuriun geuneul
Bayangan kemarin dan esok yang menimpaku
난 그저 담담하게 live errtime (Oh-oh)
nan geujeo damdamhage live errtime (Oh-oh)
Aku hanya tenang saat aku menjalani setiap momen
24/7 yeah, baby, I’m on time
24/7 ya sayang aku tepat waktu
난 그저 오늘을 살아 1분 1초마다
nan geujeo oneureul sara 1bun 1chomada
Aku hanya hidup di masa sekarang hingga menit dan detik
가진 전불 다 걸어
gajin jeonbul da georeo
Aku yakin semua yang aku miliki,
What you know about me, huh?
Apa yang kau ketahui tentang ku?

[Chorus | Anderson .Paak, RM]
I'm still life (Ooh-ooh)
Aku masih hidup
Y'all can't lock me in the frame, I'm movin', yeah
Kau tidak dapat menempatkan ku dalam bingkai, aku bergerak
I'm still life (Ooh-ooh)
Aku masih hidup
Life is better than the death, I'll prove it, yeah
Hidup lebih baik daripada mati, aku akan membuktikannya

[Post-Chorus | Anderson .Paak, RM]
I'm still life, but I'm movin'
Aku masih hidup, tapi aku bergerak
Just live now, goin' forward
Aku hidup sekarang, bergerak maju, ya
Yeah, 멈추지 않는 정물
Yeah, meomchuji anneun jeongmul
Kehidupan diam yang tidak berhenti
Huh, 또 피워 나의 꽃을 (Woo)
Huh, tto piwo naeui kkocheul (Woo)
Aku membuat bungaku tumbuh lagi
I'm still life, but I'm movin'
Aku masih hidup, tapi aku bergerak
Just live now, goin' forward
Aku hidup sekarang, bergerak maju, ya
Yeah, 멈추지 않는 정물
Yeah, meomchuji anneun jeongmul
Kehidupan diam yang tidak berhenti
Huh, no, I never stop bay, let's get it now 
Aku tidak pernah berhenti, sayang, ayo pergi sekarang
 
[Verse 2 | RM]
Errday is my day one, brother
Setiap hari adalah hari pertamaku, kawan
Baby 난 돈으로 시간을 벌어
Baby nan doneuro siganeul beoreo
Sayang, aku menghemat waktu dengan uangku
걔네 조롱은 듣지 마 니 귀 버려
gyaene jorongeun deutji ma ni gwi beoryeo
Jangan dengarkan ejekan mereka, tutup telingamu
꼭 버러지들 온라인에 목숨 걸어
kkok beoreojideul ollaine moksum georeo
Serangga masih mempertaruhkan nyawanya secara online
Trendsetter? I'm a friend, better
Seorang penentu tren? aku seorang teman, lebih baik
식상해질 정도의 go-and-getter
siksanghaejil jeongdoeui go-and-getter
Go-getter sampai pada titik di mana kau muak
결국 니가 원하는 대론 되지 않았지
gyeolguk niga wonhaneun daeron doeji anhatji
Bagaimanapun, itu tidak berjalan sesuai keinginan mu
바램관 달리 너무 잘 살아대네 내 뜻대로, huh
baraemgwan dalli neomu jal saradaene nae tteutdaero, huh
Bertentangan dengan keinginanmu, aku hidup dengan baik, sesuai keinginanku, ya
(Ninety-four) livin' in 한남대로
(Ninety-four) livin' in hannamdaero
94, tinggal di Jalan Hannam (sebuah lingkungan tinggal yang dikenal sebagai salah satu kawasan paling makmur di Seoul.)
(Ninety-one) look at my 탄탄대로
(Ninety-one) look at my tantandaero
91, lihatlah jalanku yang damai dan mudah*²
갈 일이 없어 이젠 강남대로
gal iri eopseo ijen gangnamdaero
Tidak ada alasan untuk pergi ke Gangnam, cepat
월세 밀린 넌 빨리 당장 방 빼고
wolse millin neon ppalli dangjang bang ppaego
Keluar dari kamar, kamu terlambat membayar sewa
What a poor flex, hon', look at your chain
Sayang sekali fleksibilitas yang buruk, tonton saluran mu
Me rather do it like, "Look at my stain"
Aku lebih suka mengatakan “lihat noda ku”
오늘을 살아 잡초처럼
oneureul sara japchocheoreom
Jalani hidup hari ini seperti rumput liar
걍 화초처럼 but I never stay
gyang hwachocheoreom but I never stay
Seperti tanaman hias (hanya untuk pajangan) tapi aku tidak pernah menginap

[Chorus | Anderson .Paak]

I'm still life (Yeah, ooh-ooh, you're still life, baby)
Aku masih hidup (Ya, ooh-ooh, kau masih hidup, sayang)
Y'all can't lock me in the frame, I'm movin', yeah (You're still life)
Ya, tidak bisa mengunci ku dalam bingkai, aku bergerak, ya-eh
I'm still life (Ha, ooh-ooh, go ahead, go and live it up, yeah)
Aku masih hidup (Ha, ooh-ooh, ayok, pergi dan jalani, ya)
Life is better than the death, I'll prove it, yeah (Let's get it now)
Hidup lebih baik daripada kematian, aku akan membuktikannya

[Post-Chorus | Anderson .Paak, RM]
I'm still life, but I'm movin' (Movin')
Aku masih hidup, tetapi aku bergerak (bergerak)
Just live now (Live now), goin' forward (Forward)
Aku hidup sekarang, bergerak maju, ya
Yeah, 멈추지 않는 정물 (Uh)
Yeah, meomchuji anneun jeongmul (Uh)
Kehidupan diam yang tidak berhenti
Huh, 또 피워 나의 꽃을 (Woo)
Huh, tto piwo naeui kkocheul (Woo)
Aku membuat bungaku tumbuh lagi
I'm still life (Still life), but I'm movin' (Movin')
Aku masih hidup, tapi aku bergerak
Just live now (Live now), goin' forward (Forward) 
Aku hidup sekarang, bergerak maju, ya
Yeah, 멈추지 않는 정물 (Get it now)
Yeah, meomchuji anneun jeongmul (Get it now)
Kehidupan diam yang tidak berhenti
Huh, yo, I never stop bay, let's get it now
Aku tidak pernah berhenti, sayang, ayo pergi sekarang
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments