Breaking News

ATEEZ - Twilight

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ATEEZ - Twilight
Writter(s) HLB, BUDDY (KOR), EDEN (이든) (KOR), LEEZ, Hongjoong (ATEEZ) & Mingi (ATEEZ) | Released 24 Oktober 2018

 
 [Intro | San, Jongho]
This is how I feel about you, twilight
Begitulah perasaanku padamu, senja
It's like twilight, yeah
Ini seperti senja, ya
Oh baby, I just wanna see that twilight
Oh sayang, aku hanya ingin melihat senja itu
Wanna see that with you
Ingin melihatnya bersamamu

[Verse 1 | Seonghwa, Yunho]
젖은 모래 위에 우리 단둘이
jeojeun morae wie uri danduri
Hanya kita berdua di atas pasir basah
함께라면 이 시간은 Paradise
hamkkeramyeon i siganeun Paradise
Saat aku bersamamu kali ini adalah Surga
날 감싸는 석양은 마치
nal gamssaneun seogyangeun machi
Ini seperti matahari terbenam yang mengelilingi ku
It's mine, all mine, yeah
Ini milikku, semua milikku, ya
우린 지금 물들어 가고 있어
urin jigeum muldeureo gago isseo
Kita semakin berwarna

[Verse 2 | Hongjoong]
I'm talkin' 'bout we
Aku berbicara tentang kita
뜨거워진 우리 맘을 눈치채고 과감히도
tteugeowojin uri mameul nunchichaego gwagamhido
Perhatikan betapa panas dan beraninya hati kita
푸른 파스텔 덮어버린 붉은빛 색감들
pureun paseutel deopeobeorin bulgeunbit saekgamdeul
Warna kemerahan ditutupi dengan pastel biru
아직 마주 보긴 쉽지 않지만 이런 배경이
ajik maju bogin swipji anjiman ireon baegyeongi
Masih tidak mudah untuk saling berhadapan
있다면 눈머는 건 시간문제
itdamyeon nunmeoneun geon siganmunje
Tetapi kalau ada background seperti ini, tinggal menunggu waktu saja sampai kita dibutakan
우리가 우리라 둘로 보인 것들
uriga urira dullo boin geotdeul
Hal-hal yang kita anggap sebagai
우리만의 우리 안의 둘이라는 섬
urimaneui uri aneui duriraneun seom
Pulau kita sendiri disebut kita berdua
한없이 달리다 드넓은 들판에
haneopsi dallida deuneolbeun deulpane
Jalankan tanpa henti di lapangan luas
누워 네가 보는 것들
nuwo nega boneun geotdeul
Berbaring dan lihat

[Pre-Chorus | San, Jongho]
This is how I feel about you, twilight
Begitulah perasaanku padamu, senja
It's like twilight, yeah
Ini seperti senja, ya
Oh baby, I just wanna see that twilight
Oh sayang, aku hanya ingin melihat senja itu
Wanna see that with you
Ingin melihatnya bersamamu

[Chorus | Jongho]
Mmm, tell me, tell me, yeah
Mmm, katakan padaku, katakan padaku, ya
Tell me, tell me, yeah (Ooh yeah)
Katakan padaku, katakan padaku, ya (Ooh ya)
Mmm, love me, love me, yeah
Mmm, cintai aku, cintai aku, ya
나를 바라봐 줘 Say you love me, yeah
nareul barabwa jwo Say you love me, yeah
Lihat aku, katakan kau mencintaiku, ya

[Verse 3 | Yunho, Seonghwa, Yeosang, Wooyoung]
우리 꿈은 이제 더 눈이 부셔
uri kkumeun ije deo nuni busyeo
Mimpi kita semakin cerah sekarang
저 붉은 하늘 위로 날아올라
jeo bulgeun haneul wiro naraolla
Terbang di langit merah
Just think about flying in the sky
Hanya berpikir tentang terbang di langit
Just think about flying in the sky, yeah
Pikirkan tentang terbang di langit, ya
내 손을 잡아봐 이제는 fly with us
nae soneul jababwa ijeneun fly with us
Pegang tanganku, sekarang terbang bersama kita

[Verse 4 | Mingi]
올라와 파도 속에 올라타
 ollawa pado soge ollata
Ayo, naiki ombaknya
시간이 가로막아도 멋진 이 순간을 다
sigani garomagado meotjin i sunganeul da
Bahkan jika waktu menghalangi, aku akan menghargai
간직할 거니까 네 향기가 다가와
ganjikhal geonikka ne hyanggiga dagawa
Semua momen luar biasa ini, aromamu mendekatiku
분위기가 무르익었어 터질듯한 느낌이야
bunwigiga mureuigeosseo teojildeushan neukkimiya
Suasana mencapai puncaknya, rasanya seperti akan meledak
황홀한 이 순간이 더 비워지지 않게
hwangholhan i sungani deo biwojiji ange
Agar momen bahagia ini tidak semakin kosong
너와 나의 추억 합치면 둘보다 큰 무한대
neowa naeui chueok hapchimyeon dulboda keun muhandae
Ketika ingatan kita digabungkan, itu jauh lebih besar dari kita
기억 안에 들어갈게 너의 안에
gieok ane deureogalge neoeui ane
Aku akan pergi ke memori mu, aku menginganyat dengan jelas
또렷하게 기억나 못 막지 even 안개
ttoryeoshage gieongna mot makji even angae
Di dalam dirimu, bahkan kabut pun tidak bisa menghentikanku

[Pre-Chorus | San, Jongho]
This is how I feel about you, twilight
Begitulah perasaanku padamu, Senja
It's like twilight, yeah (Twilight yeah)
Ini seperti senja, ya (Twilight ya)
Oh baby, I just wanna see that twilight (Ooh)
Oh sayang, aku hanya ingin melihat senja itu (Ooh)
Wanna see that with you
Ingin melihatnya bersamamu

[Chorus | Jongho]

Mmm, tell me, tell me, yeah (Oh, tell me, tell me, yeah)
Mmm, katakan padaku, katakan padaku, ya (Oh, katakan padaku, katakan padaku, ya)
Tell me, tell me, yeah (Ooh yeah)
Katakan padaku, katakan padaku, ya (Ooh ya)
Mmm, love me, love me, yeah
Mmm, cintai aku, cintai aku, ya
나를 바라봐 줘 Say you love me, yeah
nareul barabwa jwo Say you love me, yeah
Lihat aku, katakan kau mencintaiku, ya

[Verse 5 | Hongjoong, Mingi]
오늘도 너와 마무리를 하며
oneuldo neowa mamurireul hamyeo
Seperti yang aku selesaikan hari ini dengan mu
같은 하늘을 보고 있다면
gateun haneureul bogo itdamyeon
Saat kita melihat langit yang sama
내겐 이보다 더 큰 바람들은 없을 거라고
naegen iboda deo keun baramdeureun eopseul georago
Tidak akan ada harapan yang lebih besar dari ini
확신할 수 있다고
hwaksinhal su itdago
Aku yakin
나를 믿어줘 오직 넌데
nareul mideojwo ojik neonde
Percayalah, itu hanya kamu
저기 저 twilight 예쁘지만 우린 절대 안질 건데 right?
jeogi jeo twilight yeppeujiman urin jeoldae anjil geonde right?
Senja di sana cantik, tetapi kita tidak akan pernah terbenam, kan?
노을처럼 밝게 빛나니까
noeulcheoreom bakge binnanikka
Karena kita bersinar terang seperti matahari terbenam
그 노을마저 우릴 본다면 질투하니까
geu noeulmajeo uril bondamyeon jiltuhanikka
Bahkan matahari terbenam cemburu saat melihat kita
We vampire 평생 빛나지 wow
We vampire pyeongsaeng binnaji wow
Kita adalah vampir, selamanya bersinar wow

[Chorus | Jongho]
Mmm, tell me, tell me, yeah (Oh, tell me, tell me, yeah)
Mmm, katakan padaku, katakan padaku, ya (Oh, katakan padaku, katakan padaku, ya)
Tell me, tell me, yeah (Ooh yeah)
Katakan padaku, katakan padaku, ya (Ooh ya)
Mmm, love me, love me, yeah
Mmm, cintai aku, cintai aku, ya
나를 바라봐 줘 Say you love me, yeah
nareul barabwa jwo Say you love me, yeah
Lihat aku, katakan kau mencintaiku, ya

[Outro | San]
This is how I feel about you, twilight
Begitulah perasaanku padamu, Senja
It's like twilight, yeah
Ini seperti senja, ya
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments