Breaking News

SOYOU (소유) - Only You (The Golden Spoon OST Part 8)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SOYOU (소유) - Only You
Lyricists Psycho Tension (Shin Yong Soo, DOO) | Composers Psycho Tension (Shin Yong Soo, DOO, Jung Sung Min) | Arrangers Psycho Tension (DOO, Kim Jong Heon, Jung Sung Min) | Released 5 November 2022
 

 When the sun falls and fades away
Ketika matahari terbenam dan menghilang
저 멀리서 그대가 보이네요
jeo meolliseo geudaega boineyo
Aku melihatmu dari kejauhan
The dark comes to you endlessly
Kegelapan datang kepadamu tanpa henti
나 언제나 그대의 곁에 있죠
na eonjena geudaeeui gyeote itjyo
Aku selalu berada di sisimu

I can hold your hand
Aku bisa memegang tanganmu
그대 손잡고
geudae sonjapgo
Memegang tanganmu
I’ll be with you
Aku akan bersamamu
그댄 내 품 속에서
geudaen nae pum sogeseo
Kau ada di dalam pelukanku
언제나 그대를 바라보죠
eonjena geudaereul barabojyo
Aku selalu melihatmu
영원히 내 곁에 머물러요
yeongwonhi nae gyeote meomulleoyo
Tetaplah di sisiku selamanya
내 품 속에 오직 한 사람
nae pum soge ojik han saram
Hanya satu orang di pelukanku
It’s only you
Hanya kamu

홀로 외로운 날들을 견뎌내고 있던 내게 왔죠
hollo oeroun naldeureul gyeondyeonaego itdeon naege watjyo
Kau datang kepada ku yang mengalami hari-hari sepi sendirian
날 보며 웃어준 그대
nal bomyeo useojun geudae
Kau, yang tersenyum padaku
내 삶의 이유 모두 그대죠
nae salmeui iyu modu geudaejyo
Kau adalah alasan hidupku

I can hold your hand
Aku bisa memegang tanganmu
그대 손잡고
geudae sonjapgo
Memegang tanganmu
I’ll be with you
Aku akan bersamamu
그대 내 품 속에서
geudae nae pum sogeseo
Kau ada di dalam pelukanku
언제나 그대를 바라보죠
eonjena geudaereul barabojyo
Aku selalu melihatmu
영원히 내 곁에 머물러요
yeongwonhi nae gyeote meomulleoyo
Tetaplah di sisiku selamanya
내 품 속에 오직 한 사람
nae pum soge ojik han saram
Hanya satu orang di pelukanku
It’s only you
Hanya kamu

저 끝 너머의 행복들이
jeo kkeut neomeoeui haengbokdeuri
Saat kebahagiaan melampaui akhir
멀게만 느껴져
meolgeman neukkyeojyeo
Terasa jauh
오랜 꿈들을 버리고 싶을 때
oraen kkumdeureul beorigo sipeul ttae
Dan kau ingin membuang mimpi lamamu

I will always be there
Aku akan selalu ada

Just Loving you
Hanya mencintaimu
세상이 멈춘대도
sesangi meomchundaedo
Bahkan jika dunia berhenti
언제나
eonjena
Kau selalu
눈부신 그대란 걸
nunbusin geudaeran geol
Selalu bersinar
영원히
yeongwonhi
Untuk selamanya
우리 함께 라는걸
uri hamkke raneungeol
Kita akan selalu bersama
내 품 속에 오직 한사람
nae pum soge ojik hansaram
Hanya satu orang di pelukanku
It’s only you
Hanya kamu
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments