Breaking News

Rihanna - Born Again

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Rihanna - Born Again 
Writter(s) Rihanna, James Fauntleroy, Ludwig Göransson & The-Dream


 [Verse 1]
I'd give my heart to this place
Aku akan memberikan hatiku ke tempat ini
I'd give my soul or whatever it takes, never run away
Aku akan memberikan jiwa ku atau apa pun yang diperlukan, tidak pernah melarikan diri
I've got enough angels to storm the gates, I'm not afraid
Aku punya cukup banyak malaikat untuk menyerbu gerbang, aku tidak takut
Behold the brave, not have it no other away
Lihatlah pemberani, jangan miliki yang lain
I miss the emergence and these moments of you
Aku rindu kemunculan dan momen-momenmu ini
The mere reflection of me, that mirror can't change its view
Hanya pantulan diriku, cermin itu tidak bisa mengubah pandangannya

[Chorus]
So until those rivers run out
Jadi sampai sungai-sungai itu mengering
It runs through me
Itu mengalir melalui diriku
Wherever you are, I'll bе there
Di mana pun kau berada, aku akan berada di sana
We carry on (Wе carry on)
Kami melanjutkannya (Kami melanjutkannya)
Born again
Terlahir lagi

[Verse 2]
I'd give my heart to this place (I'd give my heart to this place)
Aku akan memberikan hati ku ke tempat ini (aku akan memberikan hati ku ke tempat ini)
I'd give my whole soul and whatever it takes, never run away
Aku akan memberikan seluruh jiwa ku dan apa pun yang diperlukan, tidak pernah lari
And I'd relive this just to see your face again
Dan aku akan menghidupkan kembali ini hanya untuk melihat wajahmu lagi
I know that you'd do the same, born again
Aku tahu bahwa kau akan melakukan hal yang sama, dilahirkan kembali

[Bridge]
Just tell me what I need to do
Katakan saja apa yang harus aku lakukan
I'd die and come back just to love you
Aku akan mati dan kembali hanya untuk mencintaimu
Just tell me, I'm begging you
Katakan saja, aku mohon
Just tell me what I need to do, oh
Katakan saja apa yang harus aku lakukan, oh
 
[Outro]
Oh yeah, oh yeah, oh yeah
Oh yeah, oh yeah, oh yeah
Oh yeah, oh yeah
Oh yeah, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
Oh yeah, oh yeah, oh, oh, oh
Oh, oh, oh, oh (Oh yeah, oh yeah, oh yeah)
Oh, oh, oh
Oh, oh, oh, oh (Oh yeah, oh yeah, oh yeah)
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh (Oh, oh, oh, oh)
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh (Oh, oh, oh, oh)
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh (Oh, oh, oh)
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh (Oh, oh, oh, oh)
Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh, ooh-ooh-ooh-ooh-ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh, ooh-ooh-ooh-ooh-ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh, ooh-ooh-ooh-ooh-ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh, ooh-ooh-ooh-ooh-ooh-ooh-ooh
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments