Breaking News

Lim Young Woong (임영웅) - Polaroid

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lim Young Woong (임영웅) - Polaroid 
Lyricist NIve | Composer 신혁 (Hyuk Shin), NIve & L.vin (153/Joombas) | Arranger L.vin (153/Joombas) & 신혁 (Hyuk Shin) | Released 15 November 2022


 [Verse 1]
별들이 짙던 밤 하늘에 약속한 고백
byeoldeuri jitdeon bam haneure yaksokhan gobaek
Sumpah dibuat pada malam berbintang
아직도 맘에 당연하듯 남아 있어요
ajikdo mame dangyeonhadeut nama isseoyo
Masih tetap di hati ku seperti itu
어제 일같이 선명하네요
eoje ilgati seonmyeonghaneyo
Seperti kemarin, begitu jelas

[Pre-Chorus]
가슴 저리는 게 사랑이 아니라
gaseum jeorineun ge sarangi anira
Hati yang sakit bukan berarti itu cinta
그 누가 뭐라던가, oh-oh-oh
geu nuga mworadeonga, oh-oh-oh
Siapa pun yang mengatakan demikian, oh-oh-oh
심장이 뛰는데 아프게 뛰는데
simjangi ttwineunde apeuge ttwineunde
Jantungku berdetak, berdetak menyakitkan
이게 사랑인 거야
ige sarangin geoya
Itu tidak lain adalah cinta

[Chorus]
운명 같은 밤 너를 만나
unmyeong gateun bam neoreul manna
Pada malam itu, aku bertemu denganmu seperti takdir
영원하자고 외쳤던 그 밤
yeongwonhajago oechyeotdeon geu bam
Dan menjanjikan keabadian
네가 날 잊어도
nega nal ijeodo
Meskipun kau melupakanku
난 널 꺼내 볼 테니까 언제나
nan neol kkeonae bol tenikka eonjena
Aku bisa membawamu keluar di hatiku sepanjang waktu

[Verse 2]
내 맘속 사진첩 한 켠엔 그대가 있지
nae mamsok sajincheop han kyeonen geudaega itji
Di halaman album foto yang jauh di lubuk hatiku, kau ada di sana
참 행복했지 때론 아픈 날이 있어도
cham haengbokhaetji ttaeron apeun nari isseodo
Aku sangat senang, kadang-kadang, aku merasa patah hati
버릴 수 없는 추억이 됐지
beoril su eomneun chueogi dwaetji
Tetapi itu menciptakan kenangan yang berharga

[Pre-Chorus]
가슴 저리는 게 사랑이 아니라
gaseum jeorineun ge sarangi anira
Hati yang menderita bukanlah cinta
그 누가 뭐라던가, oh-oh-oh
geu nuga mworadeonga, oh-oh-oh
Siapa bilang begitu? Oh-oh-oh
심장이 뛰는데 아프게 뛰는데
simjangi ttwineunde apeuge ttwineunde
Jantungku berdenyut, berdenyut menyakitkan
이게 사랑인 거야
ige sarangin geoya
Itulah cinta

[Chorus]
운명 같은 밤 너를 만나
unmyeong gateun bam neoreul manna
Pada malam itu, aku bertemu denganmu seperti takdir
영원하자고 외쳤던 그 밤
yeongwonhajago oechyeotdeon geu bam
Dan menjanjikan keabadian
네가 날 잊어도
nega nal ijeodo
Meskipun kau menghapus ku
난 널 꺼내 볼 테니까 언제나
nan neol kkeonae bol tenikka eonjena
Aku bisa membawamu keluar di hatiku setiap saat

[Post-Chorus]
Ooh-ooh-ooh-ooh, yeah-eh-eh
Ooh-ooh-ooh-ooh
네가 날 잊어도
nega nal ijeodo
Keluarkan aku dari hatimu
난 널 꺼내 볼 테니까 언제나
nan neol kkeonae bol tenikka eonjena
Kau selalu jauh di dalam diriku

[Bridge]
한 장씩 널 기억하며 보낼게
han jangssik neol gieokhamyeo bonaelge
Di setiap foto, aku akan mengingat mu dan melepaskannya
우리 모든 순간 가슴 떨리던 날
uri modeun sungan gaseum tteollideon nal
Setiap momen kita, hari-hari yang mendebarkan hati
모든 날이 따스하게 감싸준
modeun nari ttaseuhage gamssajun
Setiap hari kau memelukku dengan pelukan hangatmu
널 사랑했다
neol saranghaetda
Aku mencintaimu

[Chorus]
운명 같은 밤 너를 만나
unmyeong gateun bam neoreul manna
Pada malam itu, kita bertemu seperti takdir
셀 수 없이 많은 날 함께 했지
sel su eopsi manheun nal hamkke haetji
Terlalu banyak hari untuk dihitung, kita bersama
사랑했어요 아주 많이
saranghaesseoyo aju manhi
Aku sangat mencintaimu
사진첩 속의 그대여
sajincheop sogeui geudaeyeo
Di album foto, sayangku

[Outro]
영원히 기억할게 시간이 지나도
yeongwonhi gieokhalge sigani jinado
Aku akan menghargaimu selamanya, bahkan setelah waktu berlalu
언제나
eonjena
Senantiasa
Oh, oh, oh
Mmm-mmm
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments