Breaking News

Kwon Jin Ah - Tell Me About Your Day (오늘 뭐 했는지 말해봐)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kwon Jin Ah - Tell Me About Your Day (오늘 뭐 했는지 말해봐)
Lyricists Yoo Hee Yeol, Kwon Jin Ah | Composers Kwon Jin Ah, Shim Eun Ji, Yoo Hee Yeol | Arranger Hong So Jin | Released 28 Februari 2019
 

 

 네가 없는 밤이
nega eomneun bami
Malam tanpamu
너 없이 혼자서 보내는 주말이
neo eopsi honjaseo bonaeneun jumari
Akhir pekan yang aku habiskan sendirian tanpamu
이젠 더 편해졌는데
ijen deo pyeonhaejyeotneunde
Sekarang lebih akrab bagi ku

친구를 만나고
chingureul mannago
Aku bergaul dengan teman-teman
새로운 사람과 술도 마셔보고
saeroun saramgwa suldo masyeobogo
Minum dengan orang baru
매일 걷던 집에 오는 길에
maeil geotdeon jibe oneun gire
Tetapi saat aku dalam perjalanan pulang
갑자기 눈물이 흘러
gapjagi nunmuri heulleo
Aku tiba-tiba meneteskan air mata

목소리 듣고 싶으니까
moksori deutgo sipeunikka
Aku ingin mendengar suara mu
오늘 뭐 했는지 말해봐
oneul mwo haetneunji malhaebwa
Jadi ceritakan tentang harimu
그냥 네 생각이 났어
geunyang ne saenggagi nasseo
Aku hanya memikirkanmu
어떻게 지내니
eotteoke jinaeni
Apa kabar?
갑자기 전화해서 미안해
gapjagi jeonhwahaeseo mianhae
Maaf meneleponmu tiba-tiba
조금 힘든 하루였어
jogeum himdeun haruyeosseo
Aku memiliki sedikit hari yang panjang
너의 목소리
neoeui moksori
Suara mu
그냥 듣고 싶었어
geunyang deutgo sipeosseo
Aku hanya ingin mendengarnya
정말 그게 다야
jeongmal geuge daya
Itu saja, sungguh

너를 떠난 건 난데
neoreul tteonan geon nande
Aku yang meninggalkanmu
다시 널 만나고 싶지는 않은데
dasi neol mannago sipjineun anheunde
Aku tidak ingin melihatmu lagi
오늘따라 네가 보고 싶어
oneulttara nega bogo sipeo
Tetapi hari ini, aku merindukanmu
익숙한 네가 필요해
iksukhan nega piryohae
Aku butuh kau yang aku kenal

목소리 듣고 싶으니까
moksori deutgo sipeunikka
Aku ingin mendengar suara mu
오늘 뭐 했는지 말해봐
oneul mwo haetneunji malhaebwa
Jadi ceritakan tentang harimu
그냥 네 생각이 났어
geunyang ne saenggagi nasseo
Aku hanya memikirkanmu
어떻게 지내니
eotteoke jinaeni
Apa kabar?
요즘 나는 사실 잘 못 지내
yojeum naneun sasil jal mot jinae
Aku tidak melakukannya dengan baik akhir-akhir ini, jujur ​​saja
나도 내가 참 싫은데
nado naega cham silheunde
Aku benci diriku untuk ini juga tetapi
너의 목소리
neoeui moksori
Suara mu
지금 듣고 싶었어
jigeum deutgo sipeosseo
Aku hanya ingin mendengarnya sekarang
그래서 미안해
geuraeseo mianhae
Aku minta maaf

그래서 미안해
geuraeseo mianhae
Jadi aku minta maaf
못돼서 미안해
motdwaeseo mianhae
Maaf karena menjadi seperti ini
자꾸 힘들게 해서
jakku himdeulge haeseo
Karena mengganggumu
내가 미안해
naega mianhae
Aku minta maaf
근데 보고 싶어
geunde bogo sipeo
Tetapi aku merindukanmu
밤새 얘기하고 싶어
bamsae yaegihago sipeo
Aku ingin berbicara dengan mu sepanjang malam
나도 왜 이러는지
nado wae ireoneunji
Aku bahkan tidak tahu
모르겠어
moreugesseo
Mengapa aku melakukan ini

목소리 듣고 싶으니까
moksori deutgo sipeunikka
Aku ingin mendengar suara mu
그냥 아무 말이나 해줘
geunyang amu marina haejwo
Jadi katakan saja apa saja
예전처럼 웃으면서
yejeoncheoreom useumyeonseo
Seperti yang kau lakukan sebelumnya
내 이름 불러줘
nae ireum bulleojwo
Tertawa dan sebut namaku
위로받던 날들이 그리워
wirobatdeon naldeuri geuriwo
Aku merindukan hari-hari dimana kau menghiburku
그게 전부 다 너였어
geuge jeonbu da neoyeosseo
Itu semua kamu
정말 미안해
jeongmal mianhae
Aku minta maaf
바쁜 거 다 알면서
bappeun geo da almyeonseo
Aku tahu kau sibuk
이제 연락 안 할게
ije yeollak an halge
Aku tidak akan meneleponmu lagi

근데 목소리 들으니까
geunde moksori deureunikka
Tetapi mendengar suaramu
더 많이 보고 싶다
deo manhi bogo sipda
Membuatku semakin merindukanmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments