Breaking News

Jung Joon Il & Kwon Jin Ah - Shall We Start? (우리 시작해도 괜찮을까요)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jung Joon Il & Kwon Jin Ah - Shall We Start? (우리 시작해도 괜찮을까요)
Lyricists Jung Joon Il, Kwon Jin Ah | Composer Jung Joon Il, Kang Hwa Seong | Released 12 Oktober 2019
 

 가장 예쁘게 입고 준비한 예쁜 말 들고
gajang yeppeuge ipgo junbihan yeppeun mal deulgo
Aku mengenakan pakaian tercantik ku, menyiapkan kata-kata terindah
너를 만나러 가는 길 두근거리는 마음
neoreul mannareo ganeun gil dugeungeorineun maeum
Dan pergi menemuimu dengan hati berdebar-debar
적당한 온도의 좋아한단 말을 전하기가 어려워
jeokdanghan ondoeui johahandan mareul jeonhagiga eoryeowo
Sangat sulit untuk memberi tahu mu bahwa aku menyukai mu dengan suhu yang sesuai
항상 미루고 미룬걸 너는 알까
hangsang mirugo mirungeol neoneun alkka
Jadi aku selalu mendorongnya kembali, aku ingin tahu apakah kau tahu

어떻게 인사할까 평소처럼 웃어볼까
eotteoke insahalkka pyeongsocheoreom useobolkka
Bagaimana aku harus menyapa? Haruskah aku tersenyum seperti biasanya?
자존심 없는 것처럼 보이지는 않을까
jajonsim eomneun geotcheoreom boijineun anheulkka
Apakah aku akan terlihat terlalu mudah?
난 늘 왜 이럴까 네 앞에만 서면
nan neul wae ireolkka ne apeman seomyeon
Kenapa aku selalu seperti ini?
작아지는 내 모습 나 오늘에서야
jagajineun nae moseup na oneureseoya
Kenapa aku selalu merasa begitu kecil di depanmu?
용기내 준비한 고백을 받아줄래?
yongginae junbihan gobaegeul badajullae?
Aku akhirnya mengaku padamu hari ini, maukah kau menerimanya?

오늘부터 우리 시작할까 어쩌면
oneulbuteo uri sijakhalkka eojjeomyeon
Haruskah kita memulainya hari ini?
처음 같지 않게 힘겨운 날들이 우리 앞에 밀려와도
cheoeum gatji ange himgyeoun naldeuri uri ape millyeowado
Bahkan jika hari-hari sulit yang tidak sama dengan awalnya datang
이렇게 너와나 함께 있어
ireoke neowana hamkke isseo
Mari kita bersama
서로가 서로를 비출게
seoroga seororeul bichulge
Dan bersinar satu sama lain
멀리서도 알아볼 수 있도록
meolliseodo arabol su itdorok
Jadi kita bisa saling mengenali dari jauh

언젠가 우리서로 이유 없이 토라지면
eonjenga uriseoro iyu eopsi torajimyeon
Ketika kita saling marah tanpa alasan
아무 말도 하지 말고 서로 꼭 안아주기
amu maldo haji malgo seoro kkok anajugi
Mari kita tidak mengatakan apa-apa dan hanya saling berpegangan erat
맘에 없는 말로 상처주지말기
mame eomneun mallo sangcheojujimalgi
Jangan saling menyakiti dengan kata-kata yang tidak kita maksudkan
언제나 처음처럼 나를 좋아한다고
eonjena cheoeumcheoreom nareul johahandago
Mari kita selalu mengatakan satu sama lain "Aku menyukaimu" seperti pertama kali
\꼭 말해주기
kkok malhaejugi
Tolong bertahu aku
 
마음껏 잘해주기 괜시리 서운했던 날
maeumkkeot jalhaejugi gwaensiri seounhaetdeon nal
Mari saling memperlakukan dengan baik
아무 말도 하지 말고 두 손 꼭 잡아주기
amu maldo haji malgo du son kkok jabajugi
Pada hari-hari ketika kita kesal, jangan katakan apa-apa dan hanya berpegangan tangan erat-erat
그 누구보다 더 좋은 친구처럼 때로는
geu nuguboda deo joheun chingucheoreom ttaeroneun
Terkadang seperti teman, terkadang seperti anak kecil
아이처럼 곁에 있어주길
aicheoreom gyeote isseojugil
Aku akan berada di sisimu,
세상 누구보다 넌 내 편이 돼 주길
sesang nuguboda neon nae pyeoni dwae jugil
Lebih dari siapapun di dunia ini
 
오늘부터 우리 시작할까 어쩌면
oneulbuteo uri sijakhalkka eojjeomyeon
Haruskah kita memulainya hari ini?
처음 같지 않게 힘겨운 날들이 우리 앞에 밀려와도
cheoeum gatji ange himgyeoun naldeuri uri ape millyeowado
Bahkan jika hari-hari sulit yang tidak sama dengan awalnya datang
이렇게 너와나 함께 있어
 ireoke neowana hamkke isseo
Mari kita bersama
서로가 서로를 비출게 멀리서도
seoroga seororeul bichulge meolliseodo
Dan bersinar satu sama lain
알아볼 수 있도록
arabol su itdorok

Jadi kita bisa saling mengenali dari jauh

눈물 나는 날 늘 네가 있어 언제나 처음처럼
nunmul naneun nal neul nega isseo eonjena cheoeumcheoreom
Di hari-hari yang penuh air mata, kau selalu di sisiku, seperti pertama kali
따스했던 온기로 꿈처럼 다가오던 너
ttaseuhaetdeon ongiro kkumcheoreom dagaodeon neo
Kau datang kepada ku dengan kehangatan, seperti mimpi

이렇게 내 곁에 머물러줘
ireoke nae gyeote meomulleojwo
Tetaplah bersamaku
언제나 널 지켜줄게 영원히
eonjena neol jikyeojulge yeongwonhi
Aku akan selalu melindungimu
난 너를 사랑할 테니
nan neoreul saranghal teni
Aku akan selalu mencintaimu

우리 시작해도 괜찮을까요?
uri sijakhaedo gwaenchanheulkkayo?
 Haruskah kita memulainya hari ini?
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments