Breaking News

CHEN - Traveler

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
CHEN - Traveler
Writter(s) HOLLIN & 최진원 (Choi Jin Won) | Released 14 November 2022

 
 [Verse 1]
여전히 working everyday
yeojeonhi working everyday
Masih bekerja setiap hari
매일 똑같은 날들에 (Hmm)
 maeil ttokgateun naldeure (Hmm)
Sama, setiap hari (Hmm)
지겨워진 하루의 일상들
jigyeowojin harueui ilsangdeul
Bosan dengan rutinitas sehari-hari
이제는 벗어나려 해 (Hmm)
ijeneun beoseonaryeo hae (Hmm)
Aku mencoba untuk keluar dari itu (Hmm)
아무런 고민도 없이
amureon gomindo eopsi
Tanpa khawatir
먼 곳으로 훌쩍 떠나가고 싶어
meon goseuro huljjeok tteonagago sipeo
Aku ingin lari ke tempat yang jauh
Don't matter no more
Tidak masalah tidak lagi
Just go walkin'
Pergi saja
걱정은 접어두고
geokjeongeun jeobeodugo
Singkirkan kekhawatiran mu

[Pre-Chorus]
발길 닿는 곳이면 난
balgil danneun gosimyeon nan
Kemanapun aku pergi
Wherever, wherever, wherever
Dimanapun, dimanapun, dimanapun
내 옆에서 함께 있어 줄래
nae yeopeseo hamkke isseo jullae
Maukah kau tetap di sisiku?

[Chorus]

I feel just like
Aku merasa seperti
I'm walkin' in a dream
Aku berjalan dalam mimpi
너와 나 단둘이 떠나는 여행
neowa na danduri tteonaneun yeohaeng
Perjalanan dengan mu dan diriku sendiri
그게 어디든 paradise
geuge eodideun paradise
Dimanapun itu, surga
Knockin', knockin', knockin'
Mengetuk, mengetuk, mengetuk
Everywhere
Di mana pun
푸르른 바다와 ocean view
pureureun badawa ocean view
Pemandangan laut dan laut biru
더 높이 올라가도 좋아
deo nopi ollagado joha
Tidak apa-apa untuk pergi lebih tinggi
어디라도 we're goin' anywhere
eodirado we're goin' anywhere
Di mana saja, kita pergi ke mana saja

[Verse 2]
완벽한 하루의 시작이야
wanbyeokhan harueui sijagiya
Ini adalah awal yang sempurna untuk hari ini
특별할 것도 없이 너와
teukbyeolhal geotdo eopsi neowa
Ini spesial karena denganmu
시간을 보냈던
siganeul bonaetdeon
Menghabiskan waktu bersama
그때 그 시절
geuttae geu sijeol
Kemudian saat itu
나로 돌아간 것만 같아
naro doragan geonman gata
Aku merasa seperti kembali ke diriku sendiri
I'm takin' a break
Aku sedang istirahat
And takin' my breath 이제
And takin' my breath ije
Dan menarik napasku sekarang
 
[Chorus]
I feel just like
Aku merasa seperti
I'm walkin' in a dream
Aku berjalan dalam mimpi
너와 나 단둘이 떠나는 여행
neowa na danduri tteonaneun yeohaeng
Perjalanan dengan mu dan diriku sendiri
그게 어디든 paradise
geuge eodideun paradise
Dimanapun itu, surga
Knockin', knockin', knockin'
Mengetuk, mengetuk, mengetuk
Everywhere
Di mana pun
푸르른 바다와 ocean view
pureureun badawa ocean view
Pemandangan laut dan laut biru
더 높이 올라가도 좋아
deo nopi ollagado joha
Tidak apa-apa untuk pergi lebih tinggi
어디라도 we're goin' anywhere
eodirado we're goin' anywhere
Di mana saja, kita pergi ke mana saja

[Bridge]

길을 잃어도 너와 함께라면
gireul ilheodo neowa hamkkeramyeon
Bahkan jika aku tersesat, jika aku bersamamu
My life is so beautiful
Hidupku begitu indah
더 새로운 날들이야
deo saeroun naldeuriya
Hari yang baru
계절이 지나 비가 내려도
gyejeori jina biga naeryeodo
Bahkan jika musim berlalu dan turun hujan
네 옆에 있을게
ne yeope isseulge
Aku akan berada di sisimu
지금처럼 날 안아줘
jigeumcheoreom nal anajwo
Peluk aku seperti yang kau lakukan

[Chorus]
 I feel just like
Aku merasa seperti
I'm walkin' in a dream
Aku berjalan dalam mimpi
너와 나 단둘이 떠나는 여행
neowa na danduri tteonaneun yeohaeng
Perjalanan dengan mu dan diriku sendiri
그게 어디든 paradise
geuge eodideun paradise
Dimanapun itu, surga
Knockin', knockin', knockin'
Mengetuk, mengetuk, mengetuk
Everywhere
Di mana pun
푸르른 바다와 ocean view
pureureun badawa ocean view
Pemandangan laut dan laut biru
더 높이 올라가도 좋아
deo nopi ollagado joha
Tidak apa-apa untuk pergi lebih tinggi
어디라도 we're goin' anywhere
eodirado we're goin' anywhere
Di mana saja, kita pergi ke mana saja
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments