Breaking News

CHEN - Heaven For You (The First Responders OST Part 3)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
CHEN - Heaven For You 
Lyricist 얼드레인 (ALDrain) & CHAEIPAPA | Composer 얼드레인 (ALDrain), CHAEIPAPA, Holynn & 김현준 (Kim Hyun Joon) | Arranger 김현준 (Kim Hyun Joon) & CHAEIPAPA | Released 25 November 2022
 

[Verse 1]
흔들리는 your eyes
heundeullineun your eyes
Gemetar di matamu
그 눈빛 속의 나
geu nunbit sogeui na
Ini diriku di mata itu
쓰러질 듯 비틀대는 우린
sseureojil deut biteuldaeneun urin
Kita terhuyung-huyung seolah-olah akan akan terjatuh
길고 긴 어둠 속에서
gilgo gin eodum sogeseo
Dalam kegelapan yang panjang
무얼 찾고 있는지
mueol chatgo itneunji
Apa yang sedang kau cari?
타오르는 연기처럼
taoreuneun yeongicheoreom
Seperti asap yang membara
말없이 사라진 꿈
mareopsi sarajin kkum
Sebuah mimpi yang menghilang tanpa sepatah kata pun
 
[Chorus]
It’s fine
Tidak apa-apa

잿빛 하늘 한 줄기 빛처럼
jaetbit haneul han julgi bitcheoreom
Seperti seberkas cahaya di langit kelabu yang gelap
It’s fine
Tidak apa-apa
어둠에도 피어 날 꽃처럼
eodumedo pieo nal kkotcheoreom
Seperti bunga yang akan mekar meski dalam kegelapan
세상 끝 어디에서든
sesang kkeut eodieseodeun
Di ujung dunia
너와 나 함께 하면 돼
neowa na hamkke hamyeon dwae
Kau dan aku bisa bersama
I’m fine
Aku baik-baik saja
그 빛을 따라서
geu bicheul ttaraseo
Ikuti cahayanya

[Post-Chorus]
I will go to heaven for you
Aku akan pergi ke surga untukmu
I will go to heaven for you
Aku akan pergi ke surga untukmu

[Verse 2]
멀고 먼 그 길 끝에서
meolgo meon geu gil kkeuteseo
Di ujung jalan yang sangat jauh itu
무얼 찾고 있는지
mueol chatgo itneunji
Apa yang sedang kau cari?
허무하게 부서지는 꿈들
heomuhage buseojineun kkumdeul
Mimpi yang hancur sia-sia
 
[Chorus]
It’s fine
Tidak apa-apa

잿빛 하늘 한 줄기 빛처럼
jaetbit haneul han julgi bitcheoreom
Seperti seberkas cahaya di langit kelabu yang gelap
It’s fine
Tidak apa-apa
어둠에도 피어 날 꽃처럼
eodumedo pieo nal kkotcheoreom
Seperti bunga yang akan mekar meski dalam kegelapan
세상 끝 어디에서든
sesang kkeut eodieseodeun
Di ujung dunia
너와 나 함께 하면 돼
neowa na hamkke hamyeon dwae
Kau dan aku bisa bersama
I’m fine
Aku baik-baik saja
그 빛을 따라서
geu bicheul ttaraseo
Ikuti cahayanya

[Post-Chorus]
I will go to heaven for you
Aku akan pergi ke surga untukmu 

[Bridge]
지우려 해도 선명해져가
jiuryeo haedo seonmyeonghaejyeoga
Bahkan jika aku mencoba untuk menghapusnya, itu menjadi lebih jelas
아픈 기억의 조각들
apeun gieogeui jogakdeul
Potongan kenangan yang menyakitkan
그리울수록 희미해져가
geuriulsurok heuimihaejyeoga
Semakin aku merindukanmu, semakin redup mereka
Your eyes
Matamu

[Chorus]
We’re fine
Kita baik-baik saja
흐린 하늘 한 줄기 빛으로
heurin haneul han julgi bicheuro
Dengan sinar cahaya di langit yang mendung
To find
Untuk mencari
중력처럼 너에게 달려가
jungryeokcheoreom neoege dallyeoga
Berari ke arah mu seperti gravitasi
세상 끝 어디에서든
sesang kkeut eodieseodeun
Di ujung dunia
너와 나 함께 하면 돼
neowa na hamkke hamyeon dwae
Kau dan aku bisa bersama
I’m fine
Aku baik-baik saja
그 빛을 따라서
geu bicheul ttaraseo
Ikuti cahayanya

[Post-Chorus]
I will go to heaven for you
Aku akan pergi ke surga untukmu
Oh, yeah
Always will be here
Akan selalu ada di sini
Will stay here
Akan tinggal di sini
I will go to heaven for you
Aku akan pergi ke surga untukmu
I will go to heaven for you
Aku akan pergi ke surga untukmu
 


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


1 comment:

  1. Anonymous11/25/2022

    Kak request Lirik lagunya ha sing Woon - the story of December

    ReplyDelete