Breaking News

BTS - Butterfly

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTS - Butterfly
Writter(s) Pdogg, “hitman” Bang, 브라더수 (Brother Su) & Slow Rabbit | Released 30 November 2015

 
 [Verse 1 | Jung Kook, V]
아무것도 생각하지 마
amugeotdo saenggakhaji ma
Jangan pikirkan apapun
넌 아무 말도 꺼내지도 마
neon amu maldo kkeonaejido ma
Jangan katakan apapun, bahkan sepatah katapun
그냥 내게 웃어줘
geunyang naege useojwo
Beri aku senyuman
난 아직도 믿기지가 않아
nan ajikdo mitgijiga anha
Aku masih tidak percaya
이 모든 게 다 꿈인 것 같아
i modeun ge da kkumin geot gata
Semua ini seperti mimpi
사라지려 하지마
sarajiryeo hajima
Jangan mencoba untuk menghilang

[Pre-Chorus | Jung Kook, Jimin]
Is it true? Is it true?
Apakah itu benar? Apakah itu benar?
You, you
Kamu, kamu
너무 아름다워 두려워
neomu areumdawo duryeowo
Kau sangat cantik, aku takut
Untrue, untrue
Tidak benar, tidak benar
You, you, you
Kamu kamu kamu

[Chorus | Jung Kook, Jimin]
곁에 머물러줄래
gyeote meomulleojullae
Maukah kau tetap di sisiku
내게 약속해줄래
naege yaksokhaejullae
Maukah kau berjanji padaku
손 대면 날아갈까 부서질까
 son daemyeon naragalkka buseojilkka
Jika aku melepaskan tangan mu, kau akan terbang dan hancur
겁나 겁나 겁나
geomna geomna geomna
Aku takut takut takut itu
시간을 멈출래
siganeul meomchullae
Maukah kau menghentikan waktu
이 순간이 지나면
i sungani jinamyeon
Jika momen ini berlalu
없었던 일이 될까 널 잃을까
eopseotdeon iri doelkka neol ilheulkka
Seolah-olah itu tidak terjadi
겁나 겁나 겁나
geomna geomna geomna
Aku takut takut takut aku akan kehilanganmu

[Post-Chorus | Jung Kook, V]
Butterfly, like a butterfly
Kupu-kupu, seperti kupu-kupu
마치 Butterfly, bu-butterfly 처럼
machi Butterfly, bu-butterfly cheoreom
Sama seperti kupu-kupu, bu-kupu-kupu
Butterfly, like a butterfly
Kupu-kupu, seperti kupu-kupu
마치 Butterfly, bu-butterfly 처럼
machi Butterfly, bu-butterfly cheoreom
Sama seperti kupu-kupu, bu-kupu-kupu

[Verse 2 | SUGA]
넌 마치 Butterfly
neon machi Butterfly
Kau seperti kupu-kupu
멀리서 훔쳐봐 손 닿으면 널 잃을까
meolliseo humchyeobwa son daheumyeon neol ilheulkka
Dari jauh, aku mencuri pandang; jika kita bergandengan tangan, apakah aku akan kehilanganmu?
이 칠흑 같은 어둠 속 날 밝히는 나비효과
i chilheuk gateun eodum sok nal balkhineun nabihyogwa
Kau bersinar dalam kegelapan pekat yang merupakan efek dari kupu-kupu
니 작은 손짓 한 번에 현실을 잊어 난
ni jageun sonjit han beone hyeonsireul ijeo nan
Sentuhan ringanmu, aku langsung melupakan kenyataan

[Verse 3 | j-hope]
살며시 쓰다듬는 바람 같아
salmyeosi sseudadeumneun baram gata
Ini seperti angin yang membelaiku dengan lembut
살포시 표류하는 먼지 같아
salposi pyoryuhaneun meonji gata
Ini seperti debu yang dengan lembut melayang
넌 거기 있지만 왠지 닿지 않아 Stop
neon geogi itjiman waenji datji anha Stop
Kau ada di sana tetapi karena suatu alasan, aku tidak dapat menghubungi mu, berhenti
꿈 같은 넌 내게 butterfly, high
kkum gateun neon naege butterfly, high
Kau, yang seperti mimpi adalah kupu-kupu yang terbang tinggi bagiku

[Pre-Chorus | Jin]
Untrue, untrue
Tidak benar, tidak benar
You, you, you
Kamu kamu kamu

[Chorus | Jung Kook, V]
곁에 머물러줄래
gyeote meomulleojullae
Maukah kau tetap di sisiku
내게 약속해줄래
naege yaksokhaejullae
Maukah kau berjanji padaku
손 대면 날아갈까 부서질까
 son daemyeon naragalkka buseojilkka
Jika aku melepaskan tangan mu, kau akan terbang dan hancur
겁나 겁나 겁나
geomna geomna geomna
Aku takut takut takut itu
시간을 멈출래
siganeul meomchullae
Maukah kau menghentikan waktu
이 순간이 지나면
i sungani jinamyeon
Jika momen ini berlalu
없었던 일이 될까 널 잃을까
eopseotdeon iri doelkka neol ilheulkka
Seolah-olah itu tidak terjadi
겁나 겁나 겁나
geomna geomna geomna
Aku takut takut takut aku akan kehilanganmu

[Bridge | RM]
심장은 메마른 소리를 내
simjangeun memareun sorireul nae
Hatiku yang membuat suara tandus
꿈인지 현실인지 알 수 없네
kkuminji hyeonsirinji al su eomne
Aku tidak tahu apakah ini kenyataan atau mimpi
나의 해변의 카프카여
naeui haebyeoneui kapeukayeo
Kafka ku di pantai
저기 숲으로 가진 말아줘
jeogi supeuro gajin marajwo
Jangan pergi ke hutan yang di sana
내 마음은 아직 너 위에 부서져
nae maeumeun ajik neo wie buseojyeo
Hatiku masih hancur karenamu
조각조각 까맣게 녹아 흘러
jogakjogak kkamake noga heulleo
 Sepotong demi sepotong meleleh menghitam dan berserakan
(난 그냥 이대로 증발하고 싶어)
(nan geunyang idaero jeungbalhago sipeo)
(Aku hanya ingin menguap seperti ini)
내 사랑은 영원인 걸
nae sarangeun yeongwonin geol
Cintaku yang abadi
It's all free for you baby
Semuanya gratis untukmu sayang
 
[Chorus | Jung Kook, V]
곁에 머물러줄래
gyeote meomulleojullae
Maukah kau tetap di sisiku
내게 약속해줄래
naege yaksokhaejullae
Maukah kau berjanji padaku
손 대면 날아갈까 부서질까
 son daemyeon naragalkka buseojilkka
Jika aku melepaskan tangan mu, kau akan terbang dan hancur
겁나 겁나 겁나
geomna geomna geomna
Aku takut takut takut itu
시간을 멈출래
siganeul meomchullae
Maukah kau menghentikan waktu
이 순간이 지나면
i sungani jinamyeon
Jika momen ini berlalu
없었던 일이 될까 널 잃을까
eopseotdeon iri doelkka neol ilheulkka
Seolah-olah itu tidak terjadi
겁나 겁나 겁나
geomna geomna geomna
Aku takut takut takut aku akan kehilanganmu

[Post-Chorus | Jimin, Jin]
 Butterfly, like a butterfly
Kupu-kupu, seperti kupu-kupu
마치 Butterfly, bu-butterfly 처럼
machi Butterfly, bu-butterfly cheoreom
Sama seperti kupu-kupu, bu-kupu-kupu
Butterfly, like a butterfly
Kupu-kupu, seperti kupu-kupu
마치 Butterfly, bu-butterfly 처럼
machi Butterfly, bu-butterfly cheoreom
Sama seperti kupu-kupu, bu-kupu-kupu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments