Breaking News

TRADE L - THE WORST DAY EVER (최악의 하루)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TRADE L - THE WORST DAY EVER (최악의 하루)
Lyricist TRADE L (이승훈) | Composer 유월 (Yuwol) & TRADE L (이승훈) | Arranger 유월 (Yuwol) & 홍두영 (Hong Du Yeong) | Released 28 Oktober 2022

 
 [Chorus]
최악의 하루를 보낸 다음에 눈을
choeageui harureul bonaen daeume nuneul
Setelah hari terburuk yang pernah ada
붙여 내일을 위해
butyeo naeireul wihae
Tidurlah untuk hari besok
내일은 좀 다르기를 원해
naeireun jom dareugireul wonhae
Aku ingin tampil beda besok

[Verse 1]
얼마나 작은지 다 보여 이 판
eolmana jageunji da boyeo i pan
Aku bisa melihat betapa kecilnya putaran ini
Y'all lame, boy
Kalian semua lemah, kawan
어제의 적이 오늘 내 'Dawg'
eojeeui jeogi oneul nae 'Dawg'
Musuh kemarin adalah kawan ku hari ini
그것마저도 넌 말하지 전부 내 덕
geugeonmajeodo neon malhaji jeonbu nae deok
Kau bahkan mengatakan bahwa kau berutang kepada ku
What the fuck?
Apa-apaan?
Bro, when you free? 좀 바빠
Bro, when you free? jom bappa
Bro, kapan free? Sedikit sibuk

[Verse 2]
친구 공연장 갔다 못 볼 꼴을 봤어
chingu gongyeonjang gatda mot bol kkoreul bwasseo
Aku pergi ke aula konser teman ku dan aku melihat sesuatu yang tidak ingin aku lihat
지들끼리 다 취해서
jideulkkiri da chwihaeseo
Mereka semua mabuk
팬들 앞에서 그건, too bad tho
paendeul apeseo geugeon, too bad tho
Di depan para penggemar, itu terlalu buruk
누구보다 자유롭지만 원해 freedom
nuguboda jayuropjiman wonhae freedom
Mereka lebih bebas dari siapapun, tetapi menginginkan kebebasan
What you smoking
Apa yang kamu rokok?
뭘 피는지가 이름보다 먼저
mwol pineunjiga ireumboda meonjeo
Mereka menanyakan apa yang mereka hisap di depan nama mereka
Oh, what you waiting for
Oh, apa yang kau tunggu
Get away, I don't fuck this hoe
Pergi aku tidak bercinta dengan pel4cur ini
이게 원했던 내가 원했던 건가
ige wonhaetdeon naega wonhaetdeon geonga
Apakah ini yang aku inginkan?
(이게 원했던 내가 원했던 건가)
(ige wonhaetdeon naega wonhaetdeon geonga)
(Apakah ini yang aku inginkan?)
 
[Instrumental Break]

[Verse 3]

전부 기계처럼 움직여
jeonbu gigyecheoreom umjigyeo
Semuanya bergerak seperti mesin
차라리 난 전원을 꺼줘
charari nan jeonwoneul kkeojwo
Aku lebih suka mematikan diriku
몸이 굳어, I can't control
momi gudeo, I can't control
Tubuhku mulai menghentikannya, aku tidak bisa mengendalikannya
거짓말 아냐, ain't no Peter
geojinmal anya, ain't no Peter
Itu bukan bohong, bukan peter
매일 같은 장면 like 데자뷰
maeil gateun jangmyeon like dejabyu
Adegan yang sama setiap hari seperti dejavu
해와 달이 바뀌면 좋아질 거라
haewa dari bakkwimyeon johajil geora
Saat matahari dan bulan berganti
착각하지만 널 버리고
chakgakhajiman neol beorigo
Aku pikir itu akan menjadi lebih baik
갈까도 고민해
galkkado gominhae
Aku juga berpikir untuk meninggalkanmu
이젠 감정을 잃어가
ijen gamjeongeul ilheoga
Aku kehilangan emosiku sekarang
나도 똑같아졌나
nado ttokgatajyeotna
Apakah aku juga menjadi orang yang sama?

[Chorus]
최악의 하루를 보낸 다음에 눈을
choeageui harureul bonaen daeume nuneul
Setelah hari terburuk yang pernah ada
붙여 내일을 위해
butyeo naeireul wihae
Tidurlah untuk hari besok
내일은 좀 다르기를 원해
naeireun jom dareugireul wonhae
Aku ingin tampil beda besok

[Outro]
최악의 하루를 보낸 다음에
choeageui harureul bonaen daeume
Setelah hari terburuk yang pernah ada
내일은 좀 다르기를 원해
naeireun jom dareugireul wonhae
Aku ingin tampil beda besok
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments