Breaking News

TRADE L feat. pH-1, Jay Park - NG

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TRADE L feat. pH-1, Jay Park - NG 
haventseenyou, Jay Park, pH-1, TRADE L


 [Verse 1]
찢지 마 우리 같이 찍은 photo
jjitji ma uri gati jjigeun photo
Jangan sobek foto yang kita ambil bersama
비록 지금은 아무 관계도 아니지만
birok jigeumeun amu gwangyedo anijiman
Meskipun tidak ada apa-apa sekarang
흔들리는 초점 같아 니 고개는
heundeullineun chojeom gata ni gogaeneun
Kau menggelengkan kepala seperti fokus yang goyah
여기까지라 말하고 떠나
yeogikkajira malhago tteona
Katakan itu saja dan pergi
I feel like I'm drowning
Aku merasa seperti aku tenggelam
물론 이젠 더 가라앉을 곳도 없지만
mullon ijen deo garaanjeul gotdo eopjiman
Tentu saja, tidak ada tempat lain untuk tenggelam
전부 다 깊이 묻어줘
jeonbu da gipi mudeojwo
Kubur semuanya dalam-dalam
늦은 밤 집에 가는 길엔
neujeun bam jibe ganeun giren
Saat kau pulang larut malam
내가 네 뒤를 봐주곤 했는데
naega ne dwireul bwajugon haetneunde
Aku biasa melihatmu di belakangmu
전부 부질없지
jeonbu bujireopji
Itu semua tidak berguna
내 알 바도 아니니까
nae al bado aninikka
Karena itu bukan urusanku
뭐 어떻게 되든지
mwo eotteoke doedeunji
Apapun yang terjadi
관심 안 줘
gwansim an jwo
Aku tidak peduli lagi
미련한 척도 가끔은 해줬지만
miryeonhan cheokdo gakkeumeun haejwotjiman
Aku terkadang berpura-pura bodoh
Baby, I don't love you
Sayang, aku tidak mencintaimu
난 마가 뜰 뻔
nan maga tteul ppeon
Aku hampir terdiam canggung
이건 말이 안 돼
igeon mari an dwae
Ini tidak masuk akal
분명히 그때 갔던 카페는 나랑 처음인데
bunmyeonghi geuttae gatdeon kapeneun narang cheoeuminde
Ini pertama kalinya aku pergi ke kafe itu bersamamu
 
[Chorus]
저 머나먼 별빛 따라
jeo meonameon byeolbit ttara
Mengikuti cahaya bintang yang jauh
나의 마음을 보냈는데
naeui maeumeul bonaetneunde
Aku mengirim hatiku
다시 찍어
dasi jjigeo
Ambil lagi
이건 NG, NG, NG, NG, NG
igeon NG, NG, NG, NG, NG
Ini adegan yang gagal
이건 NG, NG, NG, NG, NG
igeon NG, NG, NG, NG, NG
Ini adegan yang gagal

[Verse 2]

절대 안 쓰고 싶어 떼
jeoldae an sseugo sipeo tte
Aku tidak ingin merengek sama sekali
자존심 상해서
jajonsim sanghaeseo
Aku menyakiti harga diriku
티는 안내도
tineun annaedo
Aku tidak ingin menujukannya
I want you back
Aku ingin kau kembali
Know I really need you bad, bad
Ketahuilah aku sangat membutuhkanmu sangat amat
너는 왜 이렇게 빠른 거야
neoneun wae ireoke ppareun geoya
Mengapa kau begitu cepat
다시 일어나는 게
dasi ireonaneun ge
Untuk berdiri lagi?
나를 미워하는 게
nareul miwohaneun ge
Membenciku
그리 쉬웠나 봐 너에겐
geuri swiwotna bwa neoegen
Pasti sangat mudah bagimu
이건 누가 봐도 NG
igeon nuga bwado NG
Sangat jelas ini adegan yang gagal
Can we go again?
Bisakah kita pergi lagi?
연기라도 해
yeongirado hae
Silahkan berakting
정말 맘이 없다면
jeongmal mami eopdamyeon
Jika kau tidak benar-benar peduli tentang ku
속는 셈 치고 다시 한번 써줘
songneun sem chigo dasi hanbeon sseojwo
Di bawah panduan kebohongan
활짝 웃는 가면
hwaljjak unneun gamyeon
Pakai topeng senyum lebar lagi
You can fake it
Kau bisa memalsukannya
Like you're happy
Seolah kau bahagia
So keep on smiling
Jadi tetaplah tersenyum
이리저리 머릴 굴려봐도
irijeori meoril gullyeobwado

Tidak peduli seberapa keras aku mencoba
난 네 손에 있지
nan ne sone itji
Aku di tanganmu
We both playing games 불리해
We both playing games bullihae
Kita berdua bermain game, itu tidak menguntungkan
너는 이성과 감정을 두 개로 분리해
neoneun iseonggwa gamjeongeul du gaero bullihae
Kau memisahkan alasan dan emosi menjadi dua
Why am I so broken?
Kenapa aku begitu hancur?
난 너의 뒷모습
nan neoeui dwinmoseup
Aku ingin kembali
보기 전으로 돌아가고파
bogi jeoneuro doragagopa
Sebelum aku melihat punggungmu
이대로 끝이 난다면
idaero kkeuti nandamyeon
Jika berakhir seperti ini
남을 거야 큰 후회
nameul geoya keun huhoe
Ada banyak penyesalan
참 많이 배웠어
cham manhi baewosseo
Aku belajar banyak
너와 헤어진 그 후에
neowa heeojin geu hue
Setelah aku putus denganmu
 
[Verse 3]
있을 때 잘할 걸
isseul ttae jalhal geol
Aku seharusnya melakukan lebih baik
왜 바보같이 난 그랬을까
wae babogati nan geuraesseulkka
Mengapa aku bersikap seperti orang bodoh?
공허만 가득 찬 내 마음 이제
gongheoman gadeuk chan nae maeum ije
Sekarang hatiku penuh dengan kehampaan.
누가 달래 줄 수 있을지
nuga dallae jul su isseulji
Siapa yang bisa menghiburku
나도 정말 몰라
nado jeongmal molla
Aku tidak tahu
It's you and only you, my baby
Ini kau dan hanya kamu, sayangku
원래 다시 보고 싶어서 냈던 NG
wollae dasi bogo sipeoseo naetdeon NG
Aku membuat adegan yang gagal karena aku ingin menontonnya lagi
이제 후회만 남아서 다시 NG 를 내지
ije huhoeman namaseo dasi NG reul naeji
Aku hanya menyesal sekarang jadi aku membuat adegan yang gagallagi
나쁜 남자가 됐지만 한때였지 bestie
nappeun namjaga dwaetjiman hanttaeyeotji bestie
Aku akan menjadi orang jahat, kita pernah menjadi sahabat
받아들이기 싫어 이게 운명이겠지
badadeurigi silheo ige unmyeongigetji
Aku tidak mau menerimanya, tetapi inilah takdirnya
널 매일 불렀어 like Maria
neol maeil bulleosseo like Maria
Aku memanggil namamu setiap hari seperti Maria
같이도 겪었지 모든 시련
gatido gyeokgeotji modeun siryeon
Semua cobaan kita lalui bersama
다시 내 곁으로 좀 돌아와 줘
dasi nae gyeoteuro jom dorawa jwo
Kembalilah padaku
떠나지 마 제발 좀 돌아와 줘
tteonaji ma jebal jom dorawa jwo
Jangan pergi. Silakan datang kembali
 
[Chorus]
저 머나먼 별빛 따라
jeo meonameon byeolbit ttara
Mengikuti cahaya bintang yang jauh
나의 마음을 보냈는데
naeui maeumeul bonaetneunde
Aku mengirim hatiku
다시 찍어
dasi jjigeo
Ambil lagi
이건 NG, NG, NG, NG, NG
igeon NG, NG, NG, NG, NG
Ini adegan yang gagal
이건 NG, NG, NG, NG, NG
igeon NG, NG, NG, NG, NG
Ini adegan yang gagal

[Bridge]
Take one
Take ke satu
약간의 긴장이라고 믿어
yakganeui ginjangirago mideo
Aku percaya itu sedikit gugup
대본대로 할 필요 없다고 해
daebondaero hal piryo eopdago hae
Kau tidak harus mengikuti skrip
Take two
Take ke dua
아직 시간은 많아
ajik siganeun manha
Kita masih punya banyak waktu
필름 갈고 한번 다시 해보자 괜찮아
pilleum galgo hanbeon dasi haeboja gwaenchanha
Ayo ganti film dan coba lagi, tidak apa-apa
Take three
Take ke tiga
그냥 우린 안 맞나 봐
geunyang urin an manna bwa
Aku hanya tidak berpikir kita cocok
이쯤하고 보내줄게 baby 잘 가
ijjeumhago bonaejulge baby jal ga
Aku akan membiarkanmu pergi sekarang sayang, selamat tinggal
이건 NG NG NG NG NG
igeon NG NG NG NG NG
Itu adegan yang gagal

[Chorus] 
저 머나먼 별빛 따라
jeo meonameon byeolbit ttara
Mengikuti cahaya bintang yang jauh
나의 마음을 보냈는데
naeui maeumeul bonaetneunde
Aku mengirim hatiku
다시 찍어
dasi jjigeo
Ambil lagi
이건 NG, NG, NG, NG, NG
igeon NG, NG, NG, NG, NG
Ini adegan yang gagal
이건 NG, NG, NG, NG, NG
igeon NG, NG, NG, NG, NG
Ini adegan yang gagal
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments