Breaking News

​Rie (OnlyOneOf) - because

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
​Rie (OnlyOneOf) - because 
Writter(s) Haeil, Maverick, Nap!er



[Verse 1]
가끔 세상이 텅 빈 듯이 느껴져
gakkeum sesangi teong bin deusi neukkyeojyeo
Terkadang, dunia terasa begitu kosong
When I get too far from you
Saat aku terlalu jauh darimu
숨 쉬듯 당연했던 게 어색해져
sum swideut dangyeonhaetdeon ge eosaekhaejyeo
Hal yang begitu alami seperti bernafas menjadi terasa sangat canggung
Is that because of you?
Apakah itu karena kamu?
어쩌면 모든 건 다 정해져 있어 마치 운명처럼
eojjeomyeon modeun geon da jeonghaejyeo isseo machi unmyeongcheoreom
Mungkin, semuanya sudah diputuskan seperti takdir
(seems like we always knew)
(Sepertinya kita selalu tahu)
설명이 안돼 마치 우주처럼, 너도 나와 같길
seolmyeongi andwae machi ujucheoreom, neodo nawa gatgil
Seperti alam semesta, itu tidak bisa dijelaskan, semoga kau merasakan hal yang sama sepertiku
I think I'm loving you
Aku pikir aku mencintaimu

[Pre-Chorus]
대체 뭘까 좀 혼란스러워
daeche mwolkka jom hollanseureowo
Aku ingin tahu apa itu, ini cukup membingungkan
You know what I'm talking about
Kau tahu apa yang aku bicarakan
기억해 나의 처음, 너의 전부
gieokhae naeui cheoeum, neoeui jeonbu
Aku ingat yang pertama dan segalanya milikmu
영원할 거야 난 네가 되고 넌 내가 된다면
yeongwonhal geoya nan nega doego neon naega doendamyeon
Akan selamanya jika aku menjadi kamu dan kamu menjadi aku

[Chorus]
결국 우리 하나가 돼
gyeolguk uri hanaga dwae
Pada akhirnya, kita menjadi satu
Call me by your name
Panggil aku dengan namamu
그거면 돼
geugeomyeon dwae
Itu semua yang aku butuhkan
So baby just call me by your name
Jadi sayang panggil saja aku dengan namamu

[Post-Chorus]
Oh, I know
Oh aku tahu
I just want to be, want to be your world, your world
Aku hanya ingin menjadi, ingin menjadi duniamu, duniamu
'Cause I know
Karena aku tahu
I was born to be
Aku dilahirkan untuk menjadi
And I want to be the only one
Dan aku ingin menjadi satu-satunya
 
[Verse 2]
잊혀지지 않을 장면들이 끝없이
ichyeojiji anheul jangmyeondeuri kkeuteopsi
Adegan yang tak terlupakan itu berlanjut tanpa henti
날 설레어 잠 못 들게 해
nal seolleeo jam mot deulge hae
Mereka membuatku sangat bersemangat sehingga aku tidak bisa tertidur
네가 경험한 모든 것을 내게 줘
nega gyeongheomhan modeun geoseul naege jwo
Beri aku semua yang kau alami
Because I'm loving you
Karena aku mencintaimu

[Pre-Chorus]
Yeah, my heart is your heart 주위를 둘러봐
Yeah, my heart is your heart juwireul dulleobwa
Hatiku adalah hatimu, lihat sekeliling
There's nothing to worry about
Tidak ada yang perlu dikhawatirkan
알 수 있어, 다 잃어도 두렵지 않아
al su isseo, da ilheodo duryeopji anha
Aku baru tau, aku tidak takut bahkan jika aku kehilangan semuanya
난 네가 되고 넌 내가 된다면
nan nega doego neon naega doendamyeon
Jika aku menjadi kamu dan kamu menjadi aku

[Chorus]
결국 우리 하나가 돼
gyeolguk uri hanaga dwae
Pada akhirnya, kita menjadi satu
Call me by your name
Panggil aku dengan namamu
그거면 돼
geugeomyeon dwae
Itu semua yang aku butuhkan
So, baby, just call me by your name
Jadi, sayang, panggil saja aku dengan namamu
결국 우리 하나가 돼
gyeolguk uri hanaga dwae
Pada akhirnya, kita menjadi satu
Call me by your name
Panggil aku dengan namamu
그거면 돼
geugeomyeon dwae
Itu semua yang aku butuhkan
So, baby, just call me by your name
Jadi, sayang, panggil saja aku dengan namamu

[Post-Chorus]
Oh, I know
Oh aku tahu
I just want to be, want to be your world, your world
Aku hanya ingin menjadi, ingin menjadi duniamu, duniamu
'Cause I know
Karena aku tahu
I was born to be, and I want to be the only one
Aku dilahirkan untuk menjadi, dan aku ingin menjadi satu-satunya
I just want to be, want to be your world, your world
Aku hanya ingin menjadi, ingin menjadi duniamu, duniamu
I was born to bе, and I want to be the only one
Aku dilahirkan untuk menjadi, dan aku ingin menjadi satu-satunya
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments