Breaking News

Seungmin (Stray Kids) - Close to You (Love in Contract OST Part 3)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Seungmin (Stray Kids) - Close to You
Lyricist Jung Gu Hyun | Composer Jung Gu Hyun | Arranger Jung Gu Hyun | Released 20 OKtober 2022
 

 [Verse 1]
그때였을까
geuttaeyeosseulkka
Apakah saat itu?
별처럼 반짝이던
byeolcheoreom banjjagideon
Saat hatiku berdebar melihatmu berkelap-kelip seperti bintang
너를 보며
neoreul bomyeo
Sedang melihat mu
다시 설레던 밤
dasi seolledeon bam
Malam yang membuat hatiku berdebar lagi
아껴둔 내 마음
akkyeodun nae maeum
Hatiku yang aku hargai untuk diriku sendiri
너에게 닿을 수 있을까
neoege daheul su isseulkka
Bisakah aku menggapai mu?
작은 바램들
jageun baraemdeul
Keinginan kecil
너에게 전해주고 싶어
neoege jeonhaejugo sipeo
Aku ingin memberitahumu

[Chorus]
I'll always be there
Aku akan selalu ada
I'm gonna stay
Aku akan tinggal
그대 곁에 더 가까이
geudae gyeote deo gakkai
Di sebelahmu, lebih dekat denganmu
Still, always be there
Tetap ada, selalu ada
I'm gonna stay
Aku akan tinggal
꿈결 속에 널 그리며
kkumgyeol soge neol geurimyeo
Menggambarmu dalam mimpiku
기다릴게 tonight
gidarilge tonight
Aku akan menunggumu malam ini

[Post-Chorus]
Always
Selalu
And always, yeah
Dan selalu, ya

[Verse 2]
나의 하루엔
naeui haruen
Dalam hari-hariku
네 모습 가득했어
ne moseup gadeukhaesseo
Itu dipenuhi denganmu
눈 감으면 예쁘게 피어나
nun gameumyeon yeppeuge pieona
Kau mekar dengan indahnya, saat aku memejamkan mata
멈출 수 없던
meomchul su eopdeon
Aku tidak bisa berhenti
너를 향한 내 미소들이
neoreul hyanghan nae misodeuri
Senyuman ku untukmu
하늘에 번져
haneure beonjyeo
Menyebar di langit
숨길 수 없는 내 마음처럼
sumgil su eomneun nae maeumcheoreom
Sama seperti hatiku yang tidak bisa aku sembunyikan
 
[Chorus]
I'll always be there
Aku akan selalu ada
I'm gonna stay
Aku akan tinggal
그대 곁에 더 가까이
geudae gyeote deo gakkai
Di sebelahmu, lebih dekat denganmu
Still, always be there
Tetap ada, selalu ada
I'm gonna stay
Aku akan tinggal
꿈결 속에 널 그리며
kkumgyeol soge neol geurimyeo
Menggambarmu dalam mimpiku
기다릴게 언제라도
gidarilge eonjerado
Aku akan menunggumu malam ini

[Bridge]
차가운 밤을 지새우던 날들
chagaun bameul jisaeudeon naldeul
Hari-hari ketika aku menghabiskan malam yang dingin dengan terjaga
매일 그대를 생각해
maeil geudaereul saenggakhae
Aku memikirkanmu setiap hari
따스한 빛이 되어
ttaseuhan bichi doeeo
Seperti cahaya yang hangat
내게로 다가온 너를
naegero dagaon neoreul
Kau datang ke padaku

[Chorus]
I'll always be there
Aku akan selalu ada
I'm gonna stay
Aku akan tinggal
그대 곁에 더 가까이
geudae gyeote deo gakkai
Di sebelahmu, lebih dekat denganmu
Still, always be there
Tetap ada, selalu ada
I'm gonna stay
Aku akan tinggal
꿈결 속에 널 그리며
kkumgyeol soge neol geurimyeo
Menggambarmu dalam mimpiku
기다릴게 tonight
gidarilge tonight
Aku akan menunggumu malam ini

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments