Breaking News

SEULGI feat. BE’O - Bad Boy, Sad Girl

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SEULGI feat. BE’O - Bad Boy, Sad Girl
Lyricist ​danke (lalala studio) & BE’O | Composer Dino Medanhodzic, Dotter, Ryan S. Jhun & BE’O | Arranger Dino Medanhodzic & Ryan S. Jhun | Released 4 Oktober 2022

 
 [Intro | SEULGI]
Boys, girls
Pria, gadis

[Verse 1 | SEULGI]
어저껜 꽤나 길게 전활 해놓고
eojeokken kkwaena gilge jeonhwal haenoko
Aku sudah berjuang cukup lama
눈을 피해 겨우 짧은 인사뿐인걸
nuneul pihae gyeou jjalbeun insappuningeol
Itu hanya salam singkat untuk menghindari mata
늘 연결이 끊기는 Wi-Fi 같이 굴지
neul yeongyeori kkeungineun Wi-Fi gati gulji
Ini seperti Wi-Fi yang selalu terputus
어딘가 꼬인 coding
eodinga kkoin coding
Di suatu tempat pengkodean yang membingungkan
속을 모르겠어 도저히
sogeul moreugesseo dojeohi
Entahlah, apa yang ada di pikiranku

[Pre-Chorus | SEULGI]
아마도 넌 not that into me
amado neon not that into me
Mungkin kau tidak begitu menyukaiku
인정하긴 싫어 솔직히
injeonghagin silheo soljikhi
Aku benci mengakuinya, jujur
한 걸음 다가가면
han georeum dagagamyeon
Jika aku mengambil satu langkah lebih dekat
두 발쯤 물러나 넌
du baljjeum mulleona neon
Mundur beberapa langkah
또 이런 식이야 sick of love
tto ireon sigiya sick of love
Ini seperti ini lagi, muak dengan cinta

[Chorus | SEULGI]
애매하게 구는 넌
aemaehage guneun neon
Kau bersikap samar-samar
Bad boy, bad boy, bad boy
Pria yang jahat
괜히 센치해져 난
gwaenhi senchihaejyeo nan
Aku menjadi sentimental tanpa alasan
Sad girl, sad girl, sad girl
Gadis yang bersedih
오늘 밤도 up alone
oneul bamdo up alone
Malam ini juga, bergadang sendirian

[Verse 2 | BE’O]
You think I'm a bad villain?
Kau pikir aku penjahat yang buruk?
아냐 look into my eyes
anya look into my eyes
Tidak, lihat mataku
(Honey) eyes (뚝뚝) I'm-
(Honey) eyes (ttukttuk) I'm-
(Sayang) mata ku (tuk-tuk) aku-
너의 혈액형 나이 그리고 키
neoeui hyeoraekhyeong nai geurigo ki
Golongan darah, usia, dan tinggi badan mu
네가 자주 보고 웃는 meme
nega jaju bogo unneun meme
Meme yang sering kau lihat dan tersenyum
오이를 싫어하는 것과
oireul silheohaneun geotgwa
Kau tidak suka mentimun
Beyoncé를 좋아하는 것까지
Beyoncéreul johahaneun geotkkaji
Kau menyukai Beyonce
이거 봐 다 알어 한 번만 봐줘
igeo bwa da areo han beonman bwajwo
Lihat ini, aku tahu segalanya, biarkan saja meluncur sekali ini
어디가 어디가 어디가 진짜
eodiga eodiga eodiga jinjja
Kemana kau pergi? Kemana kau pergi?
아마 난 다른 애들과 다르고 싶어
ama nan dareun aedeulgwa dareugo sipeo
Mungkin aku ingin berbeda dari anak-anak lain
이러는 걸지도 몰라
ireoneun geoljido molla
Mungkin seperti ini
알아줘 조금만 그러니 가지 마
arajwo jogeumman geureoni gaji ma
Hanya sedikit, jadi jangan pergi
I'm not a bad boy, don't be sad, girl
Aku bukan peria jahat, jangan bersedih, sayang
 
[Pre-Chorus | BE’O, SEULGI]
사실 말이야
sasil mariya
Faktanya
I’m so into you (Can't believe)
Aku sangat menyukaimu (Tidak percaya)
단지 모르겠어
danji moreugesseo
Aku hanya tidak tahu
How to deal (Baby, it's so easy)
Bagaimana menghadapinya (Sayang, ini sangat mudah)
무심한 듯 chic한 척
musimhan deut chichan cheok
Berpura-pura menjadi berbeda dan bergaya
사실 다 concept인걸 (Eh, yeah)
sasil da conceptingeol (Eh, yeah)
Sebenarnya, itu semua hanya sebuah konsep (Eh, yeah)
난 보기보다 서툴러
nan bogiboda seotulleo
Aku lebih canggung dari yang terlihat

[Chorus | BE'O, Both]
오해인 걸
ohaein geol
Ini salah paham
I'm not a bad boy, bad boy, bad boy
Aku bukan pria jahat
울리긴 싫어
ulligin silheo
Aku tidak ingin membuatmu menangis
Like a sad girl, sad girl, sad girl
Seperti gadis yang bersedih
오늘 밤도 up alone
oneul bamdo up alone
Malam ini juga, bangun sendiri
잠이 안 와 up alone
jami an wa up alone
Aku tidak bisa tidur, bergadang sendirian

[Bridge | SEULGI, BE'O, Both]
아리송해 정말
arisonghae jeongmal
Aku benar-benar minta maaf
왜 이럴까 진짜
wae ireolkka jinjja
Mengapa ini sangat membingungkan?
모르겠어 answer
moreugesseo answer
Aku tidak tahu jawabannya
너를 푸는 방법
neoreul puneun bangbeop
Bagaimana cara membebaskanmu?
어긋나는 signal (Yeah, yeah, yeah, yeah, yeah)
eogeunnaneun signal (Yeah, yeah, yeah, yeah, yeah)
Sinyal tidak cocok (Ya, ya, ya, ya, ya)

[Chorus | Both, SEULGI, BE'O]
애매하게 굴지 마 (자꾸 애매하게 굴지 마 bad boy)
aemaehage gulji ma (jakku aemaehage gulji ma bad boy)
Jangan kabur (Jangan kabur, pria nakal)
Bad boy, bad boy, bad boy
Pria jahat, pria jahat
괜히 센치해져 난
gwaenhi senchihaejyeo nan
Aku menjadi sentimental tanpa alasan
Sad girl, sad girl, sad girl (Sad girl, sad girl)
Gadis yang bersedih (Gadis yang bersedih)
너도 나와 같을까
neodo nawa gateulkka
Apakah kau seperti aku?
(Look at me, feel like me, look at me, yeah, yeah; Ah, yeah yeah)
(Lihat aku, rasakan seperti aku, lihat aku, ya, ya; Ah, ya ya)
오늘 밤도 up alone (Up alone, up alone; Yeah)
oneul bamdo up alone (Up alone, up alone; Yeah)
Sendirian malam ini (bergadang sendirian; Ya)
너는 어떨까
neoneun eotteolkka
Bagaimana dengan kamu?
잠이 안 와 up alone
jami an wa up alone
Aku tidak bisa tidur, bergadang sendirian
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments