Breaking News

SEULGI - 28 Reasons

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SEULGI - 28 Reasons 
Lyricist Jeon Jieun (1월 8일), 1월8일 (January 8th), 조윤경 (Cho Yoon Kyung) & 유영진 (Yoo Young Jin) | Composer Sean Kennedy, Johan Fransson, G O S O N (SE), 유영진 (Yoo Young Jin) & Kriz (KOR) |Arranger 유영진 (Yoo Young Jin), Johan Fransson, G O S O N (SE) & IMLAY | Released 4 Oktober 2022



 [Verse 1]
I kiss your brother, 그 맘 훔쳐
I kiss your brother, geu mam humchyeo
Aku mencium saudaramu, aku mencuri hati itu
독이 퍼져도 못 느껴 my pleasure
dogi peojyeodo mot neukkyeo my pleasure
Kau bahkan tidak bisa merasakan racunnya, dengan senang hati
짓궂은 반칙 떨리는 눈빛
jitgujeun banchik tteollineun nunbit
Mata nakal dan gugup
그런 널 보는 게 참 재밌어 웃겨
geureon neol boneun ge cham jaemisseo utgyeo
Sangat menyenangkan melihatmu seperti itu

[Pre-Chorus]
Ooh-ooh, I'm breaking every rule
Ooh ooh aku melanggar setiap aturan
자꾸만 괴롭히고 싶은걸
jakkuman goerophigo sipeungeol
Aku ingin terus menggodamu

[Chorus]
널 망친 28 reasons 몰라도 돼
neol mangchin 28 reasons mollado dwae
28 Alasan yang menghancurkan mu, kau tidak perlu tahu
나쁜 의도 없어 내겐
nappeun euido eopseo naegen
Aku tidak punya niat buruk
도망칠 28 reasons 다 아는데
domangchil 28 reasons da aneunde
Kau tahu semua, 28 Alasan untuk melarikan diri
왜 또다시 내게 기대
wae ttodasi naege gidae
Jadi, mengapa kau bersandar pada ku lagi?

[Post-Chorus]
낯선 끌림
natseon kkeullim
Daya tarik yang tidak biasa
무기력한 너를 봐 feel so bad
mugiryeokhan neoreul bwa feel so bad
Lihatlah kau tidak berdaya, merasa sangat buruk
천국을 보여 줄게
cheongugeul boyeo julge
Akan aku tunjukkan padamu surga
I'm not the devil
Aku bukanlah iblis
마음껏 더 원망해 I don't care
maeumkkeot deo wonmanghae I don't care
Jangan ragu untuk membenci lebih banyak, aku tidak peduli
망가질수록 나를 원해
manggajilsurok nareul wonhae
Semakin kau menghancurkan semakin kau menginginkan ku

[Verse 2]
I steal your treasure, 멋대로 부숴
I steal your treasure, meotdaero buswo
Aku mencuri hartamu
잔뜩 안달 난 꼴에 더 웃음이 나
jantteuk andal nan kkore deo useumi na
Aku lebih banyak tertawa karena aku sangat cemas
사랑이란 그래 sweet and bitter
sarangiran geurae sweet and bitter
Cinta itu seperti itu, manis dan pahit
널 망치고 구원해
neol mangchigo guwonhae
Menghancurkanmu dan menyelamatkanmu
Make your dreams come true
Buatlah mimpimu menjadi kenyataan

[Pre-Chorus]
Ooh-ooh, I'm making every rule
Ooh-ooh, aku membuat setiap aturan
빼앗고 다시 줄게 너의 숨
ppaeatgo dasi julge neoeui sum
Aku akan mengambil nafasmu dan mengembalikannya

[Chorus]
널 망친 28 reasons 몰라도 돼
neol mangchin 28 reasons mollado dwae
28 Alasan Yang Menghancurkan mu, kau Tidak Perlu Tahu
나쁜 의도 없어 내겐
nappeun euido eopseo naegen
Aku tidak punya niat buruk
도망칠 28 reasons 다 아는데
domangchil 28 reasons da aneunde
Kau tahu semuanya, 28 Alasan untuk melarikan diri
왜 또다시 내게 기대
wae ttodasi naege gidae
Jadi, mengapa kau bersandar pada ku lagi?

[Post-Chorus]
낯선 끌림
natseon kkeullim
Ketertarikan yang aneh
무기력한 너를 봐 feel so bad
mugiryeokhan neoreul bwa feel so bad
Melihatmu kelelahan dan merasa sangat buruk
천국을 보여 줄게
cheongugeul boyeo julge
Aku akan menunjukkan kepadamu surga
I'm not the devil
Aku bukanlah iblis
마음껏 더 원망해 I don't care
maeumkkeot deo wonmanghae I don't care
Benci aku sesukamu aku tidak peduli
망가질수록 나를 원해
manggajilsurok nareul wonhae
Semakin kau menghancurkan semakin kau menginginkan ku

[Bridge]
I swear, I need you, 욕심나 자꾸
I swear, I need you, yoksimna jakku
Aku bersumpah aku membutuhkanmu, keinginanku terus tumbuh.
아이처럼 장난쳐 괴롭혀 널
aicheoreom jangnanchyeo goerophyeo neol
Aku bermain denganmu seperti anak kecil
그림자처럼 난 속삭이지
geurimjacheoreom nan soksagiji
Melayang seperti bayanganmu dan berbisik padamu
나는 네 어둠과 빛인 걸
naneun ne eodumgwa bichin geol
Aku adalah terangmu dan juga kegelapanmu

[Interlude]
You in danger
Kau dalam bahaya
But it's okay
Tetapi tidak apa-apa
You're a grown-up
Kau sudah dewasa
(Yeah, yeah, y-yeah, y-yeah, y-yeah, y-yeah, y-yeah, eh-eh-eh)

[Chorus]
28 reasons, 몰라도 돼
28 reasons, mollado dwae
28 Alasan kau tidak perlu tahu
나쁜 의도 없어 내겐 (Do you just love the pain?)
nappeun euido eopseo naegen (Do you just love the pain?)
Aku tidak punya niat buruk (Apakah kau hanya menyukai rasa sakit?)
도망칠 28 reasons 다 아는데 (No, oh-oh, oh)
domangchil 28 reasons da aneunde (No, oh-oh, oh)
Kau tahu semua, 28 Alasan untuk melarikan diri
왜 또다시 내게 기대 (Yeah-eh-eh)
wae ttodasi naege gidae (Yeah-eh-eh)
Jadi, mengapa kau bersandar pada ku lagi?

[Post-Chorus]
낯선 끌림
natseon kkeullim
Ketertarikan yang aneh
무기력한 너를 봐 feel so bad
mugiryeokhan neoreul bwa feel so bad
Melihatmu kelelahan dan merasa sangat buruk
천국을 보여 줄게 (보여 줄게)
cheongugeul boyeo julge (boyeo julge)
Aku akan menunjukkan kepadamu surga
I'm not the devil
Aku bukanlah iblis
마음껏 더 원망해 I don't care
maeumkkeot deo wonmanghae I don't care
Benci aku sesukamu aku tidak peduli
망가질수록 나를 원해
manggajilsurok nareul wonhae
Semakin kau menghancurkan semakin kau menginginkan ku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments