Breaking News

ONEWE - Still Here (기어이 또)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ONEWE - Still Here (기어이 또) 
Lyricist YongHoon (용훈) | Composer YongHoon (용훈) & 코코두부아빠 (Cocodooboopapa) | Arranger 코코두부아빠 (Cocodooboopapa) | Released 4 Oktober 2022
 

 [Verse 1]
기어이 또 눈물이 흘러
gieoi tto nunmuri heulleo
Air mataku jatuh lagi
날리는 나무 그늘에서
nallineun namu geuneureseo
Di bawah naungan pohon yang bergoyang
겨우 달래는 바람 소리
gyeou dallaeneun baram sori
Tenggelam oleh suara angin
뒤에 숨어 널 불러보는
dwie sumeo neol bulleoboneun
Aku mencoba memanggil namamu
그렇게 매일 하루 끝엔 그때의 감정을 느끼다
geureoke maeil haru kkeuten geuttaeeui gamjeongeul neukkida
Mengakhiri setiap hari ku dengan kenangan dan perasaan itu
또 후회하다 웃음이 나다
tto huhoehada useumi nada
Menyesal dan mulai tertawa
다시 또 그렇게 잠기다
dasi tto geureoke jamgida
Sampai akhirnya aku memasukannya kembali

[Chorus]

아직 아닌가 봐
ajik aninga bwa
Aku tidak harus mengatasinya
안되나 봐 나
andoena bwa na
Sepertinya tidak bisa melanjutkan, aku
너 없는 이 빈자리가 믿어지지 않아
neo eomneun i binjariga mideojiji anha
Masih tidak percaya bahwa kau telah pergi
채워지지 않아서
chaewojiji anhaseo
Tidak bisa mengisi kekosongan ini
다시 또 여기 서 있나 봐
dasi tto yeogi seo itna bwa
Aku berdiri di sini lagi, menunggu
아직 너인가 봐
ajik neoinga bwa
Tetap harus kamu
그런가 봐 나
geureonga bwa na
Aku rasa aku
아닌 척을 했었나 봐
anin cheogeul haesseotna bwa
Mungkin aku berpura-pura sebaliknya
숨겨지지 않아
sumgyeojiji anha
Tetapi aku tidak bisa menyembunyikannya
내 모든 걸 아는 사람
nae modeun geol aneun saram
Seseorang yang tahu segalanya tentangku
그렇게 낯설어진 네가 그리운가 봐
geureoke natseoreojin nega geuriunga bwa
Tumbuh terpisah, aku pasti merindukanmu

[Verse 2]
언젠간 너 때문에 울 거란 그 말이 맞았어
eonjengan neo ttaemune ul georan geu mari majasseo
Kau benar tentang aku akan menangis karenamu, aku mengerti sekarang
이제야 그땐 모르고 또 후회하고
ijeya geuttaen moreugo tto huhoehago
Aku tidak menyadarainya dan sekarang aku menyesal
다시 또 널 그리워하고
dasi tto neol geuriwohago
Aku merindukanmu lagi

[Chorus]
아직 아닌가 봐
ajik aninga bwa
Aku tidak harus mengatasinya
안되나 봐 나
andoena bwa na
Sepertinya tidak bisa melanjutkan, aku
너 없는 이 빈자리가 믿어지지 않아
neo eomneun i binjariga mideojiji anha
Masih tidak percaya bahwa kau telah pergi
채워지지 않아서
chaewojiji anhaseo
Tidak bisa mengisi kekosongan
다시 또 여기 서 있나 봐
dasi tto yeogi seo itna bwa
Aku berdiri di sini lagi, menunggu

[Bridge]
아름답게 사랑을 하던 지난날들을 그리다
areumdapge sarangeul hadeon jinannaldeureul geurida
Mengingat masa-masa kita saat kita bersama
문득 떠오를 때면 그리운 마음 줄일게
mundeuk tteooreul ttaemyeon geuriun maeum jurilge
Aku akan menahan diriku begitu aku mengingatmu

[Outro]

보고 싶은가봐
bogo sipeungabwa
Aku pasti merindukanmu
그런가 봐 나
geureonga bwa na
Aku rasa aku
만신창이가 될까 봐
mansinchangiga doelkka bwa
Aku mungkin menjadi berantakan total
뭔가 달라질까 무얼 할 수 있을까
mwonga dallajilkka mueol hal su isseulkka
Apa yang mungkin bisa berubah? Apa yang bisa aku lakukan?
그러면 다시 돌아올까
geureomyeon dasi doraolkka
Apakah kau akan kembali jika aku melakukannya?
아직 너인가 봐
ajik neoinga bwa
Tetap harus kamu
그런가 봐 나
geureonga bwa na
Aku rasa aku
아닌 척을 했었나 봐
anin cheogeul haesseotna bwa
Mungkin berpura-pura sebaliknya
숨겨지지 않아
sumgyeojiji anha
Tetapi aku tidak bisa menyembunyikannya
내 모든 걸 아는 사람
nae modeun geol aneun saram
Seseorang yang tahu segalanya tentangku
그렇게 낯설어진 네가 그리운가 봐
geureoke natseoreojin nega geuriunga bwa
Tumbuh terpisah, aku pasti merindukanmu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments