Breaking News

​​Nessa Barrett - lucky star

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
​​Nessa Barrett - lucky star
Writter(s) Nessa Barrett & Evan Blair


 [Intro]
Waiting 'til heaven's on my side
Menunggu sampai surga berpihak padaku
So I can sleep at night
Jadi aku bisa tidur di malam hari
The angels will protect me
Malaikat akan melindungiku
Prayin' on a lucky star
Berdoa pada bintang keberuntungan
For you to save my heart
Untuk mu untuk menyelamatkan hatiku
But it just kept on breakin'
Tetapi itu terus saja hancur

[Chorus]
Ooh
Where did I go?
Kemana aku pergi?
It's half of a home
Ini setengah dari rumah
Just half of a home
Hanya setengah dari rumah
Ooh
Who am I now?
Siapa aku sekarang?
I can't control
Aku tidak bisa mengendalikan
My decaying soul
Jiwaku yang membusuk
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments