Breaking News

(G)I-DLE - Sculpture (조각품)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
(G)I-DLE - Sculpture (조각품)
Lyricist JEON SOYEON, MINNIE & Houdini (후디니) (KOR) | Composer MINNIE & Houdini (후디니) (KOR) | Arranger Houdini (후디니) (KOR) & Raw (KOR) | Released 17 Oktober 2022

 
 [Intro]
Ah, ah, ah

[Verse 1 | Minnie, Soyeon]
I wanna be
Aku ingin menjadi
그 작품이, 이 이
geu jakpumi, i i
Karya seni itu, ini
다들 미쳤다지만
dadeul michyeotdajiman
Semua orang gila
이미 you are my artist (Mm, whatever)
imi you are my artist (Mm, whatever)
Kau adalah artis ku (Mm, terserah)
내가 잘할게
naega jalhalge
Aku akan melakukan yang terbaik
짧은 머리도 두 번 다시는 안 할게
jjalbeun meorido du beon dasineun an halge
Aku tidak akan pernah memotong rambut ku lagi
말했잖아 그 친구는 절대 나쁜 애는 아닌데
malhaetjanha geu chinguneun jeoldae nappeun aeneun aninde
Sudah aku bilang dia bukan anak nakal
그래 싫다면 오늘부터 그냥 안 만날게
geurae sildamyeon oneulbuteo geunyang an mannalge
Ya, tetapi jika kau tidak menyukainya, aku akan berhenti melihatnya mulai hari ini
의심 안 해 놀다 보면 연락 어렵잖아 밤에
euisim an hae nolda bomyeon yeollak eoryeopjanha bame
Jangan ragukan aku, sulit untuk membalas mu, ketika aku keluar di malam hari
어제 늦게 자서 피곤하겠다
eoje neutge jaseo pigonhagetda
Kau pasti lelah karena tidur larut kemarin
오늘은 좀 쉴래?
oneureun jom swillae?
Apakah kau ingin istirahat hari ini?
신기하지 내가 원래 좀 착해
singihaji naega wollae jom chakhae
Ini aneh, tetapi aku biasanya cukup baik

[Pre-Chorus | Shuhua]
이거 봐 봐 내가
igeo bwa bwa naega
Lihat ini, aku
네 말과 네 모든 것에 맞춰
ne malgwa ne modeun geose matchwo
Aku akan sejalan dengan kata-kata mu dan semua yang kau katakan
그려질 테니까
geuryeojil tenikka
Aku akan menjadi apapun yang kau inginkan

[Chorus | Miyeon, Yuqi]
나 미치게 사랑받고 싶어
na michige sarangbatgo sipeo
Aku ingin dicintai seperti orang gila
너의 조각품이 되어도
neoeui jogakpumi doeeodo
Bahkan jika itu menjadi patungmu
그깟 내가 깎여지는 그 고통쯤
geukkat naega kkakgyeojineun geu gotongjjeum
Sementara aku memahat diriku dalam kesakitan untukmu
It's okay, I'm your sculpture
Tidak apa-apa, aku adalah patungmu

[Post-Chorus | Yuqi]
Your sculpture
Patung mu
Your sculpture
Patung mu
Your sculpture
Patung mu
 
[Verse 2 | Soyeon]
I know, I see-ee-ee
Aku tahu, aku mengerti-ee-ee
나도 참 뭣 같지
nado cham mwot gatji
Seperti apa aku?
If there'll be a party
Jika akan ada pesta
웃으며 dress를 또 조이겠지
useumyeo dressreul tto joigetji
Aku akan tersenyum saat kau mengencangkan gaunku lagi

[Pre-Chorus | Shuhua]
그래 봐 봐 내가
geurae bwa bwa naega
Lihat ini, aku
네 말과 네 모든 것에 맞춰
ne malgwa ne modeun geose matchwo
Aku akan sejalan dengan kata-kata mu dan semua yang kau katakan
그려지고 있어
geuryeojigo isseo
Aku akan menjadi apapun yang kau inginkan

[Chorus | Miyeon, Minnie, Yuqi]
나 미치게 사랑받고 싶어
na michige sarangbatgo sipeo
Aku ingin dicintai seperti orang gila
너의 조각품이 되어도
neoeui jogakpumi doeeodo
Bahkan jika itu menjadi patungmu
그깟 내가 깎여지는 그 고통쯤
geukkat naega kkakgyeojineun geu gotongjjeum
Sementara aku memahat diriku dalam kesakitan untukmu
It's okay, I'm your sculpture
Tidak apa-apa, aku adalah patungmu

[Post-Chorus | Yuqi]
Your sculpture
Patung mu
Your sculpture
Patung mu
Your sculpture
Patung mu

[Bridge | Minnie, Miyeon]
난 행복한 게 맞아, 아니 행복이 맞나
nan haengbokhan ge maja, ani haengbogi manna
Aku senang, tidak, apakah senang itu baik-baik saja?
너의 사랑받으니? 죽도록 행복한 거겠지
neoeui sarangbadeuni? jukdorok haengbokhan geogetji
Karena aku menerima cintamu, aku akan bahagia sampai mati
다 깎여버린 온몸에 금이 가도
da kkakgyeobeorin onmome geumi gado
Bahkan jika ada retakan di tubuh pahatanku
그래 널 잃는 것보다 날 잃는 게 쉬울 것 같아
geurae neol illeun geotboda nal illeun ge swiul geot gata
Ya, aku pikir lebih mudah kehilangan diriku daripada kehilangan mu

[Chorus | Yuqi, Minnie]
나 미치게 사랑받고 있어
na michige sarangbatgo isseo
Aku ingin dicintai dengan gila
너의 조각품인 걸 알아도
neoeui jogakpumin geol arado
Bahkan jika aku tahu aku adalah patungmu
그깟 해야 부서지는 그 고통쯤
geukkat haeya buseojineun geu gotongjjeum
Bahkan dalam rasa sakit yang aku hancurkan
It's okay, I'm your sculpture
Tidak apa-apa, aku adalah patungmu

[Post-Chorus | Minnie]
 Your sculpture
Patung mu
Your sculpture
Patung mu
Your sculpture
Patung mu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments