Breaking News

Stray Kids - VOICES

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Stray Kids - VOICES
Lyricist BANG CHAN, CHANGBIN & HAN (Stray Kids) | Composer BANG CHAN, CHANGBIN, Trippy (트리피) & HAN (Stray Kids) | Arranger Trippy (트리피) & BANG CHAN | Released 6 Agustus 2018
 

 [Verse 1 | Woojin, Changbin]
더 이상은 듣기 싫은
deo isangeun deutgi silheun
Suara dingin yang tidak ingin aku dengar lagi
차가운 목소리 귀를 막아도
chagaun moksori gwireul magado
Bahkan jika aku menutup telingaku
아무런 소용없이 따가운 시선들이
amureon soyongeopsi ttagaun siseondeuri
Tidak ada gunanya, mata yang menatap menghalangi jalanku
내 앞을 가로막죠
nae apeul garomakjyo
Aku tidak bisa melihat apa-apa
다 때려 부숴 날 어둠에 가두고 괴롭히던 것들의 출처
da ttaeryeo buswo nal eodume gadugo goerophideon geotdeureui chulcheo
Hancurkan semuanya, sumber yang mengunciku dalam kegelapan dan menggangguku
벗어나려 애쓰지만 출구를 찾기 전까지는 답이 없어
beoseonaryeo aesseujiman chulgureul chatgi jeonkkajineun dabi eopseo
Aku mencoba keluar tetapi tidak ada jalan keluar sampai aku menemukan pintu keluar
날 위하는 척 내 꿈을 무시하는 목소리들
nal wihaneun cheok nae kkumeul musihaneun moksorideul
Berpura-pura itu untukku, suara-suara itu mengabaikan mimpiku
이젠 상처받기 싫어서 두 귀를 막고 내 길을 걸어
ijen sangcheobatgi silheoseo du gwireul makgo nae gireul georeo
Aku tidak ingin terluka lagi, aku menutup telingaku dan berjalan ke arahku

[Pre-Chorus | Seungmin, Han, Felix]
Now they've been going around
Sekarang mereka sudah berputar-putar
내 머릿속에 돌아 나를 어지럽게 하네 (Go away, hey)
nae meoritsoge dora nareul eojireopge hane (Go away, hey)
Mereka berlama-lama di pikiran ku dan membuat ku pusing (Pergi, hei!)
날 괴롭히는 목소리에
nal goerophineun moksorie
Melawan suara-suara yang menggangguku
또다시 외친다
ttodasi oechinda
Aku menangis lagi

[Chorus | Bang Chan, I.N, Woojin, Seungmin]
Step out of them voices
Keluar dari suara mereka
내 두 귀를 막고 또다시 외칠게
nae du gwireul makgo ttodasi oechilge
Dengan telinga tertutup, biarkan aku berteriak lagi
Step out of them voices
Keluar dari suara mereka
Break free from the voices in my head
Bebaskan diri dari suara-suara di kepalaku

[Post-Chorus | Felix, (Lee Know), Hyunjin, Changbin, Han]
귓가에 맴돌아
gwitgae maemdora
Terngiang di telingaku
(Ah-ah-ah) Can't hear my voices
(Ah-ah-ah) Tidak bisa mendengar suaraku
(Ah-ah-ah) 그 소리가 들려와
(Ah-ah-ah) geu soriga deullyeowa
(Ah-ah-ah) Aku bisa mendengar suaranya
(Ah-ah-ah) 모든 게 답답해
(Ah-ah-ah) modeun ge dapdaphae
(Ah-ah-ah) Aku merasa frustrasi dengan semuanya
끝까지 들려오는 그 소리에 귀 막아 난
kkeutkkaji deullyeooneun geu sorie gwi maga nan
Untuk suara yang bisa aku dengar sampai akhir, aku menutup telinga ku

[Verse 2 | Hyunjin, Han]
Stop 맘대로 나를 판단하는 소리들
Stop mamdaero nareul pandanhaneun sorideul
Berhenti, suara yang menghakimi tentangku
층간소음처럼 짜증만 나거든
cheunggansoeumcheoreom jjajeungman nageodeun
Aku hanya merasa kesal seolah-olah mereka adalah kebisingan di antar lantai
언제부턴가 이런 잔소리만 들려
eonjebuteonga ireon jansoriman deullyeo
Pada titik tertentu, aku mulai mendengar suara omelan ini saja
시끄러 이제는 I don't wanna hear no more
sikkeureo ijeneun I don't wanna hear no more
Sekarang berisik, aku tidak ingin mendengar lagi
구제 불능 엉터리 난 네, 얘기에 절대 속지 않지 uh
guje bulleung eongteori nan ne, yaegie jeoldae sokji anji uh
Omong kosong tanpa harapan, aku tidak pernah tertipu oleh ceritamu, uh
궁금하지도 않은 말 뻔뻔히 해봤자 하품만 연발해 번번이
gunggeumhajido anheun mal ppeonppeonhi haebwatja hapumman yeonbalhae beonbeoni
Bahkan jika kau dengan tanpa malu mengatakan hal-hal yang aku bahkan tidak ingin tahu
Aku terus menguap setiap kali, mengapa kau terus berbicara?
왜 그리 얘기만 해 speakers 톤 업 돼서 또 언성을 높여
 wae geuri yaegiman hae speakers ton eop dwaeseo tto eonseongeul nopyeo
Speaker, kencangkan dan tinggikan suaramu lagi

이젠 신경 안 써 don't care no more 됐어 날 내버려 둬
ijen singyeong an sseo don't care no more dwaesseo nal naebeoryeo dwo
Aku tidak peduli lagi, tidak peduli lagi, sudah cukup, tinggalkan aku sendiri

[Pre-Chorus | I.N, Woojin, Felix]
Now they've been going around
Sekarang mereka sudah berputar-putar
내 머릿속에 돌아 나를 어지럽게 하네 (Go away, hey)
nae meoritsoge dora nareul eojireopge hane (Go away, hey)
Mereka berlama-lama di pikiran ku dan membuat ku pusing (Pergi, hei!)
날 괴롭히는 목소리에
nal goerophineun moksorie
Melawan suara-suara yang menggangguku
또다시 외친다
ttodasi oechinda
Aku menangis lagi

[Chorus | Bang Chan, I.N, Woojin, Seungmin]
Step out of them voices
Keluar dari suara mereka
내 두 귀를 막고 또다시 외칠게
nae du gwireul makgo ttodasi oechilge
Dengan telinga tertutup, biarkan aku berteriak lagi
Step out of them voices
Keluar dari suara mereka
Break free from the voices in my head
Bebaskan diri dari suara-suara di kepalaku

[Post-Chorus | Felix, (Lee Know), Hyunjin, Changbin, Han]
귓가에 맴돌아
gwitgae maemdora
Terngiang di telingaku
(Ah-ah-ah) Can't hear my voices
(Ah-ah-ah) Tidak bisa mendengar suaraku
(Ah-ah-ah) 그 소리가 들려와
(Ah-ah-ah) geu soriga deullyeowa
(Ah-ah-ah) Aku bisa mendengar suaranya
(Ah-ah-ah) 모든 게 답답해
(Ah-ah-ah) modeun ge dapdaphae
(Ah-ah-ah) Aku merasa frustrasi dengan semuanya
끝까지 들려오는 그 소리에 귀 막아 난
kkeutkkaji deullyeooneun geu sorie gwi maga nan
Untuk suara yang bisa aku dengar sampai akhir, aku menutup telinga ku
 
[Bridge | Lee Know, Felix]
No more, no more
Tidak lebih, tidak lebih
나를 바꿔 놓으려 하지 마 (Voice)
nareul bakkwo noheuryeo haji ma (Voice)
Jangan mencoba mengubah ku (Suara)
No voice, no voice
Tidak ada suara, tidak ada suara
날 더는 어지럽게 하지 마
nal deoneun eojireopge haji ma
Jangan membuatku pusing lagi

[Verse 3 | Han, Changbin, Both, Bang Chan]
야 Uh 잡생각은 다 집어치워 다 네 멋대로 해
ya Uh japsaenggageun da jibeochiwo da ne meotdaero hae
Ya-uh, hentikan pikiran yang tidak berguna, lakukan semuanya sesukamu
야 Uh 속지마 너도 아닌 건 알잖아 제발 네 멋대로 해
ya Uh sokjima neodo anin geon aljanha jebal ne meotdaero hae
Ya-uh, jangan tertipu, kau tahu mereka salah, Tolong lakukan dengan caramu
이젠 그만해줘 제발 쉽게 생각할래 난
ijen geumanhaejwo jebal swipge saenggakhallae nan
Tolong berhenti sekarang, aku akan santai saja
모두 신경 쓸 필요는 없으니까
modu singyeong sseul piryoneun eopseunikka
Karena aku tidak harus peduli tentang semuanya
There's so many voices
Ada begitu banyak suara
 
[Outro | Woojin, Bang Chan, Felix]
Step out of them voices
Keluar dari suara mereka
Step out of them voices
Keluar dari suara mereka
There's so many voices
Ada begitu banyak suara
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments