Breaking News

Stella Jang (스텔라장) - Right Time And Right Place (Chocolate OST Part 10)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Stella Jang (스텔라장) - Right Time And Right Place
 Lyricist Jung Ye Kyung | Composer Jung Ye Kyung | Arranger Jung Ye Kyung | Released 13 Januari 2020


 왜 이렇게 혼자 느린지 몰라
wae ireoke honja neurinji molla
Aku tidak tahu mengapa aku satu-satunya yang sangat lambat
유난히 할 말을 다 못 하고 멍해
yunanhi hal mareul da mot hago meonghae
Aku tidak bisa mengatakan apa yang aku inginkan, aku hanya melamun
왜 이렇게 바람은 또 좋은지 난 몰라
wae ireoke barameun tto joheunji nan molla
Aku tidak tahu mengapa angin sepoi-sepoi terasa begitu menyenangkan
설레어 하늘에 붕 뜬 맘을 놓쳤어
seolleeo haneure bung tteun mameul notchyeosseo
Membuatku kehilangan hatiku yang berdebar-debar yang melayang di langit


넋 놓고서 바라보다
neok nokoseo baraboda
Aku hanya menatapnya tetapi seseorang, tolong tangkap itu
누가 좀 잡아주세요
nuga jom jabajuseyo
Apa maksudmu, apa yang kita lakukan?
뭘 어떡해요 내가 좀 그런 사람인걸
mwol eotteokhaeyo naega jom geureon saramingeol
Aku hanya orang seperti itu

 
그래도 Right Time and Right Place
geuraedo Right Time and Right Place
Tetapi waktu dan tempat yang tepat

오늘은 행복한 날
oneureun haengbokhan nal
Aku bahagia hari ini
함께 웃기 딱 좋은 날에
hamkke utgi ttak joheun nare
Ini hari yang sempurna untuk tertawa bersama
우리 같이 걸어요
uri gati georeoyo
Jadi mari kita jalan-jalan bersama


Right Time and Right Place
Waktu yang Tepat dan Tempat yang Tepat
거기서 잠깐 기다려 줘
geogiseo jamkkan gidaryeo jwo
Tolong tunggu aku di sana
손 뻗어서 잡고 싶은 이 순간을
son ppeodeoseo japgo sipeun i sunganeul
Aku ingin mengulurkan tangan dan mengabadikan momen-momen ini

 
왜 서둘러 달려 가는지 몰라
wae seodulleo dallyeo ganeunji molla
Aku tidak tahu mengapa semua orang terburu-buru
모두들 할 말이 많은 사람들 음음
modudeul hal mari manheun saramdeul eumeum
Setiap orang memiliki banyak hal untuk dikatakan
왜 이렇게 햇살은 또 좋은 지 난 몰라
wae ireoke haetsareun tto joheun ji nan molla
Aku tidak tahu mengapa sinar matahari terasa begitu menyenangkan
설레어 하늘에 놓친 맘이 떠가네
seolleeo haneure notchin mami tteogane
Hatiku yang berdebar di langit melayang jauh


넋 놓고서 바라보다
neok nokoseo baraboda
Aku hanya menatapnya tetapi seseorang, tolong tangkap itu
누가 좀 잡아주세요
nuga jom jabajuseyo
Apa maksudmu, apa yang kita lakukan?
뭘 어떡해요 내가 좀 그런 사람인걸
mwol eotteokhaeyo naega jom geureon saramingeol
Aku hanya orang seperti itu


그래도 Right Time and Right Place
geuraedo Right Time and Right Place
Tetapi waktu dan tempat yang tepat
오늘은 행복한 날
oneureun haengbokhan nal
Aku bahagia hari ini
함께 웃기 딱 좋은 날에
hamkke utgi ttak joheun nare
Ini hari yang sempurna untuk tertawa bersama
우리 같이 걸어요
uri gati georeoyo
Jadi mari kita jalan-jalan bersama


Right Time and Right Place
Waktu yang Tepat dan Tempat yang Tepat
거기서 잠깐 기다려줘
geogiseo jamkkan gidaryeojwo
Tolong tunggu aku di sana
손 뻗어서 잡고 싶은 이 순간을
son ppeodeoseo japgo sipeun i sunganeul
Aku ingin mengulurkan tangan dan mengabadikan momen-momen ini
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments