Breaking News

NCT 127 - Limitless (무한적아)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NCT 127 - Limitless (무한적아)
Writter(s) KENZIE (KOR) | Released 6 Januari 2017

 
 어젯밤 내 세계를 뒤 흔들었던 꿈이
eojetbam nae segyereul dwi heundeureotdeon kkumi
Mimpi yang mengguncang duniaku tadi malam
악몽인지 혹은 나 아직 꿈 속인지
 angmonginji hogeun na ajik kkum soginji
Apakah itu mimpi buruk, apakah aku masih dalam mimpi itu?
날 이끈 빛을 따라간 꿈 속 미로
 nal ikkeun bicheul ttaragan kkum sok miro
Mengikuti cahaya yang menarikku, aku berada dalam labirin
그 곳에서 발견한 또 하나의 통로
 geu goseseo balgyeonhan tto hanaeui tongro
Di sana, aku menemukan bagian lain
공간이 열려 from the bottom up
gonggani yeollyeo from the bottom up
Ruang terbuka dari bawah ke atas
낯선 암흑 속 집요한 call
 natseon amheuk sok jibyohan call
Panggilan terus-menerus di dalam kegelapan yang aneh
마침내 날 닮은 너를 봐
 machimnae nal dalmeun neoreul bwa
Lalu aku melihatmu, yang mirip denganku
난 너고 넌 나야
nan neogo neon naya
Aku adalah kamu dan kamu adalah aku

날 두드리고 깨우는
nal dudeurigo kkaeuneun
Aku mengikuti cahaya dan suara
그 빛과 소리를 따라가
geu bitgwa sorireul ttaraga
Itu mengetuk dan membangunkanku
전율이 흘러 마침내 알게 돼
jeonyuri heulleo machimnae alge dwae
Aku merasa merinding, akhirnya aku tersadar
 
Oh baby it's you
Oh sayang itu kamu
이제 시작이야 무한의 나
ije sijagiya muhaneui na
Ini baru permulaan, aku yang tak terbatas
동의 처음과 서의 끝 쪽부터 (오오오)
dongeui cheoeumgwa seoeui kkeut jjokbuteo (ooo)
Dari awal Timur hingga ujung Barat
빛은 암흑 속 퍼질
bicheun amheuk sok peojil
Cahaya semakin kuat
수록 강해져 가
surok ganghaejyeo ga
Saat menyebar melalui kegelapan
눈을 떠 봐 오
nuneul tteo bwa o
Buka matamu
점점 커져가 나의 노래가
jeomjeom keojyeoga naeui noraega
Laguku semakin nyaring
봤니 뜨겁고 터질듯한 세계
bwatni tteugeopgo teojildeushan segye
Apakah kau melihat Dunia yang panas dan eksplosif itu?
들리니 우리는 하나가 돼
deullini urineun hanaga dwae
Bisakah kau mendengar? Kita telah menjadi satu
Baby I don't want nobody but you
Sayang aku tidak menginginkan siapa pun selain kamu

Ho, ho, wake me up,
Ho, ho, bangunkan aku,
Thirsty, thirsty for love
Haus, haus akan cinta
Wake me, wake me up,
Bangunkan aku, bangunkan aku,
Thirsty, thirsty
Haus, haus

다들 꿈을 쫓았어 다 속은 채
dadeul kkumeul jjochasseo da sogeun chae
Mereka semua mengejar mimpi sambil ditipu
대부분 자기만 진짜 라고 해
daebubun jagiman jinjja rago hae
Kebanyakan dari mereka hanya menganggap diri mereka sebagai kesepaktan
혹은 숨어버려 등을 돌린 채
hogeun sumeobeoryeo deungeul dollin chae
Atau mereka bersembunyi dengan punggung menghadap
반복되는 매일들은 잔혹해
banbokdoeneun maeildeureun janhokhae
Hari-hari yang berulang begitu kejam

거짓은 들러붙어 끈적해
geojiseun deulleobuteo kkeunjeokhae
Kebohongan menempel, mereka seolah lengket
회색 빛 도시 it ain't got a chance
hoesaek bit dosi it ain't got a chance
Di kota yang samar-samar ini, tidak ada kesempatan
언제 오나 싶던 먼 미래
eonje ona sipdeon meon mirae
Aku bertanya-tanya kapan masa depan akan datang
하, 지금 눈앞에
ha, jigeum nunape
Tetapi itu di depan mataku sekarang

짧고 강렬했던 푸른
jjapgo gangryeolhaetdeon pureun
Pendek tetapi kuat
섬광 (섬광)
seomgwang (seomgwang)
Cahaya (cahaya)
깨어난 일곱 번째 감각 (감각)
kkaeeonan ilgop beonjjae gamgak (gamgak)
Indra ketujuh ku telah terbangun (indra)
하나는 둘이 되고 때론 100이 돼
hananeun duri doego ttaeron 100i dwae
Satu menjadi dua dan terkadang menjadi 100
굳어버린 세상 유연하게
gudeobeorin sesang yuyeonhage
Dunia yang keras menjadi fleksibel

무거워진 세상을 다 바꿔 (바꿔)
mugeowojin sesangeul da bakkwo (bakkwo)

Ubah dunia yang berat (ubah)
자유로운 우리를 봐 자유로워
jayuroun urireul bwa jayurowo
Lihat betapa bebasnya kita, sangat bebas
그 안에 오직 너만 허락된 (허락된)
geu ane ojik neoman heorakdoen (heorakdoen)
Di dalam, hanya kau yang diizinkan
내 마음을 가져가는 자 그게 너인데
nae maeumeul gajyeoganeun ja geuge neoinde
Yang mengambil hatiku, itu kamu

공감이 난 필요해 미치도록 원해
gonggami nan piryohae michidorok wonhae
Aku butuh koneksi, aku menginginkannya seperti orang gila
네가 필요해 서로를
nega piryohae seororeul
Aku butuh kamu
온전히 느낄 수 있게 해줄
onjeonhi neukkil su itge haejul
Aku butuh sesuatu untuk membuat kita merasakan satu sama lain sepenuhnya
그게 필요해 네가 필요해
geuge piryohae nega piryohae
Aku butuh kamu

Oh baby it's you
Oh sayang itu kamu
이제 시작이야 무한의 나
ije sijagiya muhaneui na
Ini baru permulaan, aku yang tak terbatas
동의 처음과 서의 끝 쪽부터 (오오오)
dongeui cheoeumgwa seoeui kkeut jjokbuteo (ooo)
Dari awal Timur hingga ujung Barat
빛은 암흑 속 퍼질
bicheun amheuk sok peojil
Cahaya semakin kuat
수록 강해져 가
surok ganghaejyeo ga
Saat menyebar melalui kegelapan
눈을 떠 봐 오
nuneul tteo bwa o
Buka matamu
점점 커져가 나의 노래가
jeomjeom keojyeoga naeui noraega
Laguku semakin nyaring
봤니 뜨겁고 터질듯한 세계
bwatni tteugeopgo teojildeushan segye
Apakah kau melihat Dunia yang panas dan eksplosif itu?
들리니 우리는 하나가 돼
deullini urineun hanaga dwae
Bisakah kau mendengar? Kita telah menjadi satu
Baby I don't want nobody but you
Sayang aku tidak menginginkan siapa pun selain kamu

나를 도와줘 잘 할 수 있게
nareul dowajwo jal hal su itge
Bantu aku agar aku bisa melakukannya dengan baik
가끔 난 길을 잃곤 해
gakkeum nan gireul ilgon hae
Terkadang, aku tersesat
우린 결국 이어져 있단 걸
urin gyeolguk ieojyeo itdan geol
Akhirnya, kita semua terhubung
너도 알잖아
neodo aljanha
Kau mengetahui ini
사막을 넘어 (oh 넘어)
samageul neomeo (oh neomeo)
Seperti menemukan lautan yang luas
찾아낸 큰 바다처럼
chajanaen keun badacheoreom
Di ujung gurun
무한의 너란 존재
muhaneui neoran jonjae
Keberadaanmu tidak terbatas

Oh baby it's you
Oh sayang itu kamu
이제 시작이야 무한의 나
ije sijagiya muhaneui na
Ini baru permulaan, aku yang tak terbatas
동의 처음과 서의 끝 쪽부터 (오오오)
dongeui cheoeumgwa seoeui kkeut jjokbuteo (ooo)
Dari awal Timur hingga ujung Barat
빛은 암흑 속 퍼질
bicheun amheuk sok peojil
Cahaya semakin kuat
수록 강해져 가
surok ganghaejyeo ga
Saat menyebar melalui kegelapan
눈을 떠 봐 오
nuneul tteo bwa o
Buka matamu
점점 커져가 나의 노래가
jeomjeom keojyeoga naeui noraega
Laguku semakin nyaring
봤니 뜨겁고 터질듯한 세계
bwatni tteugeopgo teojildeushan segye
Apakah kau melihat Dunia yang panas dan eksplosif itu?
들리니 우리는 하나가 돼
deullini urineun hanaga dwae
Bisakah kau mendengar? Kita telah menjadi satu
Baby I don't want nobody but you
Sayang aku tidak menginginkan siapa pun selain kamu

Ho, ho, wake me up,
Ho, ho, bangunkan aku,
Thirsty, thirsty for love
Haus, haus akan cinta
Wake me, wake me up,
Bangunkan aku, bangunkan aku,
Thirsty, thirsty
Haus, haus
(Yeah, yeah, it's you)
(Yeah, yeah itu kamu)
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments