Breaking News

Kim Sung Kyu (김성규) - My Everyday Is You (Stock Struck OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Sung Kyu (김성규) - My Everyday Is You
Lyricists Im Dong Jae, Glody, Kim Se Mi | Composers Im Dong Jae, Glody, Kim Se Mi | Arrangers Im Dong Jae, Glody, Kim Se Mi | Released 19 Agustus 2022
 

 All of my friends are telling me that
Semua temanku mengatakan itu padaku
요즘 내 모습이 달라진 것 같대
yojeum nae moseubi dallajin geot gatdae
Mereka bilang aku terlihat berbeda akhir-akhir ini
나도 이상해
nado isanghae
Aku juga menjadi aneh
Cause I need you every single day
Karena aku membutuhkanmu setiap hari
너 없는 하루는 너무 허전한 걸
neo eomneun haruneun neomu heojeonhan geol
Sehari tanpamu terasa begitu hampa

너를 본 순간 깨달았어
neoreul bon sungan kkaedarasseo
Saat aku melihatmu
처음부터 느껴왔었던 내 마음은
cheoeumbuteo neukkyeowasseotdeon nae maeumeun
Aku menyadari bagaimana perasaan ku sejak awal
Just you and me just you and me
Hanya kamu dan aku hanya kamu dan aku

My everyday is you
Sehari-hariku adalah kamu
설레이는 내 맘의 색은 Blue
seolleineun nae mameui saegeun Blue
Warna hatiku yang berdebar adalah Biru
네가 아니면 난
nega animyeon nan
Jika bukan kamu
I start to lose my breath
Aku mulai kehilangan nafasku
My everything’s for you
Semua milikku untukmu
아직은 서툴지만 말해줘
ajigeun seotuljiman malhaejwo
Aku masih canggung, tetapi katakan padaku
just say I love you
Katakan saja aku mencintaimu
Cause I do all the time
Karena aku selalu melakukannya
My everyday is
Hari-hariku adalah

You, you, you, you
Kamu, kamu, kamu, kamu

Love is a game 해볼 만한 play
Love is a game haebol manhan play
Cinta adalah permainan yang layak dimainkan
하지만 너라는 존재가 없다면
hajiman neoraneun jonjaega eopdamyeon
Tetapi jika kau tidak ada
Final round but I’m just a loser
Babak final tetapi aku hanya pecundang
날 이끌어줘 like a guiding star
nal ikkeureojwo like a guiding star
Pimpin aku seperti bintang pemandu
No matter where we are
Dimanapun kita berada

너를 본 순간 깨달았어
neoreul bon sungan kkaedarasseo
Saat aku melihatmu
처음부터 느껴왔었던 내 마음은
cheoeumbuteo neukkyeowasseotdeon nae maeumeun
Aku menyadari bagaimana perasaan saya sejak awal
Just you and me just you and me
Hanya kamu dan aku hanya kamu dan aku

My everyday is you
Sehari-hariku adalah kamu
설레이는 내 맘의 색은 Blue
seolleineun nae mameui saegeun Blue
Warna hatiku yang berdebar adalah Biru
네가 아니면 난
nega animyeon nan
Jika bukan kamu
I start to lose my breath
Aku mulai kehilangan nafasku
My everything’s for you
Semua milikku untukmu
아직은 서툴지만 말해줘
ajigeun seotuljiman malhaejwo
Aku masih canggung, tetapi katakan padaku
just say I love you
Katakan saja aku mencintaimu
Cause I do all the time
Karena aku selalu melakukannya
My everyday is
Hari-hariku adalah

You, you, you, you
Kamu, kamu, kamu, kamu

사실 나 알고 있어
sasil na algo isseo
Sebenarnya, aku tahu
아직 불안한 맘이란 걸
ajik buranhan mamiran geol
Bahwa kau masih tidak yakin
But I want to be the one
Tetapi aku ingin menjadi orangnya
Who got your back
Yang mendukungmu dari belakang
So let me be your man
Jadi biarkan aku menjadi laki-lakimu
Just take my hand girl
Pegang saja tanganku sayang
Believe in you baby believe in you
Percaya padamu sayang percaya padamu
너를 만난 건 내 삶의 이유
neoreul mannan geon nae salmeui iyu
Bertemu denganmu adalah alasan hidupku
And I can tell you
Dan aku bisa memberitahu mu
This one thing for sure
Satu hal ini dengan pasti
 
My everyday is you
Sehari-hariku adalah kamu
설레이는 내 맘의 색은 Blue
seolleineun nae mameui saegeun Blue
Warna hatiku yang berdebar adalah Biru
네가 아니면 난
nega animyeon nan
Jika bukan kamu
I start to lose my breath
Aku mulai kehilangan nafasku
My everything’s for you
Semua milikku untukmu
아직은 서툴지만 말해줘
ajigeun seotuljiman malhaejwo
Aku masih canggung, tetapi katakan padaku
just say I love you
Katakan saja aku mencintaimu
Cause I do all the time
Karena aku selalu melakukannya
My everyday is
Hari-hariku adalah

You, you, you, you
Kamu, kamu, kamu, kamu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments