Breaking News

KEY (SHINee) - Ain’t Gonna Dance

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
KEY (SHINee) - Ain’t Gonna Dance
Lyricist 이연지 (Lee Yeon Ji) | Composer Jack Morgan, Rug Wilson, Will Lansley & John Morgan | Arranger Punctual | Released 30 Agustus 2022

 
 [Verse 1]
애써 네게 관심 없는 듯
aesseo nege gwansim eomneun deut
Aku tidak berpikir aku tertarik pada mu
던진 시선 끝에 마주친 두 눈
deonjin siseon kkeute majuchin du nun
Dua mata yang bertemu di ujung tatapan
숨결마저 베일 듯한 mood
sumgyeolmajeo beil deushan mood
Suasana hati yang membuatku merasa seperti sedang menghirup
날 비껴가듯 스친 짧은 틈
nal bikkyeogadeut seuchin jjalbeun teum
Celah pendek yang melintas melewatiku

[Pre-Chorus]
But I ain't gon' dance for ya
Tetapi aku tidak akan menari untukmu
좀 날이 선 공기 숨 막힐 듯한 밤
jom nari seon gonggi sum makhil deushan bam
Ini malam yang menakjubkan dengan udara yang tajam
날 향한 네 눈빛 아득해지는 sight
nal hyanghan ne nunbit adeukhaejineun sight
Pandangan matamu ke arahku semakin dalam
넌 조금씩 내게 가까워지지만
neon jogeumssik naege gakkawojijiman
Kau semakin dekat dengan ku sedikit demi sedikit
But let me make it clear, babe
Tetapi biarkan aku menjelaskannya, sayang

[Chorus]
I ain't gon' dance for ya lovin'
Aku tidak akan menari untukmu sayang
But let me break it down for ya, honey
Tetapi biarkan aku menhancurkannya untukmu, sayang
'Cause everything you want, yeah, I got it
Karena semua yang kau inginkan, ya, aku mengerti
So I ain't gon' dance for ya loving now
Jadi aku tidak akan menari untuk cintamu sekarang

[Verse 2]
희미해질 듯 어두워진 light
heuimihaejil deut eoduwojin light
Hari semakin gelap seolah-olah cahaya memudar
너의 감정이 다 보이는 듯해
neoeui gamjeongi da boineun deushae
Aku pikir aku bisa melihat semua emosi mu
작은 소음마저 예민해져 가
jageun soeummajeo yeminhaejyeo ga
Bahkan suara sekecil apa pun menjadi sensitif
네게 다가설 듯 느려지는 step, no
nege dagaseol deut neuryeojineun step, no
Seolah aku mendekatimu, langkahnya melambat, tidak

[Pre-Chorus]
네 마음을 굳이 꺼내 보이진 마
ne maeumeul gudi kkeonae boijin ma
Jangan berani-berani tunjukkan hatimu padaku
말 안 해도 이미 느끼고 있어 난
mal an haedo imi neukkigo isseo nan
Bahkan jika aku tidak mengatakannya, aku sudah merasakannya
넌 천천히 내게 다가오겠지만
neon cheoncheonhi naege dagaogetjiman
Kau akan datang perlahan padaku
But let me make it clear, babe
Tetapi biarkan aku menjelaskannya, sayang

[Chorus]
I ain't gon' dance for ya lovin'
Aku tidak akan menari untukmu sayang
But let me break it down for ya, honey
Tetapi biarkan aku menhancurkannya untukmu, sayang
'Cause everything you want, yeah, I got it
Karena semua yang kau inginkan, ya, aku mengerti
So I ain't gon' dance for ya loving now
Jadi aku tidak akan menari untuk cintamu sekarang

[Bridge]
넘칠 듯한 이 감정이
neomchil deushan i gamjeongi
Emosi yang meluap ini
다 쏟아질 것 같은 예감이, oh
da ssodajil geot gateun yegami, oh
Aku punya perasaan bahwa itu akan mengalir, oh
너도 같단 걸 알아
neodo gatdan geol ara
Aku tahu kau juga sama
But I won't dance for your love
Tetapi aku tidak akan menari untuk cintamu

[Chorus]
I ain't gon' dance for ya lovin' (Oh, baby, baby, baby)
Aku tidak akan menari untukmu sayang (Oh, sayang, sayang, sayang)
But let me break it down for ya, honey (Oh, yeah, oh, yeah)
Tetapi biarkan aku menghancurkannya untukmu, sayang (Oh, ya, oh, ya)
'Cause everything you want, yeah, I got it (I got it)
Karena semua yang kau inginkan, ya, aku mendapatkannya (aku mengerti)
So I ain't gon' dance for ya loving now
Jadi aku tidak akan menari untukmu sekarang
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments