Breaking News

HUI (PENTAGON) - One-Sided Love (짝사랑) Chocolate OST Part 8

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
HUI (PENTAGON) - One-Sided Love (짝사랑)
 Lyricist Gangster Shoulder | Composer Gangster Shoulder | Arranger Gangster Shoulder | Released 28 Desember 2019


난 별 볼 일 없고
nan byeol bol il eopgo
Aku hanya orang dalam rata-rata
흠이 많은 걸
heumi manheun geol
Aku punya banyak kekurangan
뭐하나 특별한 것
mwohana teukbyeolhan geot
Aku tidak istimewa


하나 없는데 내 마음은 눈치도 없이
hana eomneunde nae maeumeun nunchido eopsi
Tetapi hatiku tidak memiliki kebijaksanaan
널 향해 있는걸까
neol hyanghae itneungeolkka
Ini menuju ke arah padamu


아 바라보는것 조차 좋으니까
a baraboneungeot jocha joheunikka
Karena hanya melihatmu membuatku bahagia
애타는만큼 커져 버리는 맘
aetaneunmankeum keojyeo beorineun mam
Perasaanku telah tumbuh sebanyak hatiku yang telah terbakar
혼자 내뱉는 사랑도 사랑이라면
honja naebaenneun sarangdo sarangiramyeon
Jadi jika cinta bertepuk sebelah tangan, itu tetaplah cinta


난 사랑하고 있어
nan saranghago isseo
Aku jatuh cinta
아주 깊이 이미 꽤 오랜시간동안
aju gipi imi kkwae oraensigandongan
Sangat dalam dan untuk waktu yang cukup lama
그대 아름다운 미소에
geudae areumdaun misoe
Meski senyum indahmu
조금은 아픈것도 같아
jogeumeun apeungeotdo gata
Sedikit menyakitiku


아 여전히 뒤척이는 나의 밤도
a yeojeonhi dwicheogineun naeui bamdo
Malam ketika aku teromabng ambing
햇살에 눈을 뜨는 아침도
haetsare nuneul tteuneun achimdo
Pagi aku membuka mataku di bawah sinar matahari
서글프지만 여전히 그댈 꿈꾸는걸
seogeulpeujiman yeojeonhi geudael kkumkkuneungeol
Ini menyedihkan tetapi aku masih memimpikanmu


난 사랑하고 있어
nan saranghago isseo
Aku jatuh cinta
아주 깊이 이미 꽤 오랜시간동안
aju gipi imi kkwae oraensigandongan
Sangat dalam dan untuk waktu yang cukup lama
그대 아름다운 미소에
geudae areumdaun misoe
Meski senyum indahmu
조금은 아픈것도 같아
jogeumeun apeungeotdo gata
Sedikit menyakitiku


말리지마
mallijima
Jangan hentikan aku
안쓰러워 하지마
ansseureowo hajima
Jangan kasihan padaku
이런 날 이해할 수 없겠지만
ireon nal ihaehal su eopgetjiman
Meskipun aku yakin kau tidak mengerti
나도 어쩔수 없는걸
nado eojjeolsu eomneungeol
Aku tidak bisa menahannya
그대는 다른곳만 보니까
geudaeneun dareungonman bonikka
Karena kau hanya mencari di tempat lain


아침이 밝아 오면
achimi balga omyeon
Ketika pagi datang
긴 잠에서 깬 그대와 입맞춤을 하고
gin jameseo kkaen geudaewa immatchumeul hago
Aku ingin menciummu setelah bangun dari tidur nyenyak
믿어 지지 않은 듯 널 품에 안고서
mideo jiji anheun deut neol pume angoseo
Aku ingin memelukmu dalam pelukanku seolah-olah aku tidak bisa mempercayainya
사랑한다 말하고파
saranghanda malhagopa
Dan katakan aku mencintaimu

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments