Breaking News

Girls’ Generation - One Last Time

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Girls’ Generation - One Last Time
Writer(s) 이희주 (Lee Hee Ju) (danke/lalala studio) & Mafly | Released 7 Agustus 2017
 

 안부를 물어도 대답이 없는 너
anbureul mureodo daedabi eomneun neo
Aku bertanya bagaimana kabarmu tetapi tidak ada jawaban
날 보는 표정도 향기를 잃었어
nal boneun pyojeongdo hyanggireul ilheosseo
Wajahmu yang menatapku telah kehilangan aromanya
침묵만 번지는 순간들이 날 지나쳐
chimmungman beonjineun sungandeuri nal jinachyeo
Hanya keheningan yang menyebar dan saat-saat ini membuatku lelah

너의 눈 속 담겨 있는 그 말
neoeui nun sok damgyeo itneun geu mal
Kata-kata yang ada di matamu
숨이 차올라 듣고 싶지 않아
sumi chaolla deutgo sipji anha
Membuatku kehabisan nafas, tidak mau mendengarnya
시간을 멈춰 입술을 떼지는 마
siganeul meomchwo ipsureul ttejineun ma
Hentikan waktu, jangan buka bibirmu
지금 널 잃지 않게 해줘 Yeah
jigeum neol ilji ange haejwo Yeah
Jangan biarkan aku kehilanganmu sekarang juga ya

이별 앞에 낯선 너와 나
ibyeol ape natseon neowa na
Di depan perpisahan kita, kita adalah orang asing satu sama lain
사랑했던 날을 떠올려봐
saranghaetdeon nareul tteoollyeobwa
Coba pikirkan hari-hari dimana kita sedang jatuh cinta
흘려 보낼 수는 없잖아
heullyeo bonael suneun eopjanha
Kau tidak bisa membiarkan mereka pergi begitu saja
날 위해 One Last Time
nal wihae One Last Time
Untuk ku, untuk terakhir kalinya
널 위해 One Last Time
neol wihae One Last Time
Untukmu, untuk terakhir kalinya

언제나 내 맘은 한 뼘 더 느렸지
eonjena nae mameun han ppyeom deo neuryeotji
Hatiku selalu selangkah lebih lambat
변화를 원하면 머물길 바랬지
byeonhwareul wonhamyeon meomulgil baraetji
Jika kau menginginkan perubahan, aku ingin kau untuk tetap tinggal
어느새 나란히 섰던 두 걸음은 어긋나
eoneusae naranhi seotdeon du georeumeun eogeunna
Tetapi kemudian, langkah kaki kita berhenti untuk selaras sekarang

잡고 싶어 끝나가는 네 맘
japgo sipeo kkeunnaganeun ne mam
Aku ingin memegang hatimu yang telah berakhir
눈물이 흘러 멀어질까 겁나
nunmuri heulleo meoreojilkka geomna
Air mata jatuh, aku takut kau pergi jauh
시간을 멈춰 내 손을 꽉 잡은 채
siganeul meomchwo nae soneul kkwak jabeun chae
Hentikan waktu, genggam erat tanganku
너의 품 안에 있게 해줘
neoeui pum ane itge haejwo
Biarkan aku tetap dalam pelukanmu

이별 앞에 낯선 너와 나
ibyeol ape natseon neowa na
Di depan perpisahan kita, kita adalah orang asing satu sama lain
사랑했던 날을 떠올려봐
saranghaetdeon nareul tteoollyeobwa
Coba pikirkan hari-hari dimana kita sedang jatuh cinta
흘려 보낼 수는 없잖아
heullyeo bonael suneun eopjanha
Kau tidak bisa membiarkan mereka pergi begitu saja
날 위해 One Last Time
nal wihae One Last Time
Untuk ku, untuk terakhir kalinya

One Last Time One Last Time
Terakhir Kali  Terakhir Kali
 
말 안 해도 알아 난
mal an haedo ara nan
Aku tahu bahkan jika kau tidak mengatakannya
닳아질 맘 쓰러질 날 또
dalhajil mam sseureojil nal tto
Hatimu akan aus dan aku akan runtuh
무너져 나를 다 잃기 전에
muneojyeo nareul da ilgi jeone
Tetapi sebelum aku hancur dan kau kehilangan diriku
준비를 해 한 번 더
junbireul hae han beon deo
Bersiaplah sekali lagi
끝난 계절 속의 너와 나
kkeunnan gyejeol sogeui neowa na
Kau dan aku, kita berada di musim yang telah berakhir
끌어안아도 결국 달아나
kkeureoanado gyeolguk darana
Aku mencoba menarik mu tetapi kau melarikan diri
함께였던 많은 낮과 밤
hamkkeyeotdeon manheun natgwa bam
Semua hari dan malam yang kita habiskan bersama
전부 다 잊진 마
jeonbu da itjin ma
Jangan lupakan itu semuanya

이별 앞에 멈춘 너와 나
ibyeol ape meomchun neowa na
Di depan perpisahan kita, kita telah berhenti
마지막 네 모습을 새겨봐
majimak ne moseubeul saegyeobwa
Aku mengukir gambar terakhirmu
오래 간직할 수 있도록 잠시만
orae ganjikhal su itdorok jamsiman
Jadi aku bisa menyimpannya untuk waktu yang lama
One Last Time (So give me one)
Terakhir kali (Jadi beri aku satu)

One Last Time (So give me one)
Terakhir kali (Jadi beri aku satu)
One Last Time (Give me one)
Satu Terakhir Kali (Beri aku satu)
One Last Time
Terakhir kali
One Last Time
Terakhir kali
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments