Breaking News

BIG Naughty - With You (연서 (Love Letter)) Alchemy of Souls OST Part 7

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BIG Naughty - With You (연서 (Love Letter)) 
 Lyricists Nam Hye Seung, Kim Kyung Hee | Composers Nam Hye Seung, Kim Kyung Hee | Arrangers Nam Hye Seung, Kim Kyung Hee | Released 21 Agustus 2022
 


 [Verse 1]
나의 언 마음 앞에 서성이던 바람이 문을 두드리죠
naeui eon maeum ape seoseongideon barami muneul dudeurijyo
Angin yang berdiri di depan hatiku yang beku mengetuk pintu
손을 뻗어 만져보면 미소 띤 그대의 눈물이 흐르고 있죠
soneul ppeodeo manjyeobomyeon miso ttin geudaeeui nunmuri heureugo itjyo
Jika kau menggapai tangan ku dan menyentuh wajah mu yang tersenyum, air mata mengalir

[Pre-Chorus]

울지 마요 그대가 있어 나는
ulji mayo geudaega isseo naneun

Jangan menangis, karena aku memilikimu

아프던 시간도 늘 괜찮았죠
apeudeon sigando neul gwaenchanhatjyo
Aku selalu baik-baik saja bahkan ketika aku sakit
알 수 없는 내일이 참 두려워도
al su eomneun naeiri cham duryeowodo
Bahkan jika aku benar-benar takut akan hal yang tidak diketahui esok
꼭 끌어안고 견뎌내죠
kkok kkeureoango gyeondyeonaejyo
Aku akan memegangnya erat-erat dan menanggungnya

[Chorus]
With you, promise I will
Denganmu, berjanjilah aku akan
그대를 안은 가여운 나의 맘들로
geudaereul aneun gayeoun naeui mamdeullo
Memelukmu dengan hatiku yang penuh belas kasihan
I could die for you
Aku rela mati untukmu
바람이 되어 그대 더 높이 오를 수만 있다면
barami doeeo geudae deo nopi oreul suman itdamyeon
Kalau saja aku bisa menjadi angin dan memanjat lebih tinggi

[Verse 2]
문득 이끌려 걷던
mundeuk ikkeullyeo geotdeon
Aku tiba-tiba dituntun untuk berjalan
지친 걸음의 끝에 니가 서 있었고
jichin georeumeui kkeute niga seo isseotgo
Kau berdiri di ujung jalanku yang melelahkan

[Pre-Chorus]
애써 외면 하려 애를 써봐도
aesseo oemyeon haryeo aereul sseobwado
Bahkan jika aku berpaling darimu
두 눈을 감아 잊어내려 해봐도
du nuneul gama ijeonaeryeo haebwado
Bahkan jika aku memejamkan mata dan mencoba untuk melupakan
몇 걸음을 못가 다시 돌아와
myeot georeumeul motga dasi dorawa
Kau hanya beberapa langkah lagi
그댈 바라 보던
geudael bara bodeon
Aku telah kembali dan aku telah melihatmu

[Bridge]
어느 날 또 이 모든 슬픔 칼날처럼 내게 날아와
eoneu nal tto i modeun seulpeum kallalcheoreom naege narawa
Suatu hari jika semua kesedihan ini terbang ke padaku seperti pisau lagi
내 가슴 깊이 베어져도 그저 그댈
nae gaseum gipi beeojyeodo geujeo geudael
Bahkan jika itu memotong sangat dalam di hatiku
지킬 수 있다면
jikil su itdamyeon
Andai saja aku bisa melindungimu

[Chorus]
With you, promise I will
Denganmu, berjanjilah aku akan
그대를 안은 가여운 나의 맘들로
geudaereul aneun gayeoun naeui mamdeullo
Memelukmu dengan hatiku yang penuh belas kasihan
I could die for you
Aku rela mati untukmu
바람이 되어 그대 더 높이 오를 수만 있다면
barami doeeo geudae deo nopi oreul suman itdamyeon
Kalau saja aku bisa menjadi angin dan memanjat lebih tinggi

[Outro]
For you, I could die
Untukmu, aku rela mati
For you, I could die
Untukmu, aku rela mati

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments