Breaking News

Bazzi - I Like That

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Bazzi - I Like That
Writter(s) Bazzi

 
 [Intro]
Is this thing on?
Apakah ini masih hidup?

[Verse 1]

Twisted, baby, I'm a goner
Mabuk, sayang, aku sudah tak sadar
I'm a monster
Aku monster
Don't listen to a word I say
Jangan dengarkan sepatah kata pun yang aku katakan
'Cause I say things that I don't mean (Don't mean)
Karena aku mengatakan hal-hal yang tidak aku maksudkan (bukan yang ku maksud)
When the liquor speak (Liquor speak)
Saat minuman keras berbicara (minum yang berbicara)
Don't wanna break your pretty heart 'cause
Tidak ingin menghancurkan hatimu yang cantik karena

[Pre-Chorus]
Ooh, I love to lay when layin' is next to you
Ooh, aku suka berbaring saat berbaring di sebelahmu
I feel alive wit' shawty by my side
Aku merasa hidup dengan kekasihku di sisiku

[Chorus]
Let's dance
Mari Menari
I like that, yeah, I like that, yeah
Aku suka itu, ya, aku suka itu, ya
I like that angel runnin' fingers through my hair
Aku suka malaikat itu menyisir rambutku
I like that, yeah, I like that, yeah
Aku suka itu, ya, aku suka itu, ya
I like that way we touchin' got you singin', "Yeah"
Aku suka cara kita bersentuhan, membuat mu bernyanyi, "Ya"
You like that, yeah, you like that, yeah
Kau suka itu, ya, kau suka itu, ya
You like that oh, oh, oh
Kau suka itu oh, oh, oh
I love to lay whеn layin' is next to—
Aku suka berbaring saat berbaring di sebelah—
 
[Verse 2]
One good night is worth a thousand words (A thousand words)
Satu malam yang menyenangkan bernilai seribu kata (Seribu kata)
One good girl is worth a thousand birds (A thousand birds)
Satu gadis yang baik bernilai seribu burung (Seribu burung)
Lеt's travel the world and make a thousand firsts (A thousand firsts)
Ayo keliling dunia dan buat seribu pengalaman pertama (Seribu pengalaman pertama)
The way you moving got me at a loss for words, yeah
Caramu bergerak membuatku kehilangan kata-kata, ya
Take you out in public, you a masterpiece (Masterpiece)
Membawa mu keluar di depan umum, kau sebuah mahakarya (mahakarya)
The way you're looking, all my exes mad at me (Exes mad at me)
Caramu melihat, semua mantanku marah padaku (Mantan marah padaku)
Let's open our eyes 'cause there's a lot to see (There's a lot to see)
Mari kita buka mata kita karena banyak yang bisa dilihat (Ada banyak yang bisa dilihat)
I wanna live my life 'cause there's a lot to see (Yeah)
Aku ingin menjalani hidup ku karena ada banyak yang bisa dilihat (Ya)
Let's go to Paris, let's get a jet plane
Ayo ke Paris, ayo naik pesawat jet
Let's live our own life, fuck what your friends say
Mari jalani hidup kita sendiri, persetan dengan apa yang temanmu katakan
Smoke marijuana, do a little cocaine
Asap ganja, lakukan sedikit kokain
Pull a .45 out, shoot it in the rain
Tarik 0,45, tembak di tengah hujan

[Pre-Chorus]
Ooh, I love to lay when layin' is next to you
Ooh, aku suka berbaring saat berbaring di sebelahmu
I feel alive wit' shawty by my side
Aku merasa hidup dengan kekasihku di sisiku

[Chorus]
Let's dance
Mari Menari
I like that, (yeah), I like that, (yeah)
Aku suka itu, (ya), aku suka itu, (ya)
I like that angel runnin' fingers through my hair
Aku suka malaikat itu menyisir rambutku 
I like that, yeah (Oh, yeah), I like that, yeah (I do)
Aku suka itu, ya (oh yeah) aku suka itu, ya (aku suka)
I like that way we touchin' got you singin', "Yeah"
Aku suka cara kita bersentuhan, membuat mu bernyanyi, "Ya"
You like that, yeah, you like that, yeah (Yeah, yeah, yeah, yeah)
Kau suka itu, ya, kau suka itu, ya(Yeah, yeah, yeah, yeah)
You like that oh, oh, oh
Kau suka itu oh, oh, oh
I love to lay whеn layin' is next to—
Aku suka berbaring saat berbaring di sebelah—
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments