Breaking News

Ailee (에일리) - When The Rain Stops (그랬으면 좋겠네) The Law Cafe OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ailee (에일리) - When The Rain Stops (그랬으면 좋겠네) 
 Lyricist Midnight | Composer Gaemi | Arranger Midnight | Released 20 September 2022
 

 

그치지 않을 것 같던 기나긴 비가 지나고 나면
geuchiji anheul geot gatdeon ginagin biga jinago namyeon
Setelah hujan panjang yang sepertinya tidak berhenti
숨기지 못한 그대 표정이 생각이 나 생각에 잠긴다
sumgiji moshan geudae pyojeongi saenggagi na saenggage jamginda
Aku jatuh ke dalam pikiran memikirkan ekspresimu yang tidak bisa kau sembunyikan

텅 빈 거리
teong bin geori
Jalan yang kosong
소란한 내 맘은
soranhan nae mameun
Hatiku yang berisik
아직 마르지 못한 것 같아
ajik mareuji moshan geot gata
Aku rasa air mata ku belum mengering
 
긴 밤 사이 내린 비처럼
gin bam sai naerin bicheoreom
Seperti hujan yang turun di malam yang panjang
이른 새벽 끝 쌓인 눈처럼
ireun saebyeok kkeut ssahin nuncheoreom
Seperti salju yang menumpuk di penghujung pagi
내가 그대의 마음 볼 수 있다면
naega geudaeeui maeum bol su itdamyeon
Jika aku bisa melihat hatimumm, jika itu masalahnya
그랬으면
geuraesseumyeon
Aku berharap
그랬으면
geuraesseumyeon
Aku berharap
좋겠네
joketne
Itu akan menyenangkan

내리지 않을 것 같던
naeriji anheul geot gatdeon
Sepertinya hujan tidak akan turun lagi
짧은 소낙비 보내고 나면
jjalbeun sonakbi bonaego namyeon
Setelah diguyur sebentar
숨기지 못한 나의 마음이
sumgiji moshan naeui maeumi
Hatiku yang tidak bisa aku sembunyikan
커져만 가
keojyeoman ga
Semakin tumbuh
그댈 떠올리다
geudael tteoollida
Dan aku memikirkanmu

텅 빈 자리
teong bin jari
Kursi yang kosong
소란한 내 맘은
soranhan nae mameun
Hatiku yang berisik
아직 마르지 못한 것 같아
ajik mareuji moshan geot gata
Aku rasa air mataku belum mengering
 
긴 밤 사이 내린 비처럼
gin bam sai naerin bicheoreom
Seperti hujan yang turun di malam yang panjang
이른 새벽 끝 쌓인 눈처럼
ireun saebyeok kkeut ssahin nuncheoreom
Seperti salju yang menumpuk di penghujung pagi
내가 그대의 마음 볼 수 있다면
naega geudaeeui maeum bol su itdamyeon
Jika aku bisa melihat hatimu, jika itu masalahnya
그랬으면
geuraesseumyeon
Aku berharap
그랬으면
geuraesseumyeon
Aku berharap
좋겠네
joketne
Itu akan menyenangkan

그댄 어디를 보고 있을까
geudaen eodireul bogo isseulkka
Di mana kau berada?
나의 뒤에서
naeui dwieseo
Apa kau ada di belakangku
한 걸음 내게 다가오면
han georeum naege dagaomyeon
Jika kau mengambil satu langkah lebih dekat dengan ku
이 비도 그칠 텐데
i bido geuchil tende
Hujan ini akan berhenti

난 그대의 우산이 되어줄게
nan geudaeeui usani doeeojulge
Aku akan menjadi payungmu
어떤 아픔도 가릴 수 있게
eotteon apeumdo garil su itge
Sehingga rasa sakit apapun bisa ditutupi
이런 내 마음을 전할 수 있다면
ireon nae maeumeul jeonhal su itdamyeon
Jika aku bisa menyampaikan hati kuseperti ini
그랬으면 그랬다면 좋을 텐데
geuraesseumyeon geuraetdamyeon joheul tende
Alangkah baiknya jika aku melakukannya
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments