Breaking News

10CM - Tight

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
10CM - Tight 
Writter(s) Moon Shot, Lee Isle, Park Moon Chi (박문치), NODAY & 10CM | Released 22 September 2020



 [Verse 1]
근데 못 버틸 것 같은데
geunde mot beotil geot gateunde
Tetapi aku tidak berpikir aku bisa melakukannya
그게 뭔데 착하게 기다리는 게
geuge mwonde chakhage gidarineun ge
Apa artinya menunggu dengan baik?
보고 싶은 너는 보이지를 않고
bogo sipeun neoneun boijireul ango
Aku merindukanmu tetapi aku tidak melihatmu
나 이러다 죽겠는데
na ireoda jukgetneunde
Aku akan mati

[Chorus]
나 지금 위험해 네게
na jigeum wiheomhae nege
Aku dalam bahaya sekarang
안기러 가야 해 절대
angireo gaya hae jeoldae
Aku harus pergi memelukmu
속도는 줄이지 못해
sokdoneun juriji moshae
Aku tidak bisa menundanya
그대로 날 받아줘
geudaero nal badajwo
Terima saja aku
꼭 그래야만 해요 Eoh
kkok geuraeyaman haeyo Eoh
Aku perlu melakukan ini
우우 우우우우우 Eoh Eoh
uu uuuuu Eoh Eoh
Woo woo woo woo woo Eoh Eoh
나 지금 위험해
na jigeum wiheomhae
Aku dalam bahaya sekarang

[Verse 2]
출발은 했는데
chulbareun haetneunde
Aku sudah pergi
비바람 부네
bibaram bune
Tetapi ada badai datang
높은 빌딩 또 바리케이트
nopeun bilding tto barikeiteu
Gedung-gedung tinggi itu seperti barikade
나를 막고 서 있지만 넘어야 돼
nareul makgo seo itjiman neomeoya dwae
Mencoba untuk memblokir ku tetapi aku harus mengatasinya
저 벽을 가뿐하게
jeo byeogeul gappunhage
Dan melompati tembok itu dengan mudah
난 날아가 네게로 가
nan naraga negero ga
Aku terbang ke padamu

[Chorus]
나 지금 위험해 네게
na jigeum wiheomhae nege
Aku dalam bahaya sekarang
이대론 위험해
idaeron wiheomhae
Berbahaya pada tingkat ini
안기러 가야 해 절대
angireo gaya hae jeoldae
Aku harus pergi memelukmu
안기러 가
angireo ga
Memeluk dirimu
속도는 줄이지 못해
sokdoneun juriji moshae
Aku tidak bisa menundanya
피하지 마 어서 날 받아줘
pihaji ma eoseo nal badajwo
Jangan menghindari ku, cepat dan terima aku
그대로 날 받아줘
geudaero nal badajwo
Terima saja aku
꼭 그래야만 해요 Eoh
kkok geuraeyaman haeyo Eoh
Aku perlu melakukan ini
우우 우우우우우 Eoh Eoh
uu uuuuu Eoh Eoh
Woo woo woo woo woo Eoh Eoh
나 지금 위험해
na jigeum wiheomhae
Aku dalam bahaya sekarang

[Bridge]

오늘 밤 그대와 나
oneul bam geudaewa na
Malam ini kau dan aku
둘이서만 아무 생각 없이
duriseoman amu saenggak eopsi
Tanpa banyak berpikir
잠들면 안 될까
jamdeulmyeon an doelkka
Tidak bisakah kita tidur saja
사실은 나 널 만나기 전엔
sasireun na neol mannagi jeonen
Sejujurnya, sebelum aku bertemu denganmu
말도 못 할 만큼 외롭게 있었단 말야
maldo mot hal mankeum oeropge isseotdan marya
Aku sangat kesepian
이젠 못 버틸 것 같은데
ijen mot beotil geot gateunde
Aku tidak berpikir aku bisa membuatnya
I I I'm running again running again
Aku, aku, aku berlari lagi, berlari lagi
절대 안 돼 착하게 기다리는 게
jeoldae an dwae chakhage gidarineun ge
Aku tidak bisa menunggu dengan baik
Eoh Eoh Eoh Eoh

[Chorus]
나 지금 위험해 네게
na jigeum wiheomhae nege
Aku dalam bahaya sekarang
나 진짜 위험해
na jinjja wiheomhae
Aku sangat dalam bahaya
안기러 가야 해 절대
angireo gaya hae jeoldae
Aku harus pergi memelukmu
지금 안기러 가
jigeum angireo ga
Aku akan pergi memelukmu sekarang
속도는 줄이지 못해
sokdoneun juriji moshae
Aku tidak bisa menundanya
절대 줄이지 못해
jeoldae juriji moshae
Aku tidak pernah bisa menundanya
그대로 날 받아줘
geudaero nal badajwo
Terima saja aku
꼭 그래야만 해요 Eoh
kkok geuraeyaman haeyo Eoh
Aku perlu melakukan ini

[Outro]
I I I'm running again
Aku, aku, aku berlari lagi,
I'm just running again
Aku cukup berlari lagi
네게 안기러 가
nege angireo ga
Akan dipeluk olehmu
줄이지 못해
juriji moshae
Tidak bisa menundanya
나 지금 위험해
na jigeum wiheomhae
Aku dalam bahaya sekarang
I'm just running running
Aku hanya berlari berlari
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments