Breaking News

Soyou - Silence (Life OST Part 3)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Soyou - Silence
Writer(s) Sung Il Choi, Yeon Jae Min, Min Seok Choi | Released 20 Agustus 2018
 

 꿈을 꾼 걸까
kkumeul kkun geolkka
Apakah itu mimpi?
나를 찾고 있는 나
nareul chatgo itneun na
Aku mencari diriku sendiri

여긴 어딘 걸까
yeogin eodin geolkka
Dimanakah diriku?
마치 길이 아닌 길
machi giri anin gil
Jalan ini tidak seperti jalan

흘러가지 않는 바람처럼
heulleogaji anneun baramcheoreom
Seperti angin sepoi-sepoi yang tidak akan mengalir
늘 제자리인 내 하루
neul jejariin nae haru
Hari-hariku selalu di tempat yang sama

Silence Life is the Silence
Hening, Hidup adalah Keheningan
날 아무도 듣지 못해
nal amudo deutji moshae
Tidak ada yang bisa mendengarku
저 희미해진 빛을 따라
jeo heuimihaejin bicheul ttara
Aku mengikuti cahaya yang redup
걷다 보면 어딘가
geotda bomyeon eodinga
Jika aku terus berjalan
내가 찾는 답이 있을까
naega channeun dabi isseulkka
Akankah aku menemukan jawaban ku di suatu tempat?

나만 혼자일까
naman honjailkka
Apa cuma aku yang sendirian?
여태 뭘 기다린 걸까
yeotae mwol gidarin geolkka
Apa yang aku tunggu selama ini?

누구도 가르쳐 주지 않아
nugudo gareuchyeo juji anha
Tidak ada yang bisa mengajari ku
내게 필요한 내일을
naege piryohan naeireul
Apa yang aku butuhkan untuk hari esok ku

Silence Life is the Silence 
Hening, Hidup adalah Keheningan
날 아무도 듣지 못해
nal amudo deutji moshae
Tidak ada yang bisa mendengarku
저 희미해진 빛을 따라
jeo heuimihaejin bicheul ttara
Aku mengikuti cahaya yang redup
걷다 보면 어딘가
geotda bomyeon eodinga
Jika aku terus berjalan
내가 찾는 답이 있을까
naega channeun dabi isseulkka
Akankah aku menemukan jawaban ku di suatu tempat?

어디 있을까
eodi isseulkka
Dimanakah itu?
어디 있을까
eodi isseulkka
Dimanakah itu?
어디 있을까
eodi isseulkka
Dimanakah itu?
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments