Breaking News

Jeon Woo Sung (Noel) - Going Home (귀가) Life OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jeon Woo Sung (Noel) - Going Home (귀가)
Lyricists Jo Gyu Chan | Composer Jo Gyu Chan | Arranger Jo Gyu Chan | Released 28 Agustus 2018
 

 이유 모를 서러움이 밀려온다
iyu moreul seoreoumi millyeoonda
Kesedihan yang tidak diketahui sedang membasuhku
여린 한 줄기 눈물이 흐른다
yeorin han julgi nunmuri heureunda
Tetesan lembut air mata yang jatuh
집을 향해 가는 길이 일그러진다
jibeul hyanghae ganeun giri ilgeureojinda
Jalan pulangku menjadi terdistorsi
세상은 바쁘고 나 또한 바쁘다
sesangeun bappeugo na ttohan bappeuda
Dunia yang sibuk dan aku juga sibuk
또 하루가 저문다
tto haruga jeomunda
Hari lainpun berlalu

누군가 필요하다 나는 멈춰 서 있다
nugunga piryohada naneun meomchwo seo itda
Aku butuh seseorang, aku berhenti di tempat
힘겨운 내 옆에 머물러 줄 사람이 필요하다
himgyeoun nae yeope meomulleo jul sarami piryohada
Aku butuh seseorang untuk menemaniku saat keadaan sulit
가슴이 얼어온다 난 길을 잃어버린다
gaseumi eoreoonda nan gireul ilheobeorinda
Hatiku membeku, aku tersesat
도시는 고개를 돌린다
dosineun gogaereul dollinda
Kota yang telah berbalik melawan ku,
난 여전히 혼자다
nan yeojeonhi honjada
Aku masih sendiri

집 앞까지 데려다주던 사람도
jip apkkaji deryeodajudeon saramdo
Seseorang untuk mengantarku pulang
이젠 내 곁에 더 이상은 없다
ijen nae gyeote deo isangeun eopda
Tidak ada orang seperti itu lagi
사람들은 지키지 못할 약속을
saramdeureun jikiji moshal yaksogeul
Orang-orang terus membuat janji yang tidak bisa mereka tepati
쉽게 건네곤 한다 그리고 잊는다
swipge geonnegon handa geurigo inneunda
Dan kemudian mereka lupa

나 없이도 세상은 제 갈 길을 걸어간다
na eopsido sesangeun je gal gireul georeoganda
Dunia akan terus berjalan meski tanpaku
진정 행복한 삶은 성공에 있다 한다
jinjeong haengbokhan salmeun seonggonge itda handa
Kata orang kebahagiaan sejati adalah kesuksesan
시간이 흘러간다 내 꿈은 야위어간다
sigani heulleoganda nae kkumeun yawieoganda
Waktu terus berjalan, mimpiku menjadi layu
외로움은 사치다 살아내야만 한다
oeroumeun sachida saranaeyaman handa
Kesepian hanyalah sebuah kemewahan, aku harus bertahan hidup

끝 모를 야망이 타오르다
kkeut moreul yamangi taoreuda
Ambisi tak berujung muncul
모두 잠든 밤
modu jamdeun bam
Ketika semua orang tertidur
거친 파도처럼 나를 치던
geochin padocheoreom nareul chideon
Seperti ombak yang kasar, hari berbenturan denganku
또 하루를 삼키며
tto harureul samkimyeo
Mencoba untuk menelanku
두 눈을 감는다
du nuneul gamneunda
Jadi aku menutup mataku

잠이 오지 않는다
jami oji anneunda
Aku tidak bisa tidur
정적이 엄습해 온다
jeongjeogi eomseuphae onda
Keheningan merayapiku
어제를 닮은 또 내일이
eojereul dalmeun tto naeiri
Hari esok akan menyerupai kemarin
나를 부르고 있다
nareul bureugo itda
Itu memanggil ku
내게 말한다
naege malhanda
Itu memberitahu ku

잘자 잘자 잘자
jalja jalja jalja
Selamat malam, selamat malam, selamat malam
잘자 잘자 잘자
jalja jalja jalja
Selamat malam, selamat malam, selamat malam
그렇게 잠이 든다
geureoke jami deunda
Begitulah cara ku tertidur
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments