Breaking News

Lauv - I (Don’t) Have A Problem

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lauv - I (Don’t) Have A Problem
Writter(s) Lauv & John Cunningham

 
 [Verse 1]
Hello, damn, we meet again
Halo, sial, kita bertemu lagi
Full of shame but it's okay, I got a friend
Penuh rasa malu tetapi tidak apa-apa, aku punya teman
Guess what's better? Take it out
Tebak apa yang lebih baik? Membawanya keluar
Tell ourselves we can't stop and then we laugh
Katakan pada diri kita sendiri bahwa kita tidak bisa berhenti dan kemudian kita tertawa

[Pre-Chorus]

I got blood in my lungs, I got tears in my eyes
Aku mendapat darah di paru-paru ku, aku meneteskan air mata
'Til it makes me alive, tried to quit so many times
'Sampai membuatku hidup, mencoba berhenti berkali-kali

[Chorus]
But I love you, I need you
Tetapi aku mencintaimu, aku membutuhkanmu

But I hate you, even when I say that I'm gonna walk away
Tetapi aku membencimu, bahkan ketika aku mengatakan bahwa aku akan pergi
Yeah, I come back 'cause I need to
Ya, aku kembali karena aku perlu
I don't want to, yeah, I say that I'm gonna walk away
Aku tidak mau, ya, aku katakan bahwa aku akan pergi
But here I am again
Tetapi inilah aku lagi
Here I am again, and again
Ini aku lagi, dan lagi
 
[Verse 2]
Girl, you're not feeling so
Sayang, kau tidak merasa begitu
I tell myself I don't know
Aku berkata pada diri sendiri bahwa aku tidak tahu
Why am I so alone? Why am I so alone?
Mengapa aku begitu sendirian? Mengapa aku begitu sendirian?
I'm in love with a high and when I come down, I die
Aku jatuh cinta dengan begitu tinggi dan ketika aku turun, aku mati
Say you miss me, you lied
Katakan kau merindukanku, kau berbohong
Remember that's just a lie
Ingat itu hanya bohong

[Pre-Chorus]
I can't put a finger on it, there's no reason that I do it
Aku tidak bisa meletakkan jari di atasnya, tidak ada alasan aku melakukannya
Maybe it's just 'cause I'm not that confident
Mungkin itu hanya karena aku tidak begitu percaya diri

[Chorus]
But I love you, I need you
Tetapi aku mencintaimu, aku membutuhkanmu
But I hate you, even when I say that I'm gonna walk away
Tetapi aku membencimu, bahkan ketika aku mengatakan bahwa aku akan pergi
Yeah, I come back 'cause I need to
Ya, aku kembali karena aku perlu
I don't want to, yeah, I say that I'm gonna walk away
Aku tidak mau, ya, aku katakan bahwa aku akan pergi
But here I am again, yeah
Tetapi ini aku lagi, ya
Here I am again and again, and again
Di sini aku lagi dan lagi, dan lagi

[Outro]
I love you, I need you
Aku mencintaimu aku membutuhkanmu
But I hate you, yeah
Tetapi aku membencimu, ya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments