Breaking News

KEY (SHINee) - Proud

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
KEY (SHINee) - Proud 
Lyricist KEY (SHINee) | Composer Mike Daley, TIDO, Jeffrey Okyere-Twumasi & Stephan Lee Benson | Arranger Mike Daley & TIDO | Released 30 Agustus 2022
 

 [Verse 1]
My mama told me never to worry
Ibuku menyuruhku untuk tidak pernah khawatir
ė‹“ģ„ ģˆ˜ė„ ģ—†ģ“ ź°€ė“ ģ°¬ ź³ ėƼ
dameul sudo eopsi gadeuk chan gomin
Kekhawatiran yang tidak bisa dibendung
ģ°°ėž‘ģ“ėŠ” ģ™øė”œģ›€ģ— ģž źøø ė•Œė©“
challangineun oeroume jamgil ttaemyeon
Saat aku merasakan kesepian yang luar biasa
ė³„ė‹˜ė“¤ģ“ ė‚“ ģ£¼ģœ„ė„¼ ė”°ė¼ ė¹„ģ·„ģ§€
byeollimdeuri nae juwireul ttara bichwotji
Bintang-bintang bersinar di sekitarku
I know I'm a problem ėŖØė‘ģ˜ ģˆ™ģ œ
I know I'm a problem modueui sukje
Aku tahu aku adalah masalah, pekerjaan rumah untuk semua orang
ė­ ķ•˜ėŸ¬ ģˆØģ–“ ė˜ ė‹¤ģ¹  ķ…ė°
mwo hareo sumeo tto dachil tende
Apa yang harus aku lakukan ketika aku bersembunyi dan terluka lagi?
ė‹¬ė ¤ģ˜Ø ė§Œķ¼ ź±øģ–“ź°€źø°ģ—”
dallyeoon mankeum georeogagien
Berjalan secepat aku berlari
ėģ“ ģ—†ģ„ ź²ƒė§Œ ź°™ģ•„ ė©ˆģ¶”ź³  ģ‹¶ģ–“
kkeuti eopseul geonman gata meomchugo sipeo
Aku ingin berhenti karena rasanya tidak ada habisnya

[Pre-Chorus]
ģ˜¤ģ§€ ģ•Šģ„ ź²ƒė§Œ ź°™ė˜ ė‚ ė“¤
oji anheul geonman gatdeon naldeul
Hari-hari yang sepertinya tidak mungkin datang
ģ•„ė“ķ•˜źø°ė§Œ ķ–ˆė˜ ģ§€źøˆ
adeukhagiman haetdeon jigeum
Ini sangat jauh dari sekarang
Now I feel so good, yeah-yeah
Sekarang aku merasa sangat baik, ya-ya
ź²Øģš° ģ°¾ģ€ ė‚˜ģ˜ puzzle pieceģ™€
gyeou chajeun naeui puzzle piecewa
Potongan puzzle ku yang akhirnya aku temukan
ź°ģ¶°ģ™”ė˜ storiesź¹Œģ§€ė„
gamchwowatdeon storieskkajido
Bahkan cerita yang telah disembunyikan
I feel so good
Aku merasa sangat baik
So good
Sangat baik

[Chorus]
Man, I’m so proud
Kawan, aku sangat bangga
ė‹µģ“ ģ—†ėŠ” racing
dabi eomneun racing
Balapan tanpa jawaban
ė”°ė¼ģ„œ, I made it
ttaraseo, I made it
Jadi, aku berhasil
ė‚“ ėØøė¦¬ ģœ„ crown
nae meori wi crown
Mahkota di atas kepalaku
ģ‚¬ė¼ģ§„ė‹¤ ķ•“ė„
sarajinda haedo
Bahkan jika itu menghilang
Never chase the famous
Jangan pernah mengejar ketenaran

[Post-Chorus]

Yeah, I'm so proud, proud
Ya, aku sangat bangga, bangga
Proud, yeah
Bangga ya

[Bridge]
People come and go
Orang datang dan pergi
ėŠ˜ ķ˜¼ģžģø ģ¦ź±°ģ›€ź³¼ all night, woah-oh-oh-oh
neul honjain jeulgeoumgwa all night, woah-oh-oh-oh
Kenikmatan sendirian, sepanjang malam, woah-oh-oh-oh
ź³„ģ ˆģ“ ė°”ė€Œė“Æ źæˆģ“ ģ˜ģ›ķ•˜ģ§„ ģ•Šź² ģ§€ė§Œ, yeah
gyejeori bakkwideut kkumi yeongwonhajin angetjiman, yeah
Sama seperti musim yang berganti, mimpi tidak akan bertahan selamanya, yeah
ģ¶”ģ–µģœ¼ė”œ ė‘˜ėŸ¬ģ‹øģø ģ˜¤ėŠ˜ģ“ģ°®ģ•„
chueogeuro dulleossain oneurichanha
Hari ini, aku dikelilingi oleh kenangan
I'm so proud
Aku sangat bangga

[Chorus]
Man, I’m so proud
Kawan, aku sangat bangga
ė‹µģ“ ģ—†ėŠ” racing
dabi eomneun racing
Balapan tanpa jawaban
ė”°ė¼ģ„œ, I made it
ttaraseo, I made it
Jadi, aku berhasil
ė‚“ ėØøė¦¬ ģœ„ crown
nae meori wi crown
Mahkota di atas kepalaku
ģ‚¬ė¼ģ§„ė‹¤ ķ•“ė„
sarajinda haedo
Bahkan jika itu menghilang
Never chase the famous
Jangan pernah mengejar ketenaran

[Post-Chorus]
Yeah, I'm so (I'm so, I'm so)
Ya, aku sangat (aku sangat, aku sangat)
Proud (I'm so, I'm so)
Bangga (aku sangat, aku sangat)
Proud (I'm so, I'm so)
Bangga (aku sangat, aku sangat)
Proud, yeah
Bangga ya


[Outro]
ė³„ ė³¼ģ¼ ģ—†ģ§€ ģ•Šģ•„
byeol boril eopji anha
Tidak banyak yang bisa dilihat
ź¹Œė§Œ ė°¤ģ˜ ģ‚¬ģ“ė”œ
kkaman bameui sairo
Melalui malam yang hitam
ė‚“ź²Œė§Œ ė³“ģ“ėŠ” ģž‘ģ€ ė³„
naegeman boineun jageun byeol
Bintang kecil yang hanya bisa kulihat
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments