Breaking News

Jackson Wang - Cruel

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jackson Wang - Cruel 
Writter(s) Cameron Bartolini Music, Jack Samson, Jackson Wang (王嘉爾), Kyle A Thornton, Louis Bartolini & Roland Gajate Garcia


 [Verse 1]
I'm coming back to you
Aku kembali padamu
And I hope you don't mind
Dan aku berharap kau tidak keberatan
That I'm wasting your time
Bahwa aku membuang-buang waktumu
I know you want me, too
Aku tahu kau juga menginginkanku
Even though you're not mine
Meski kau bukan milikku
You got that look in your eyes
Kau memiliki pandangan itu di mata mu

[Pre-Chorus]
Come on, tell me where you at
Ayo, beri tahu aku di mana kau berada
When you're back
Saat kau kembali
I won't keep you up, take a nap
Aku tidak akan membuatmu terbangun, tidurlah
A little gasoline and a match
Sedikit bensin dan korek api

[Chorus]
You just like it better when it's cold
Kau lebih suka saat dingin
Oh, oh
Oh, oh-oh

[Bridge]
This ain't what you want
Ini bukanlah yang kau inginkan
This is what you need
Ini yang kau butuhkan
Wake up in the morning
Bangun di pagi hari
Know just what you need, need, need, need
Ketahui apa yang kau butuhkan, butuhkan, butuhkan, butuhkan

[Verse 2]

I'm coming back to you
Aku kembali padamu
So I really hope that you don't mind
Jadi aku sangat berharap kau tidak keberatan
I know you want me, too
Aku tahu kau juga menginginkanku
Even though you're not mine
Meski kau bukan milikku
You got that look in your eyes
Kau memiliki tatapan itu di mata mu

[Pre-Chorus]
Can you remember when I crossed it?
Dapatkah kau ingat ketika aku melewatinya?
Put the sweat up in this like a mosh pit
Letakkan keringat di sini seperti lubang mosh
Think I'm done up in this
Pikir ku sudah selesai dalam hal ini
Don't you stop me
Jangan hentikan aku
Don't wanna see you throw a fit
Tidak ingin melihatmu marah
 
 [Chorus]
You just like it better when it's cold
Kau lebih suka saat dingin
Oh, oh
Oh, oh-oh
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments