Breaking News

NewJeans - Attention

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NewJeans - Attention
Lyricists Gigi, Duckbay (Cosmos Studios Stockholm), DANIELLE | Composers 250, Duckbay (Cosmos Studios Stockholm) | Arranger 250 | Released 2 Agustus 2022
 
 

 [Intro | Hyein]
One, two, three, ayy
Satu, dua, tiga, ayy

[Verse 1 | Hyein, Minji, Haerin, Danielle]
You and me, 내 맘이 보이지
You and me, nae mami boiji
Kau dan ku, perasaan kujelas terlihat
한참을 쳐다봐, 가까이 다가가, you see
hanchameul chyeodabwa, gakkai dagaga, you see
Jadi fokus, ingin menjadi baik dan dekat, kau melihat
Eh-yeah, you see, ayy, ayy, ayy, ayy
Kau lihat, ayy, ayy, ayy, ayy
One, two, three, 용기가 생겼지
One, two, three, yonggiga saenggyeotji
Satu, dua, tiga, aku cukup berani untuk melihat
이미 아는 네 눈치
imi aneun ne nunchi
Pikir mu sudah mengetahuinya
고개를 돌려 천천히, 여기
gogaereul dollyeo cheoncheonhi, yeogi
Sekarang, jika kau berbelok, kau bisa melihat ini aku
You see, 여기 보이니?
You see, yeogi boini?
Kau melihat, tidak bisakah kamu melihat ini aku?
Looking for attention, 너야겠어
Looking for attention, neoyagesseo
Mencari perhatian (Itu) pasti kamu
확실하게 나로 만들겠어
hwaksilhage naro mandeulgesseo
Mengapa kau bertanya kepada siapa kau harus datang

[Pre-Chorus | Hyein, Minji, Hanni]
Stop, ayy
Berhenti, ayy
Drop the question
Tinggalkan pertanyaannya
Drop the, drop the question
Tinggalkan, tinggalkan pertanyaan
Want attention
Ingin perhatian
Wanna, want attention
Ingin mendapatkan perhatian
You give me butterflies, you know
Kau memberi ku kebahagian, kau tahu
내 맘은 온통 paradise
nae mameun ontong paradise
Hatiku telah pergi ke surga
꿈에서 깨워주지 마
kkumeseo kkaewojuji ma
Tidak ingin bangun dari mimpi ini

[Chorus | Haerin, Hanni, Hyein]
You got me looking for attention
Kau membuatku mencari perhatian
You got me looking for attention
Kau membuatku mencari perhatian
가끔은 정말 헷갈리지만 분명한 건
gakkeumeun jeongmal hetgallijiman bunmyeonghan geon
Membuatku bingung tapi satu hal yang pasti, aku tahu kaulah orangnya
Got me looking for attention
Membuatku mencari perhatian

[Verse 2 | Haerin, Danielle, Hanni, Minji]
널 우연히 마주친 척할래
neol uyeonhi majuchin cheokhallae
Aku akan bertemu denganmu seperti sebuah kebetulan
못 본 척 지나갈래
mot bon cheok jinagallae
Atau melewatimu seperti bukan apa-apa
You're so fine, gotta, gotta get to know ya
Kau baik-baik saja, harus mengenal ya
나와, 나와 걸어가 줘
nawa, nawa georeoga jwo
Ikut denganku, aku punya waktu untukmu
지금 돌아서면
jigeum doraseomyeon
Jika kau berbalik, maka
I need ya, need ya, need ya to look at me back
Aku butuh kamu, butuh kamu, membutuhkan mu untuk melihatku kembali
Hey, 다 들켰었나
Hey, da deulkyeosseotna
Hei, kau sudah tahu?
널 보면 하트가 튀어나와
neol bomyeon hateuga twieonawa
Lihatlah dirimu, dan hatiku melompat keluar dari dadaku
난 사탕을 찾는 baby (Baby)
nan satangeul channeun baby (Baby)
Aku mencari permen, sayang (sayang)
내 맘은 설레이지
nae mameun seolleiji
Aku merasa berdebar, semilir

[Pre-Chorus | Hyein, Minji, Danielle]

Stop, ayy
Berhenti, ayy
Drop the question
Tinggalkan pertanyaannya
Drop the, drop the question
Tinggalkan, tinggalkan pertanyaan
Want attention
Ingin perhatian
Wanna, want attention
Ingin mendapatkan perhatian
You give me butterflies, you know
Kau memberi ku kebahagian, kau tahu
내 맘은 온통 paradise
nae mameun ontong paradise
Hatiku telah pergi ke surga
꿈에서 깨워주지 마
kkumeseo kkaewojuji ma
Tidak ingin bangun dari mimpi ini

[Chorus | Haerin, Hanni, Hyein, Minji, *Danielle*]
You got me looking for attention
Kau membuatku mencari perhatian
You got me looking for attention
Kau membuatku mencari perhatian
가끔은 정말 헷갈리지만 분명한 건
gakkeumeun jeongmal hetgallijiman bunmyeonghan geon
Membuatku bingung tapi satu hal yang pasti, aku tahu kaulah orangnya
Got me looking for attention
Membuatku mencari perhatian
You got me looking for attention
Kau membuatku mencari perhatian
You got me looking for attention
Kau membuatku mencari perhatian
*가끔은 정말 헷갈리지만 분명한 건*
gakkeumeun jeongmal hetgallijiman bunmyeonghan geon
Membuatku bingung tapi satu hal yang pasti, aku tahu kaulah orangnya
Got me looking for attention
Membuatku mencari perhatian

[Outro | Haerin, Danielle, Hanni, Hyein]
A-T-T-E-N-T-I-ON
P-E-R-H-A-T-I-A-N
Attention is what I want
Perhatian adalah apa yang aku inginkan
A-T-T-E-N-T-I-ON
P-E-R-H-A-T-I-A-N
Attention is what I want
Perhatian adalah apa yang aku inginkan
A-T-T-E-N-T-I-ON
P-E-R-H-A-T-I-A-N
Attention is what I want
Perhatian adalah apa yang aku inginkan
A-T-T-E-N-T-I-ON
P-E-R-H-A-T-I-A-N
You got me looking for attention
Kau membuatku mencari perhatian

 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments