Breaking News

Demi Lovato - BONES

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Demi Lovato - BONES
Writter(s) Siouxsie Medley, Sean Friday, Emily Armstrong, Keith Sorrells, Demi Lovato, OAK & Alex Niceforo

 
 [Verse 1]
The second you walked in the room my legs started to shake
Begitu kau berjalan di kamar, kaki ku mulai bergetar
Blood racin', heart poundin' like there's a fucking earthquake
Darah berpacu, jantung berdebar kencang seolah ada gempa bumi
One look at me and I lost myself in those blue eyes
Sekali melihatku dan aku kehilangan diriku di mata biru itu
And I couldn't close mine no matter how hard that I tried
Dan aku tidak bisa menutup milik ku tidak peduli seberapa keras aku mencoba

[Pre-Chorus]
So many feelings when you said her name
Begitu banyak perasaan saat kau menyebut namanya
'Cause I want you so bad that I need restraints
Karena aku sangat menginginkanmu sehingga aku butuh pengekangan

[Chorus]
Lemme jump your bones
Biarkan aku bercinta dengan mu
Start to lose control
Mulai kehilangan kendali
Taking off your clothes
Melepas pakaianmu
No one has to know
Tidak ada yang harus tahu

[Post-Chorus]
Lemme, lemme, lemme
Biarkan aku
Lemme jump your (Ah) bones
Biarkan aku bercinta dengan mu
Bones
Bercinta

[Verse 2]
Selfishly speaking, I want all of you to myself
Berbicara dengan egois, aku inginkan mu semua untuk diriku sendiri
And one day I'm gonna leave you needing nobody else
Dan suatu hari aku akan meninggalkanmu tanpa membutuhkan orang lain

[Pre-Chorus]
So many feelings when you said her name
Begitu banyak perasaan saat kau menyebut namanya
'Cause I want you so bad that I need restraints
Karena aku sangat menginginkanmu sehingga aku butuh pengekangan
[Chorus]
Lemme jump your bones
Biarkan aku bercinta dengan mu
Start to lose control
Mulai kehilangan kendali
Taking off your clothes
Melepas pakaianmu 
No one has to know (No one has to know)
Tidak ada yang harus tahu (Tidak ada yang harus tahu)

[Post-Chorus]
Lemme, lemme, lemme
Biarkan aku
Lemme jump your (Ah) bones (Bones, yeah)
 Biarkan aku bercinta dengan mu (Ah)mu (bercinta, ya)
Lemme, lemme, lemme
Biarkan aku
Lemme jump your (Ah) bones (Lemme jump your bones, yeah)
Biarkan aku bercinta dengan mu (Ah) (Biarkan aku bercinta dengan mu, ya)
Lemme, lemme, lemme
Biarkan aku
Lemme jump your (Ah)
Biarkan aku bercinta dengan mu(Ah)
Bones
Bercinta 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments