Breaking News

Claire Kuo (郭静) - Nice To Meet You (只为遇见你) Nice To Meet You OST

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Claire Kuo (郭静) - Nice To Meet You (只为遇见你)
Writter(s) Yin Ziyue(印子月), Xu Yunxiao(徐雲霄), Zhu Jintai(朱金泰), Xiao Bin(瀟彬), Peng Keni(彭可妮)


 張望了很久 故事也沒說完
zhāngwàngle hěnjiǔ gùshì yě méi shuō wán
Telam lama menyaksikannya, ceritanya belum selesai
不知誰和我 虛度這漫長時光
bùzhī shuí hé wǒ xūdù zhè màncháng shíguāng
Aku tidak tahu siapa dan aku telah menghabiskan waktu yang lama ini
風吹過停留 吹走我的雨傘
fēngchuīguò tíngliú chuī zǒu wǒ de yǔsǎn
Angin bertiup dan meninggalkan payungku
都是因為你 讓我等了又等 在這裡
dōu shì yīnwèi nǐ ràng wǒ děngle yòu děng zài zhèlǐ
Itu semua karena kau membiarkan ku menunggu dan menunggu di sini

 
遇見你呀 帶給我所有
yùjiàn nǐ ya dài gěi wǒ suǒyǒu
Aku akan membawa mu semua ketika aku bertemu dengan mu
所有的偶然 全都是冥冥中 早已註定的灌溉
suǒyǒu de ǒurán quándōu shì míng míng zhōng zǎoyǐ zhùdìng de guàngài
Semua kecelakaan ada dalam kegelapan, aku sudah ditakdirkan untuk irigasi
遇見你呀 給你我所有
yùjiàn nǐ ya gěi nǐ wǒ suǒyǒu
Menemui dirimu, berikan aku semua milikmu
人生裡漫長孤單旅途的目的 只為了遇見你
rénshēng lǐ màncháng gūdān lǚtú de mùdì zhǐ wèile yùjiàn nǐ
Tujuan perjalanan panjang kesepian dalam hidup adalah hanya untuk bertemu denganmu

 
漫長時光裡 愛離我幾公里
màncháng shíguāng lǐ ài lí wǒ jǐ gōnglǐ
Untuk waktu yang lama, cinta hanya berjarak beberapa kilometer dariku
我一路找尋 只怕錯過了你
wǒ yīlù zhǎoxún zhǐ pà cuòguòle nǐ
Aku mencarinya, aku takut merindukanmu
只要手握緊 任憑輾轉流離
zhǐyào shǒu wò jǐn rènpíng zhǎnzhuǎn liúlí
Selama kau memegang tangan mu, kau bisa membalikkannya
時間最知道 我從未想放棄 去愛你
shíjiān zuì zhīdào wǒ cóng wèi xiǎng fàngqì qù ài nǐ
Waktu tahu yang terbaik, aku tidak pernah ingin menyerah dan mencintaimu

 
遇見你呀 帶給我所有
yùjiàn nǐ ya dài gěi wǒ suǒyǒu
Aku akan membawa mu semua ketika aku bertemu dengan mu
所有的偶然 全都是冥冥中 早就已註定的灌溉
suǒyǒu de ǒurán quándōu shì míng míng zhōng zǎo jiù yǐ zhùdìng de guàngài
Semua kecelakaan ada dalam kegelapan, aku sudah ditakdirkan untuk irigasi
遇見你呀 給你我所有
yùjiàn nǐ ya gěi nǐ wǒ suǒyǒu
Menemui dirimu, berikan aku semua milikmu
人生裡漫長孤單旅途的目的 只為了遇見你
rénshēng lǐ màncháng gūdān lǚtú de mùdì zhǐ wèile yùjiàn nǐ
Tujuan perjalanan panjang kesepian dalam hidup adalah hanya untuk bertemu denganmu

某一刻起 就已經註定
mǒu yīkè qǐ jiù yǐjīng zhù dìng
Dari saat tertentu, sudah ditakdirkan
人海裡若無相欠 怎會相見
rén hǎilǐ ruò wūxiāng qiàn zěn huì xiāng jiàn
Jika kau tidak memiliki hubungan, bagaimana kau bisa bertemu?
相愛的人不再傷心
xiāng'ài de rén bù zài shāngxīn
Orang yang saling mencintai tidak lagi merasa sedih

 
遇見你呀 我終於相信
yùjiàn nǐ ya wǒ zhōngyú xiāngxìn
Bertemu denganmu, akhirnya aku percaya
人生裡漫長孤單旅途的目的 只為了遇見你
rénshēng lǐ màncháng gūdān lǚtú de mùdì zhǐ wèile yùjiàn nǐ
Tujuan dari perjalanan panjang kesepian dalam hidup adalah hanya untuk bertemu denganmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments