Breaking News

Breaking Benjamin - You

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Breaking Benjamin - You
Writter(s) Benjamin Burnley


 [Verse 1]
My hands are broken and time is going on and on
Tanganku patah dan waktu terus berjalan
It goes forever (how long?)
Ini berlangsung selamanya (berapa lama?)
So, I got high and lived all that life
Jadi, aku menjadi emosi dan menjalani semua kehidupan itu
I have taken all for granted
Aku telah menerima semuanya begitu saja

[Chorus]

Promise me you'll try to leave it all behind
Berjanjilah padaku kau akan mencoba untuk meninggalkan semuanya
'Cause I've elected hell
Karena aku telah memilih neraka
Lying to myself
Berbohong pada diriku sendiri
Why have I gone blind?
Mengapa aku menjadi buta?
Live another life
Jalani kehidupan lain
You
Kamu

[Verse 2]
The only way out is letting your guard down
Satu-satunya jalan keluar adalah membiarkan mu lengah
And never die forgotten (I know)
Dan tidak pernah mati terlupakan (aku tahu)
And forgive me, my love
Dan maafkan aku, cintaku
I stand here all alone and I can see the bottom
Aku berdiri di sini sendirian dan aku bisa melihat dasarnya
 
[Chorus]
Promise me you'll try to leave it all behind
Berjanjilah padaku kau akan mencoba untuk meninggalkan semuanya
'Cause I've elected hell
Karena aku telah memilih neraka
Lying to myself
Berbohong pada diriku sendiri
Why have I gone blind?
Mengapa aku menjadi buta?
Live another life
Jalani kehidupan lain
You
Kamu

[Outro]
You
Kamu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments