Breaking News

Bernard Park (버나드 박) - Darling You (Adamas OST Part 3)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Bernard Park (버나드 박) - Darling You
Lyricist Kevin, Taylor | Composers Kim Min, Taylor | Arranger Kim Min | Released 11 Agustus 2022


 [Verse 1]
I've never have imagined
Aku tidak pernah membayangkan
How I'd fall into you
Bagaimana aku akan jatuh cinta pada dirimu
Whenever you are broken
Kapanpun kau hancur
There is nothing I can’t do
Tidak ada yang tidak bisa aku lakukan
Only you make me go hazy
Hanya kau yang membuatku kabur
Like a fool, feeling so crazy
Seperti orang bodoh, merasa sangat gila
And you're the one I want
Dan kaulah yang aku inginkan

[Chorus]
Oh, I'm gonna love you
Oh, aku akan mencintaimu
And I hope you are thinking of me too
Dan aku berharap kau juga memikirkanku
I wanna hold you tonight
Aku ingin memelukmu malam ini
And it just feels right
Dan itu terasa benar
Darling you
Sayang kamu
Darling you
Sayang kamu

[Verse 2]
I'm falling so deep into love
Aku jatuh cinta begitu dalam
Oh, these feelings like I'm on a cloud above
Oh, perasaan ini seolah aku berada di atas awan
To the moon and the stars
Di atas bulan dan bintang
Singing tunes every hour
Menyanyikan lagu setiap jam
With you, I feel so alive
Denganmu, aku merasa sangat hidup

[Chorus]

Oh, I'm gonna love you
Oh, aku akan mencintaimu
And I hope you are thinking of me too
Dan aku berharap kau juga memikirkanku
I wanna hold you tonight
Aku ingin memelukmu malam ini
And it just feels right
Dan itu terasa benar
Darling you
Sayang kamu
Darling you
Sayang kamu

[Outro]
 
Darling you
Sayang kamu
Darling you
Sayang kamu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments