Breaking News

Sabrina Carpenter - Nonsense

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sabrina Carpenter - Nonsense
Writter(s) Steph Jones, Julian Bunetta & Sabrina Carpenter

 
 [Intro]
Oh-oh, oh-oh, oh-oh, oh-oh
Oh-oh, oh-oh, oh-oh, oh-oh
Oh-oh, oh-oh, oh-oh, oh-oh
Oh, oh, oh
Yeah

[Verse 1]
Think I only want one number in my phone
Aku pikir aku hanya ingin satu nomor di telepon ku
I might change your contact to "Don't leave me alone"
Aku mungkin mengubah kontak mu menjadi "Jangan tinggalkan aku sendiri"
You said you like my eyes and you like to make 'em roll
Kau bilang kau suka mataku dan kau suka membuat mereka berputar
Treat me like a queen, now you got me feelin' throned, oh
Perlakukan aku seperti seorang ratu, sekarang kau membuatku merasakan takhta, oh

[Pre-Chorus]
But I can't help myself when you get close to me
Tetapi aku tidak bisa menahan diri saat kau dekat denganku
Baby, my tongue goes numb, sounds like "Blee-blah-blee"
Sayang, lidahku mati rasa, terdengar seperti “Blee-bla-blee”
I don't want no one else (No, no), baby, I'm in too deep
Aku tidak ingin orang lain (Tidak, tidak), sayang, aku terlalu dalam
Here's a little song I wrote (A song I wrote)
Inilah sedikit lagu yang aku tulis (Lagu yang aku tulis)
It's about you and me (Me)
Ini tentang kamu dan aku (Aku)

[Chorus]

I'll be honest
Aku akan jujur
Lookin' at you got me thinkin' nonsense
Melihatmu membuatku memikirkan omong kosong
Cartwheels in my stomach when you walk in
Sebuah gerobak ada di perutku saat kau masuk
And when you got your arms around me
Dan saat kau memelukku
Oh, it feels so good
Oh, rasanya sangat enak
I had to jump the octave
Aku harus melompati oktaf
I think I got an ex, but I forgot him
Aku pikir aku punya mantan, tetapi aku lupa dia
And I can't find my chill, I must've lost it
Dan aku tidak bisa menemukan rasa dingin ku, aku pasti kehilangannya
I don't even know, I'm talkin' nonsense
Aku bahkan tidak tahu, aku berbicara omong kosong
I'm talkin', I'm talkin' (Ah-ah-ah), I'm talkin'
Aku bicara, aku bicara (Ah-ah-ah), aku bicara

[Verse 2]
I'm talkin' all around the clock
Aku berbicara sepanjang waktu
I'm talkin' hope nobody knocks
Aku sedang berbicara semoga tidak ada yang mengetuk
I'm talkin' opposite of soft
Aku berbicara kebalikan dari lembut
I'm talkin' wild, wild thoughts
Aku berbicara liar, pikiran yang liar
You gotta keep up with me
Kau harus mengikuti ku
I got some young energy
Aku mendapatkan energi muda
I cop that L-O-V-E
Aku mengatasi itu L-O-V-E
How do you do this to me?
Bagaimana kau melakukan ini kepada ku?

[Pre-Chorus]
But I can't help myself when you get close to me
Tetapi aku tidak bisa menahan diri saat kau dekat denganku
Baby, my tongue goes numb, sounds like "Blee-blah-blee"
Sayang, lidahku mati rasa, terdengar seperti “Blee-bla-blee”
I don't want no one else (No, no), baby, I'm in too deep
Aku tidak ingin orang lain (Tidak, tidak), sayang, aku terlalu dalam
Here's a little song I wrote (A song I wrote)
Inilah sedikit lagu yang aku tulis (Lagu yang aku tulis)
It's about you and me (Me)
Ini tentang kamu dan aku (Aku)

[Chorus]
I'll be honest (Honest)
Aku akan jujur (jujur)
Lookin' at you got me thinkin' nonsense (Nonsense)
Melihatmu membuatku memikirkan omong kosong (omong kosong)
Cartwheels in my stomach when you walked in (When you walked in)
Sebuah gerobak ada di perutku saat kau masuk (saat kau masuk)
And when you got your arms around me
Dan saat kau memelukku
Oh, it feels so good
Oh, rasanya sangat enak
I had to jump the octave
Aku harus melompati oktaf
I think I got an ex, but I forgot him
Aku pikir aku punya mantan, tetapi aku lupa dia
And I can't find my chill, I must've lost it
Dan aku tidak bisa menemukan rasa dingin ku, aku pasti kehilangannya
I don't even know (Oh-oh), I'm talkin' nonsense
Aku bahkan tidak tahu (Oh-oh), aku berbicara omong kosong
I'm talkin', I'm talkin', I'm talkin'
Aku bicara, aku bicara, aku bicara

[Bridge]
I'm talkin', I'm talkin', na-na-na
Aku bicara, aku bicara, na-na-na
I'm talkin' (Blah-blah, blah, blah-blah)
Aku sedang berbicara (Blah-bla, bla, bla-bla)
Ah-ah, ah-ah, ah (Ah-ah)
I don't even know it anymore
Aku bahkan tidak mengetahuinya lagi
(Oh-oh, oh-oh)

[Outro]
This song catchier than chickenpox is
Lagu ini lebih meanrik dari cacar air
I bet your house is where my other sock is
Aku yakin rumah mu adalah tempat kaus kaki ku yang lain berada
Woke up this morning thought I'd write a pop hit (Ha, haha)
Bangun pagi ini mengira aku akan menulis hit pop (Ha, haha)
How quickly can you take your clothes off? Pop quiz
Seberapa cepat kau bisa melepas pakaian mu? Kuis popular
Hahaha
That one's not gonna make it
Yang itu tidak akan berhasil
Ha, haha, haha
Most of these aren't gonna make it
Sebagian besar tidak akan berhasil
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments